"Kurumi san kau..." Kata nagisa yg sepertinya mulai khawatir dan takut melihat Kurumi berubah. "Kenapa kau bisa berubah? Dan apa tangan" itu jurus mu?" Sambung kayano
"Tentu saja, aku ini adalah roh, dan tujuanku kesini bukanlah untuk menjadi murid, tetapi untuk membunuh makhluk itu" kata Kurumi sadisss seperti biasanya:p
"Roh?" Tanya maehara. "Aku rasa aku pernah membaca suatu buku yg menceritakan tentang gadis yg memiliki kekuatan roh" kata Ribka hayami. "Roh itu apa hayami?" Tanya chiba. "Roh itu merupakan gadis yang memiliki berbagai macam kekuatan, salah satunya adalah dia" sambil menunjuk kurumi.
"Ara~ ara~ sekarang kalian sudah sadar yaa, tenang saja tidak perlu takut begitu kubilang aku hanya akan membunuh makhluk itu" menunjuk koro sensei.
"Tidak akan kubiarkan!" Seru maehara. "Kurumisan aku tidak menyangka ternyata kamu..." Jawab okajima menangis;V "kurumisan kami semua tidak akan membiarkan mu membunuh koro sensei!" Tambah nagisa, karasuma-sensei dan Irina sensei bergegas mengambil pistol mereka.
"Heee~ mau adu pistol? Kalau begitu sih aku juga bisa! ZAPHKIEL!" Lalu muncul jam besar dibelakang kurumi yang sepertinya mirip dengan jam di mata kiri kurumi.
Beginilah kekuatan Zaphkiel kurumi
"A-apa itu?" Tanya para murid tampak terkejut dan ketakutan."Ini adalah kemampuanku Zaphkiel, dimana aku bisa mengelola waktu sesukaku, dengan ini manusia seperti kalian tidak akan bisa membunuhku! Hahahaha"seru Kurumi dengan ketawanya yang sadis:v
"Cihhh" kata karasuma-sensei berlari menuju Kurumi untuk segera menembak Kurumi dengan pistolnya, alhasil karasuma-sensei malah tertangkap jurus tangan" Kurumi, begitu pula Irina-sensei. "Gawat" kata semua murid, akhirnya murid"pun ikut menyerang Kurumi dengan pisau anti sensei, Kurumi bergegas menghindar dan mengeluarkan jurusnya "tolong ya, diriku" perintah kurumi, para murid 3-e pun berhenti bertindak dan terkejut, keluar tangan" dari tanah dan langsung terbentuklah banyak kurumi, Kurumi" itupun langsung memegang dan menahan para murid 3-e agar tidak bisa mengganggu kurumi.
Beginilah para Kurumi yg disebut klon kurumi
"Apa ini?" Tanya maehara yang tidak bisa bergerak karena sudah ditahan oleh salah satu klon Kurumi. "Dia bisa berubah menjadi banyak?!" Sambung yada(kagebunshin no jutsu:v)"Ehehehheh, kalian salah, ini semua adalah bagian dari diriku, mereka datang dari masa laluku, pengalamanku, yang aku panggil untuk menahan kalian, agar kalian tidak bisa mengangguku, atau....slrrrpp(bunyi lidah Kurumi) aku makan saja kalian satu persatu?" Kata Kurumi dengan wajah sadisnya.
Semua murid pun mulai ketakutan melihat tindakan Kurumi, lalu Kurumi mulai mendekati koro sensei dan mulai mengeluarkan pistolnya untuk menembak koro sensei, "hmmmm kalau tidak salah kelemahanmu itu dijantungmu ya?, Baiklah kalau begitu" kata Kurumi sambil mengulurkan pistol siap menembak koro sensei.
"Jangan!!!!! Kumohon jangan lakukan itu!" Kata para murid 3-e, "Kurumi san hentikan aksimu!" Kata nagisa, "jika kau masih meneruskan aksimu.." lanjutnya, Kurumi tetap fokus dengan rencananya tidak peduli apa yg semuanya katakan. Lalu dia siap menekan pistolnya sambil tertawa. "Mudah sekali yaa untuk membunuhmu, nahh sekarang, selamat jalan.." sebelum ia menembak, nagisa dengan cepat melepaskan tangan klon Kurumi agar dia bisa lepas, lalu nagisa segera menuju kurumi dan memeluk kurumi dengan erat, Kurumi pun terkejut dengan tindakannya itu "kau! Apa yg kau lakukan baka!!" Omel kurumi, "maafkan aku tapi aku tidak akan membiarkanmu membunuh koro-sensei sembarangan!" Jawab nagisa dengan nada tinggi, "kau ini mau mati ya?!" Tanya Kurumi yg ikut marah sambil mengarahkan pisaunya, sayangnya nagisa memegang erat tangan Kurumi sehingga pistolnya jatuh, "ku mohon hentikan sekarang juga! Dan jadilah Kurumi yang kami kenal!" Seketika Kurumi pun berubah kembali menggunakan pakaian sekolah biasa, lalu klon" Kurumi serta tangan"nya hilang. Seketika Kurumi pingsan.
Halooo gaes maaf baru apdet:(
Author kyknya bakal apdet seminggu sekali yaa...
Tpi Klo lg rajin gtau deh:vOk sooo sampe disini dlu
Jaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
{ Nightmare in Ansatsu Kyoushitsu }
Fanfictionini adalah Deskripsi! mohon dibaca ya:3 Ini adalah cerita real buatan saya sendiri dimana menceritakan kisah seorang murid baru di kelas 3-E bernama Kurumi Tokisaki yang merupakan seorang roh, bagaimanakah jika Karakter gadis Date A Live bergabung d...