New Teacher!

732 65 7
                                    

Konnichiwa minna-san!^^

GOMEENNNN!!! Author baru apdet lagi:((, dikarenakan inspirasi belum ada yg lolos masuk otak author, jadi mohon maaf sekali lagi yaaa!!! Okeee so Enjoy the story!:D


Pagi telah tiba~
Murid-murid kelas 3-E berangkat ke sekolah.

"Ohayo Nagisa-san!" Ucap Kurumi sembari menepuk bahu nagisa. "O-Ohayo Kurumi-san" jawab nagisa terbata-bata. "Hehh, kamu terlihat takut, ada apa?" Tanya Kurumi mendekatkan wajahnya ke wajah mulus milik nagisa(njay mulus, kalah w sebagai cewek:v). "Ti-tidak apa-apa kok" jawab nagisa gugup karena wajah Kurumi terlalu dekat dengannya, sampai-sampai semburat merah terukir di pipinya. "Benarkah?" Tanya Kurumi dengan ekspresi khawatir. "Tentu" ucap nagisa sambil agak mundur dari kurumi. "Baiklah kalau begitu, aku duluan ya, jaa!" Ucap Kurumi berlari menuju kelas. "Fiuhh" nagisa mengelap wajahnya yang berkeringat akibat perbuatan Kurumi tadi.

Nagisa's POV

Kurumi-san sepertinya baik-baik saja, hari ini dia tampak ceria, dan perhatian, sikapnya sama persis seperti gadis-gadis lainnya.

Tapi walaupun begitu, aku harus tetap waspada, tidak tau kedepannya akan seperti apa. Batinku.

Aku langsung menuju kelas diikuti murid yang lainnya. Saat aku sampai kelas semua murid tampak sedang asyik mengobrol, aku pun terheran-heran dan bertanya dengan kayano yang duduk disampingku.

"Ada apa?" Tanyaku. "Katanya akan ada guru olahraga baru yang menggantikan karasuma-sensei loh! Aku penasaran" jawab kayano berbinar-binar. "Begitu ya, aku juga penasaran". Jawabku seraya menengokkan wajahku ke belakang kayano. Tak sengaja aku melihat kurumi yang sedang duduk memandang ke luar jendela, entah apa yang ada dipikirannya, rasanya ingin aku bertanya tapi sulit karena aku terlalu khawatir ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Pintu kelas terbuka dan menghasilkan koro-sensei yang sepertinya membawa seseorang. "Ohayo minna-san!" Sapa koro-sensei. "Ohayo Gozaimasu!" Jawab semua serempak. "Anak-anak ini adalah guru olahraga baru kalian, jadi tolong berbuat sopan ya." Pinta karasuma-sensei yang datang setelah koro-sensei. "Yo! Minna! Namaku Takaoka Akira, kalian bisa memanggilku Takaoka-sensei, dan mulai hari ini kalian akan menjadi anak-anakku yang patuh terhadap ayahnya yaitu aku" kata-katanya membuat semua murid 3-E tampak curiga dan khawatir. "Sepertinya ini akan menjadi hari yang merepotkan" ucap karma.

Nagisa's POV End

Pelajaran olahraga dimulai. Setelah murid murid kelas 3-E semua selesai berganti pakaian, mereka segera menuju ke lapangan. Takaoka-sensei sudah berdiri disana, lalu mereka pun duduk sesuai yang diperintahkan. "Apa semua sudah berkumpul?" Tanya Takaoka-sensei. "E-etto.." jawab semua bersamaan sembari melihat sekeliling dan benar saja ada satu murid yang belum terlihat, yaitu kurumi. Ia tampaknya telat dan benar saja sekitar 5 menit ia baru muncul. "Maaf aku terlambat" ucap Kurumi berlari ke lapangan. "Yo Yo Yo terlambat ya.." Takaoka-sensei mendekati kurumi, lalu menarik rambut kurumi yang diikat 2, seperti biasanya. "I-itta" kurumi meringis kesakitan. "Kurumi-san!" teriak kayano. Semua murid kelas 3-E pun berdiri dan terlihat khawatir dengan kurumi "Hey kau jangan beraninya sama perempuan" ucap maehara membela kurumi. "Heh? Ada yang menantangku rupanya" jawab Takaoka-sensei sembari mendekat ke maehara lalu ia pun menarik rambut maehara dan menendang perutnya, membuatnya terjatuh dan meringis. "Maehara!"

 "Maehara!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
{ Nightmare in Ansatsu Kyoushitsu }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang