1. Rindu

6.5K 329 18
                                    


Park Chanyeol, bintang besar kebanggaan Korea Selatan. Pemuda 26 tahun ini adalah seorang penyanyi, pembawa acara, model sekaligus aktor yang memiliki segudang prestasi. Parasnya yang tampan dan mempesona, dan jangan lupakan senyum menawannya menjadi daya tarik tersendiri.
Dibarengi sikapnya yang ramah dan murah senyum, rendah hati, dan tak sungkan untuk meminta maaf ketika dia salah bahkan kepada para staf dan bawahannya. Menjadikannya sosok yang sempurna.

Namun satu hal yang tak diketahui publik, bahwa bintang besar mereka sudah memiliki istri yang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun satu hal yang tak diketahui publik, bahwa bintang besar mereka sudah memiliki istri yang cantik. Oh Sehun atau mungkin sekarang menjadi Park Sehun pemuda manis yang berhasil memikat hati seorang Park Chanyeol. Menemaninya sejak meniti karir dari nol sampai ia mencapai puncak karirnya. Menjadi semangat untuknya ketika ia sedang berada di titik terendah karirnya. Hingga Chanyeol memutuskan untuk menikahi prianya setahun yang lalu.

Sehun menerimanya dengan satu syarat, ia ingin pernikahan ini dirahasiakan dari publik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun menerimanya dengan satu syarat, ia ingin pernikahan ini dirahasiakan dari publik. Ia beranggapan bahwa jika publik mengetahui pernikahannya dia tidak bisa bergerak bebas, ia sadar bahwa suaminya adalah aktor terkenal dan pasti itu akan berimbas padanya juga. Sehun tidak ingin selalu was was bertemu paparazzi jika ia hendak pergi berbelanja atau sekedar berjalan jalan ditaman kota. Chanyeol menerimanya walau sedikit tak rela, ia sudah berencana untuk memperkenalkan orang yang sangat berharga untuknya pada para penggemar, sosok dibalik kesuksesan seorang Park Chanyeol -selain kedua orangtuanya tentu saja. Namun sepertinya ia juga harus bisa mengerti Sehun dan mementingkan kenyamanan istrinya.

...

Uap itu masih mengempul diatas mangkuk, Sehun menyimpan masakan terakhirnya untuk menu makan malam hari ini. Pemuda 22 tahun itu mengulas senyum melihat meja makan yang sudah tertata dengan rapih, melirik jam dinding sudah pukul 07.30 dan sebentar lagi suaminya akan pulang. Sehun bergegas masuk kedalam kamar untuk membersihkan diri, ia tidak mau menyambut suaminya pulang dengan tubuh yang bau asap.

Di apartement sederhana inilah mereka tinggal, sejak Chanyeol memulai karirnya kira kira 4 tahun lalu. Sehun tidak ingin meninggalkan apartement ini Chanyeol sudah berkali kali membujuknya untuk pindah ke apartement yang lebih besar bahkan membujuknya untuk tinggal di mansion mewah yang sudah dibelinya sebagai hadiah pernikahan mereka. Namun lagi lagi Sehun menolak ia tidak ingin meninggalkan apartement penuh kenangannya bersama Chanyeol.

The True Love {CHANHUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang