Reano Alexander
Gw reano Alexander ketua geng motor ular hitam yang terkenal dingin datar tatapan tajam mulut pedas dan kejam ....
Jam 08:12
Seperti nya gw terlambat sekolah gw sekolah di sekolah alit SMA putra bangsa yang terkenal mahal ...gakpapa kan gw yang punya sekolah nya....ohya gw punyak adik kandung tapi sekarang dia di Singapura krna pertukaran pelajar...
Pas gw smpek di meja makan ada
Bunda sama ayah....Bunda......pagi : ucap reano
Pagi sayang terlambat lagi ; ucap bunda....
Dan gw langsung makan pagi...dan langsung pamit pergi sama yah dan bunda.....Gw bersikap lembut cuma untk bunda....
Pas smpek di gerbang sekolah ada kawan2 gw ternyata....
Senja,galang,Raffa Ethan,luiss mereka inti geng ular hitam...Pak bos baru Sampek ya. : Ucap Raffa...
Kantin ; ucap senja
...
Dan kami pun langsung ke kantin karna jam kosong....bnyak tatapan memuja dan genit....Aduduhd suami gw kemana tu cewek1
Enak aja suami gw tu cewe 2
Rafaaa loveyou cewek 3
Senja cinta ku cewek 4
Reano kok makin tampan aja sih cewek 5
Nikmat mana yang kau dusta kan cewek 6
Dan masih bnyak lagi teriak histeris fans kami ...rafaa langsung menggoda mereka....
Aduduh makin lama gw makin tampan yaa : ucap Raffa
Bukan Lo setan tapi reano : ucap luiis
markas: ucap senjaDan kami pun langsung ke markas....
Hingga soree....ohya kami punya musuh yaitu warrior....Gw pamit ; ucap reano
Hati2 ; ucap mereka...Tapi gw gak pulang dulu gw ketaman dulu sambil menikmati pemandangan alam...hingga waktu gw tutup mata sebentar ada suara anak menangis bukan nya gw gak suka ada orang yang gangu ketenangan gw....
Tapi kok ga ada orangnya ....jadi gw kepo gw cari tau dimana hingga gw menemukan anak kecil berumur 4 tahun sedang nangis....
Hei nak kenapa kau menangis : ucap Reano
Kok makin lama makin nnagis ya tapi bergitu seperti bayi .....
Ya krna penasaran gw jongkok buat liat anak itu....tapi pas anak ini nampakin wajahnya gw tertegun...wajahnya bergitu menggemaskan lugu polos imut lucu meskipun menangis tapi lucu ...dia pun langsung berdiri memeluk gw...gw tegang donk...
Dan gw mendengar dya manggil gw Dady...emng gw Dady nya....Dady ; ucap anak itu..
Siapa Dady mu ; ucap reano
Dady malah nangis ini anak jadi gw tenangkan diri nya....pas gw liat dya tertidur ....gw kasiah liat dya karna seperti nya anak di di buang dari bajunya gw liat jadi gw bawa dya ke rumah gw.....
Beruntung Bandan nya kecil jdi bisa
Pas smpek rumah ...rumah gw sepi jadi gw bawa lah ke kamar gw buat istrirahat...gw pun langsung istirahat..Gimana ceritanya seru ....😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Dady muda
Novela JuvenilReano Alexander ketua geng motor ular hitam yang terkenal dengan sifat kejam dingin datar tak pernah main2 dengan ucapannya dan selalu menghabisi musuh yang mencari gara2 dengan geng ular hitam.....apa jadinya bila reano Alexander terkenal kejam bis...