Beda lagi saat ini galang raffa ethan luis sedang dibalapan liar ..
" gw udah telepon si bos pergi katanya tapi ajak baby senja dan lo galang chat si senja agar beli makanan kesukaaan baby " ucap raffa dengan wajah tengil nya..Tapi sayang seribu sayang galang cuma acuh terhadap raffa..
Ethan sama luis cuma bisa nahan tawa sudah terbiasa dengan galang ..." anjing" ucap raffa kesal
" sabar orang sabar dapat istri pandai diranjang " ucap raffa dalam hatiii" sudah " ucap galang singkat tanpa melihat raffa...
"Hat maksud " ucap raffa bingung ia tak ngerti si kutub bilang apa..
" hm ..kata galang sudah bilang ke senja bodoh " ucap luis miris ke raffa ...
Tiba2 tak ada angin atau ujan musuh abadi datang dengan wajah songong..
" wowo dimana bos lo takut " ucap arka tersenyum miring..
Arka wiramaura zera ketua geng warrior..
" HEI ARKA ANJING BELUM MULAI BABI NANTI HABIS INI BILANG" ucap raffa ngengas. ..dia kesal sama arka..
" hei santai bangsat" ucap kevin sahabat arka ..
" cih ,nanti nangis " ucap luis dengan nada ngejek ...
"KAU "ucapan arka terpotong karna arka langsung di tarik menjauh oleh kevin karna ada sesuatuu..
Cih, gw lama2 darah tinggi gara2 arkaanjing itu" ucap raffa kesalll ..
Tiba tiba datang lah senja dengan membawa banyak makanan ...
" anjir lo jualan disini " ucap raffa kaget ya soalnya senja datang borong borong banyak makanan bayi lagi..." anjing lo ja banyak amat makanan untuj baby kana buah2 an lagi " ucap luis setelah memeriksa...
Saat mereka sedang memeriksa barang makanan kana tiba2 sebuah mobil mewah berhenti di samping ...
Ternyata di dalam mobil terdapat reano dan baby kana...
" baby sama om senja dan om galang ya jangan nakal" ucap reano lembur
Saat kana ingin menjawab masuk lah galang dan senja..
"Om senja om galang " ucap kana bahagia..Reano menatap senja dingin dan langsung keluar meninggalkan kana yang sibuk sama senja...
" baby sini bareng lo ada makanan lo" ucap senja lembut
Galang pun langsung mengendong kana je pangkuanya ..." hei bos " ucap luis ke reano dan dibalas anggukan oleh reano ..reano pun langsung ke depan
Motor reano sudah dibawa lewat pengawal nya dari semenjak reano ada di mobil..." selamat kana bangsat" ucap arka di samping reano ...
Tapi reano cuma tersenyum miring ..
Tak lama kemudian bendera pun jatuh mereka langsung balapan dengan kecepatan tajam tanpa pedulikan apapun...Tiba di tengah jalan arka pun tersenyum licik reano di depan nya...saat arka mendekat untuk menendang tiba2 reano menambahkan kecepatan karna reano sudah menyadari tersebut...tapi sayang arka terjatuh karena tak seimbang...
Reano di balik helm cuma terkekeh kejam ..tak lama reano pun sampai di finish..disambut bahagia oleh geng ular hitam..
" selamat bos " ucap raffa bahagia
" arkanjing mana ni pasti ada sesuatu " ucap luis saat melihat anggota geng warrior pergi..
Reano pun langsung pergi ke mobil dan keluarlah senja dan galang..
" baby tidur" ucap senja dingin..
Reano pun cuma diam saja saat masuk tiba2.." bos ini uang" ucap raffa..
" jajan" ucap reano singkat langsung pergi ke mobil meninggalkan mereka..." yes" ucap raffa bahagia ini yang dia suka dari bos nya balapan uang balapan pasti untuk jajan atau beli barang geng...
Hehheheheii maaaf lama sebentar ya next tdi ...
Bsok lagi...
Gimana seruy atau gak...
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive Dady muda
Novela JuvenilReano Alexander ketua geng motor ular hitam yang terkenal dengan sifat kejam dingin datar tak pernah main2 dengan ucapannya dan selalu menghabisi musuh yang mencari gara2 dengan geng ular hitam.....apa jadinya bila reano Alexander terkenal kejam bis...