"haduh panas, panas sekali, itulah yang dikatakan orang-orang saat musim panas" ucap koro-sensei sembari mengipas-ngipas dirinya sendiri. "Panas sekali, kenapa kita mendaki kebelakang gunung?" Keluh Sugino. "Kolamnya ada disekolah utama kan? Kurasa kalian tersesat" ucap ritsu. "Sepertinya begitu" keluh nagisa. "Ini cukup melelahkan juga ya" ucap kurumi. "Tapi aku sangat kagum dengan Kurumi-san, kau bisa mengalahkan Takaoka-sensei dengan mudahnya" ucap Kayano. "A-apa benar sehebat itu?" Tanya Kurumi. "Tapi aku masih heran dengan kekuatanmu, apa itu sebenarnya?" Tanya nakamura. "Apa itu kekuatan yang sejenis dengan koro-sensei?" Tambah okuda. "Hmm, entahlah~" jawab Kurumi. "Sudah jelas itu sangat berbeda, kau bisa lihat cara Kurumi-san mengkloningkan diri dan memiliki 2 pistol, serta jam besar yang berada dibelakang dan matanya, bahkan pakaiannya terganti menjadi sebuah gaun, itu sangat tidak masuk akal!" Teriak Isogai. "Iya sih, tapi mau bagaimanapun Kurumi-san tetap cantik, apalagi menggunakan gaun merah itu" ucap Okajima dengan hidungnya yg mulai mengeluarkan darah sembari membayangkan yang tidak tidak. "Hah kau ini!" Ucap Kataoka sweatdrop. Kurumi hanya terkekeh kecil. "Tapi itu sungguh-sungguh hebat, lain kali ceritakan pada kami bagaimana kau memiliki kekuatan itu" ucap Maehara. "Ya, kekuatan itu cukup terbilang unik, jika aku memilikinya, maka aku bisa menjahili orang-orang dengan cara memberhentikan waktu mereka, lalu-" "Jangan salah gunakan kekuatan itu Karma-kun!" Ucap nagisa memotong omongan karma yang mulai mengeluarkan aura-aura sethannya. "Sayangnya yang memiliki kekuatan itu hanya aku karma-kun" jelas Kurumi. "Iya juga ya" ucap karma sembari berfikir. Kalau aku tidak bisa memiliki kekuatannya, kenapa tidak sekalian kumiliki orangnya saja? Batin karma dengan seringainya sembari menatap kurumi. Kurumi yang sadar ditatap oleh karma pun bertanya "Ada apa karma-kun?" "Nandemonai" ucap karma. "Tapi itu sungguh-sungguh hebat, bahkan bapak belum pernah melihat kekuatan seperti itu, apa kau bisa menceritakannya?" Tanya koro-sensei. "Sayang sekali aku tidak bisa menceritakannya" ucap kurumi sembari tersenyum cerah yang membuat siapapun melihatnya merona. (Termasuk autho- //plak)
"Nyurufufufufu kita sudah sampai! Semuanya lihat baik-baik!" Ucap koro-sensei semangat. "Wah!" Takjub murid-murid kelas 3-e.
"Bapak membuat kolam ini khusus kelas 3-e!" Jelas koro-sensei "WAHHH!!!" "KERENN!" "Ayo!" Teriak semua murid sembari melepas seragamnya dan lompat ke kolam renang tersebut. "Ini niat sekali" ucap kurumi terkagum-kagum. "Koro-sensei tampaknya terlalu baik ya" tambahnya. "Ya, karena kebaikannya itulah membuat kami Sulit untuk membunuhnya" ucap nagisa sembari menyeburkan diri ke kolam renang.
Saat semuanya sedang bermain air. "Aku sangat senang, tapi disisi lain aku sedih, soalnya aku tidak bisa berenang sih, dan baju renangku terlalu terbuka" keluh kayano yang berdiam diri diatas ban renang. "Tenang saja kayano-chan, suatu hari kau akan menemukan orang yang menghargai tubuhmu" ucap Yada.
"Tapi aku benar-benar iri, apalagi dengan tubuh Kurumi-san, tampak tidak seperti tubuh anak SMP" keluh kayano lagi sembari menunjuk Kurumi. "I-iya juga ya, sangat ideal" ucap Sumire. "Tubuh kalian juga ideal kok" puji Kurumi kembali. "Nah nah nah, kalau sudah menemukan tubuh seperti ini, tidak baik hanya membiarkannya saja kan" ucap nakamura dengan seringainya. "Na-nakamura-san?" "hihihi, rasakan ini!!!!" Teriak nakamura sembari berusaha memeluk Kurumi, naasnya, Kurumi berhasil menghindar dengan cepat dan mengakibatkan nakamura tercebur ke kolam. "...Hahahahah, makanya jangan suka jahil nakamura!" Teriak okajima sembari memfoto Kurumi. "...Okajima-kun, jangan menunjukkan wajah mesummu itu saat mengambil foto wanita" kata kayano pada Okajima yang tengah memegang kamera dan mengambil foto-foto perempuan². Disisi lain, saat nakamura kembali ke permukaan air, ia melihat nagisa yang kini mendekati mereka. "Nagisa" nagisa pun menoleh pada nakamura "?" Tanya nagisa. "Ternyata kau laki-laki?" ucap nakamura dengan wajah kecewa. "Baru sadar?!" Nagisa Sweatdrop. Kurumi terkekeh kecil melihat tingkah teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ Nightmare in Ansatsu Kyoushitsu }
Fanficini adalah Deskripsi! mohon dibaca ya:3 Ini adalah cerita real buatan saya sendiri dimana menceritakan kisah seorang murid baru di kelas 3-E bernama Kurumi Tokisaki yang merupakan seorang roh, bagaimanakah jika Karakter gadis Date A Live bergabung d...