19:12
Malam....
........di kediaman keluarga Alexander sedang menyiapkan makanan untuk makan malam.......
Reano terbangun dari tidurnya dia merasa ada yang memeluk dirinya bergitu erat.... ternyata kelinci imut nya... perlahan lahan mata anak tersebut terbuka ....
Dady ..ucap Kana...
Gw bukan Dady Lo ; ucap reano
Dady ..: ucap Kana
Krna kasian melihat jadi reano meminta Kana menjelaskan apa terjadi dan Kana pun menjelaskan nya....
Dari dulu Kana selalu di siksa sama mama kata mama Kana anak sial,haram,hingga ayah nya aja gak mau punya anak ke Kana...hingga Kana melarikan diri krna mama mau menjual Kana ke tempat penjualan anak : ucap Kana sedih...
Reano pun yang mendengar pun ikut terkejut ada ya orang tua yang menjual anaknya apa lagi anak ini begitu imut dan polos ....apalgi anak ini masih suci....Gak punya hati tu bangsat... seorang ibu tidak pantas di sebut ibu ..umpat reano
Tanpa di ketahui oleh reano ternyata ayah bunda nya mendengar kan pembicaraan mereka...
Kana dari dulu ingin sekali merasakan kasih sayang ayah ...maaf kalo Kana merepotkan Dady ...; Ucap Kana murung....
Reano pun mendengar nya jadi tak tega jadi dia ... Kana dengerin Dady Kana anak Dady kesayangan Dady jadi Kana udah punyak Dady ; ucap reano
Ya betul Dady....Kana senang tapi klo nntik mama datang Giman Kana gak mau di siksa lagi ; ucap Kana
Dady akan jagain kamu kok ...Dady akan urus bekas angkat anak ; ucap reanoYyeyyeyeyeye kana punyak Dady ; ucap Kana gembira....
Kana bukan hanya ada Dady tapi ada opa dan Oma : ucap bunda
Kana pun jadi takut hingga bersembunyi di balik badan Dady..
Sayang mereka ibuk ayah bunda dady Otomasi mereka akan jadi Oma opa ; ucap reano....
Mereka tentu sedih mendengar pengakuan Kana anak semanis Kana di siksa oleh ibu kandung timbul di hati mereka akn melindungi Kana seperti cucu kesayangan mereka ...
Melihat cucu manis nya takut Andrian pun langsung ke tempat Kana ....
Kana sayang ini opa Lo sama Oma jngan takut ya kami akan melindungi Kana ; ucap ayah
Iya sayang sini sama oma dlu ...bsk kita beli perlengkapan bayi kecil di rumah kita : ucap bundaMelihat itu pun ada langsung menoleh ke Dady dan Dady pun tersenyum hingga Kana pun senyum dan langsung masuk ke pelukan Oma nya...
Yaaaaaaa senang nya punyak cucu .....ululuh sayang nya Oma ; ucap bunda...
Sini yok sama opa : ucap ayah....
Kana cucu kesayangan opa nama panjang Kana siapa ; ucap Oma
Angelina Kanaya Oma ; ucap Kana...Jadi sekarang nama Kana Angelina Kanaya Alexander ya sayang : ucap ayah
Mereka pun langsung jatuh hati ke Kana ...hingga.
Reano lebih baik kamu mandi sama Kana bunda mau siapin makan Kana: ucap bunda...
Okelh Bun Oma : ucap Kana reano....Selesai makan malam reano ingat hari ini ada urusan di markas nya dan dia pun meminta izin ke orang tua nya....
Reano kamu mempunyai musuh apa lagi Kana adalah kelemahan mu jaga dya jngan smpai kanap2 cucu ku klo smpek kenap2 ayah akan bawa Kana jauh dari mu ...; Ucap ayah..
Reano pun diam di takut ancaman ayah nya ....dya pun gak bisa jauh dari anak kesayangan ...Gimana masih lanjut .....
Masih lama konflik niee....apa yang terjadi pada Kana ya ??
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Dady muda
Fiksi RemajaReano Alexander ketua geng motor ular hitam yang terkenal dengan sifat kejam dingin datar tak pernah main2 dengan ucapannya dan selalu menghabisi musuh yang mencari gara2 dengan geng ular hitam.....apa jadinya bila reano Alexander terkenal kejam bis...