Berubah!

750 65 1
                                    

Aloha Minna!

Gomennasai Author telat Apdet lagi!><, Dikarenakan tugas yang menumpukk!
Sekali lagi author minta maaf><

Okeee dari pada author banyak bacot mending langsung ke ceritanya! kuiiii!

Pagi telah tiba:)
Semua murid Kelas 3-E berdatangan menuju sekolah dengan perasaan agak khawatir dikarenakan, hal yang telah terjadi.

Semua masuk kelas, tidak ada satu orang pun yang memulai pembicaraan, karena itu kanzaki memutuskan memulai bicara,
"Sepertinya Kurumisan datang telat hari ini" semua yang mendengar hanya berani menengok ke kanzaki, dan tidak ada yang berani menengok ke arah bangku tempat Kurumi duduk, kecuali karma yang sedari tadi penasaran akan kurumi.

"Hai haii Minna san! Ohayo! Bapak sangat senang hari ini tampak cerah diluar, baiklah hari ini kita akan segera memasuki materi-" ucap korosensei terpotong dengan datangnya seorang gadis cantik berambut hitam, bermata merah dengan satu mata ditutupi rambut, dan berjalan dengan anggun dari pintu.

"Hai haii Minna san! Ohayo! Bapak sangat senang hari ini tampak cerah diluar, baiklah hari ini kita akan segera memasuki materi-" ucap korosensei terpotong dengan datangnya seorang gadis cantik berambut hitam, bermata merah dengan satu mata ditutu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohayou gozaimasu, maaf aku terlambat koro sensei" ucap gadis itu.

Nagisa Pov

Ku-kukukurumisan
Batinku

Aku bukannya takut, tetapi aku khawatir dengan apa yang telah kuperbuat untuknya kemarin.

Seketika Kurumi pun langsung duduk ditempat duduknya, tampaknya dia sangat ceria dan merasa tidak ada apa", aku sangat penasaran dengannya, ingin rasanya ku bertanya tapi aku khawatir jika dia tersinggung dan dia berubah lagi.

"O-Oke! Hari ini sepertinya hadir semua, kalau begitu marii kita mulai pelajaran!" Ucap korosensei yang sepertinya juga sedikit khawatir dengan kurumi.

Murid yang lain hanya bisa membeku ditempat duduk masing" karena kehadiran kurumi terkecuali karma.

Teng teng tengggg

Bel pulang pun tiba.
Aku melihat ke arah Kurumi yang sedang merapikan tas, entah kenapa dia seperti gadis biasa lainnya, aku merasa ada yang aneh dengannya, biasanya Kurumi bersifat sadis, tapi beda dengan hari ini, dia tampak sering tersenyum.

"Kurumisan tadi korosensei memberikan tugas kelompok, apakah kau ingin sekelompok dengan ku?" Tanya kayano yang tiba" muncul di sampingku.

"Wah, boleh juga kebetulan aku belum punya kelompok, kalau boleh tau siapa saja anggotanya?"tanya Kurumi

"Aku, nagisa, karma, sugino, kanzaki"jawab kayano

"Baiklah kalau begitu, lalu apa tugasnya?"tanya Kurumi lagi

"Kita diberikan tugas untuk mengamati suatu pekerjaan di suatu pabrik, besok sepulang sekolah kita akan langsung mengerjakannya, oke?"jawab kayano lagi(dari tadi itu Mulu ya?:V)

"Haik! Kalau begitu aku pulang duluan ya, sampai bertemu besok kalian!"ucap Kurumi dengan senyum manisnya:*

"Kayano apa kau tidak merasa aneh dengan sikap kurumisan hari ini?"tanyaku kepada kayano

"Hmmm, ya sedikit, dia sedikit lebih ramah dan ceria hari ini, padahal kemarin baru saja kita bertarung melawannya, tapi berkat nagisa kami semua terselamatkan!"ucap kayano yang membuat semburat merah dipipiku, aku teringat kejadian kemarin ketika aku memeluk erat Kurumi, aku malu sendiri dengan tingkah laku ku itu, aku juga bingung kenapa aku bisa melakukan hal seperti itu.

"Y-Ya syukurlah kalian selamat, tapi seharusnya aku mencari cara yang lebih mudah lagi" ucapku

"Kalau begitu sampai besok nagisa!" Ucap kayano keluar dari kelas.

Besok akan menjadi hari yang panjang
Batinku.

Nagisa POV End

Hari esoknya.
Waktu sudah menunjukan waktu pulang dari sekolah, nagisa dan lainnya membereskan tasnya dan segera keluar kelas, menuju stasiun untuk naik kereta.

"Yokaii! Hari ini kita akan mengerjakan tugas yang telah diberi korosensei! Jadi pertama-tama hal yang harus dilakukan adalah mencari pabrik terdekat! Ikuzoo!!!"perintah kayano.

"YOSH!" Jawab semua anggota kelompok kayano (Kurumi, kanzaki, nagisa, karma, sugino).

Di stasiun

Kayano, Kanzaki serta Kurumi sedang berbincang bersama, sedangkan nagisa, karma dan sugino memerhatikan mereka bertiga.

"Kau tau sepertinya tingkah Kurumisan agak aneh belakangan ini, dia tampak lebih ramah dan murah senyum, tidak seperti biasanya"ucap nagisa.

"Kau ini, kita kan baru mengenalnya tiga hari, jadi kita belum tau sikap sebenarnya nagisa"bantah sugino.

"Iya juga sih, tapi itu semua membuatku khawatir"jawab nagisa dengan raut wajah sedih.

"Ya mungkin itulah sikap sebenarnya, yang jelas aku tertarik dengannya"ucap karma sambil menjulurkan lidah.

Mereka pun sampai di sebuah stasiun, dan mereka berjalan untuk mencari pabrik, karena mereka tidak tau dimana pabrik itu berada.

Sore hari pun tiba, langit menunjukkan warna ke orenannya.
"Huhhh, kita sudah berkeliling 3 kali belum mendapatkannya juga"keluh kayano.

"Menurutku kita harus mengecek jalan kecil juga"kata kanzaki sambil menunjuk sebuah gang.

"Ide yang bagus" jawab sugino.

Mereka akhirnya memasuki gang tersebut.
Tiba-tiba..........

Okeee gaes segini dulu ya.

author belum dapat ide lagi, oh ya buat kalian yang mau request jg boleh kok;) asal jangan yang aneh aneh ya!

See you soon!

Jaa nee!

{ Nightmare in Ansatsu Kyoushitsu }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang