____oOo____
BECAUSE YOU'RE MY ONLY ONE
MW"Yak.. Seo Myung Ho?" ucap wonwoo terdengar yakin
Tanpa berfikir panjang, Minghao memutar badannya, ia melakukan itu dengan spontan.
"Mweoyaa..?" Lirihnya bingungSedangkan di dunia seberang sana atau di kehidupan masa kini. Jungkook berusaha menyadarkan sang kakak
"Kenapa dia sekaku ini, bahkan dia terjatuh dari kasur"
"Hyeong!!" Jungkook makin panik"Apa ini efek mabuk? Hyeong sadarlah, jangan membuat ku takut"
"Ahh.. sepertinya satu tamparan dapat membuatnya sadar"PLAK!!
"Emm!!"
Ternyata benar, satu tamparan dari Jungkook dapat membuat wonwoo tersadarkan. Dengan refleks badan wonwoo terhentak karena terkejut akan perih di pipinya
"Wah syukurlah... aku kira kau akan mati hyeong huaaa" Rengek Jungkook dengan paniknya. Jungkook berani bertaruh, jika ada seseorang yang melihat bagaimana kakaknya tidur tadi, pasti akan berhasil membuat orang itu juga ketakutan.
"Emm?" Wonwoo melirih heran
"Kenapa Hyeong, sakit yaa?"
"Kau terjatuh tadi hyeong, sepertinya kau melukai siku mu dan lutut mu juga ikut terbentur tadi"
"Kau tidak apa-apa kan Hyeong?" Tanya Jungkook masih saja khawatir."Aku bermimpi lagi?" Batin wonwoo
Sial aku tidak bermimpi tentang ayam, atau perayaan makan bersama.
Teori itu salah - wonwooSetelah selesai dengan mimpi tadi, wonwoo yakin kalau ada yang salah dengan dirinya. Karena bagaimana pun juga, dia merasa ada yang janggal dan tidak masuk akal dari kualitas tidurnya.
"Hhueekkk.." Tiba-tiba wonwoo ingin muntah
"Aigoo... kemarilah hyeong aku antar ke kamar kecil"
.Sementara itu, Minghao. Insan ini kehilangan wonwoo di dunia kehidupan masa lalu. Tepat saat minghao berbalik lagi, wonwoo sudah tidak ada.
"Sungguh tadi itu adalah wonu, hanya dia yang tau nama korea ku”
Minghao adalah teman satu-satunya wonu yang berasal dari cina. Oh iya.. Jun juga, tapi kalau Jun sudah wonu anggap seperti kakaknya sendiri.
Minghao lebih suka dipanggil dengan sebutan Minghao ketimbang dipanggil dengan sebutan Myung Ho, namun pengecualian itu jatuh untuk Wonu. Wonu diizinkan Minghao untuk memanggilnya Myung Ho, karena menurut Minghao, wonu itu teman yang spesial, sama seperti jun.
.Minghao bukanlah pria yang penakut, dengan santai ia kembali melanjutkan langkahnya - menyusul Mingyu yang sebenarnya sudah menunggunya cukup lama di kediaman Mingyu sendiri.
Sedangkan Mingyu. Insan yang menunggu Minghao ini, menghabiskan waktu tunggunya dengan membaca buku yang tidak lain itu adalah pemberian dari wonu. Buku itu adalah buku yang disusun oleh wonu sendiri, buku yang didalamnya tertuliskan kisah-kisah atau ocehan wonu sendiri. Dan saat ini jugalah, Mingyu baru membaca buku itu, setelah ia terima dari wonu sembilan bulan yang lalu atau tiga bulan sebelum dirinya pergi meninggalkan kampung halaman.
"Sebelum tidur, biasanya aku memandang keluar jendela, entah apa yang ingin aku lihat, tapi aku suka melakukan itu"
"Dapat aku lihat dari jendela kamar ku, padang rumput dan pohon rindang yang hanya ada satu di tengah padang rumput cantik itu sendiri"
"Aku juga suka berbisik pada angin malam. Aku bilang.. besok aku akan datang lagi"
"Setelah itu, aku tutup jendela ku dan aku pun berdoa - semoga aku memimpikan Kim Mingyu malam ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You're My Only One || MEANIE || MINWON || MW || LENGKAP || √ || 💚💜
Fanfic[NEW VERSION] Kim Mingyu, insan yang berjuang terlahir kembali, agar dapat bertemu dengan Jeon wonwoo - Orang yang menjadi wonu di kehidupan sebelumnya. Sementara insan yang bernama Jeon wonwoo dengan tiba-tiba mendapatkan mimpi aneh yang berhasil...