AUTHOR POV
Suasana di perpustakaan sangat hening, Karena saat ini para mahasiswa dan mahasiswi sedang fokus membaca, terutama seorang gadis yang dijuluki kutu buku oleh para mahasiswa dan mahasiswi yang lain dikampus itu.
Kini ia sedang duduk di bangku bagian tengah, karena memang itu adalah tempat favoritnya saat membaca. Lagi pula meskipun ia membaca di perpustakaan tidak akan ada yang berani mengganggu, karena diperpustakaan tersebut sudah ada peraturan nya, jika dilanggar maka akan dikenakan denda RP.500.000.
Jika orang kaya mah bebas mau bayar, tapi bagi yang dikalangan kurang mampu yang tidak akan sanggup membayar nya.Akhirnya gadis kutu buku tersebut sudah selesai membaca buku kesukaan nya, dan sekarang ia bangkit dari tempat duduknya dan mengembalikan buku yang sudah ia baca tadi.
Setelah itu ia langsung melihat lihat tempat tatanan buku yang lain, ia berniat akan meminjam buku untuk ia baca dirumah, itulah kebiasaannya. hobinya suka membaca, Apalagi membaca tentang cerita romantis itu adalah favorit nya, itung itung buat hiburannya. setelah membaca buku mata pelajaran ia pasti membaca buku novel romansa.Saat ini ia berniat mencari buku novel romansa untuk ia pinjam, akan tetapi tiba tiba ia melihat sebuah buku di tatanan rak bagian atas, buku itu menarik perhatian nya, tak ambil pusing gadis itu langsung mengambil tangga khusus perpustakaan untuk mengambil buku itu.
Seketika itu ia pun mengambil buku tersebut dan terlihat sampul dari buku itu terlihat sangat kuno, dan menarik bagi yang baru melihatnya. dan dibagian sampul tersebut terdapat ukiran ukiran kecil yang indah. Tak lama kemudian ia pun turun dari tangga tersebut dan memasukkan buku itu kedalam tasnya, lalu ia pun segera keluar dari perpustakaan tersebut.
"Mika...,"
Merasa ada yang memanggil namanya, ia pun menoleh kearah asal suara yang memanggil namanya.
"Ehh,..preeti ada apa memanggilku, apakah ada yang bisa aku bantu lagi. Maaf ya aku buru buru mau pulang nih, soalnya ini sudah waktunya jam aku pulang" ucap mika, ia terkenal sangat disiplin di kampus maupun dirumah.
Ya gadis kutu buku itu bernama mika olivia, dia orangnya memang pendiam dan suka membaca buku, sekaligus dia suka menolong orang yang sedang kesusahan,. Akan tetapi sebenarnya dia bisa marah jika ada orang yang terlalu parah memaki dirinya ataupun memaki orang tuanya dia tidak terima sama sekali.
Meskipun banyak yang gak mau berteman Dengan nya, preeti sahabat nya selalu ada buat mika, karena pertama kali masuk kampus ia sangat suka akan sifat mika yang baik.Jika teman teman lainnya memandang mika dari fisik dan dari keturunan., Semua mahasiswa dan mahasiswi tau bahwa mika adalah bukan anak orang kaya, melainkan anak dari orang yang kurang mampu.
Meskipun begitu, mika tidak pernah mengeluh akan keadaannya. Ia masih tetap bersyukur atas apa yang ia punya saat ini, dan sifat itulah yang preeti suka dari mika.
Preeti sangat bersyukur mempunyai sahabat yang baik seperti mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
my true love is different from the others
Fantasycerita ini adalah cerita fiksi ya teman teman,...karena ini adalah hasil imajinasiku sendiri. semoga kalian semua suka ya🤗 jika tidak suka tidak Masalah bisa di skip ceritaku. di ceritaku ini adalah ada seorang gadis kutu buku di kampusnya dan pena...