4. Praduga

2K 191 22
                                    

Sehun mulai menyukai hari hari bebasnya. Hari dimana ia bisa menjadi seorang istri seutuhnya tanpa harus membagi waktu dengan dosen dan tugas tugas kuliah. Namja manis ini kini mulai mengasah kemampuan memasaknya, mencari menu menu baru dan melakukan beberapa eksperimen dengan beberapa bahan makanan. Ia juga mulai tertarik membuat berbagi jenis kue aneka warna dan bentuk. Sehun sangat menikmari hari hari nya didapur, membuat berbagai jenis olahan makanan ringan.

Sehun memang tinggal sendiri di apartement sederhana ini. Karena memang pernikahan mereka tak diketahui orang lain selain keluarga Chanyeol, Suho dan Do Kyungsoo, selaku CEO agensi tempat suaminya bernaung. Para staff, penjaga dan bawahan suaminya itu hanya mengetahui bahwa mansion mewah itu lah tempat tinggal Chanyeol.

Sehun memasukan adonan terakhir kuenya kedalam oven, mengatur suhu untuk mendapat kematangan yang ia inginkan. Setelah membereskan semua kekacauan yang ia buat di dapur, Sehun pun memutuskan untuk ke ruang tengah.

Menonton tv sambil mengunggu kuenya matang sepertinya bukan ide yang buruk, pikirnya.

Sehun membrowsing siaran siaran di televisi, mencari acara yang sekiranya menarik. Hingga pencariannya terhenti pada sebuah siaran yang membahas berita berita para aktris ternama Korea Selatan, memperlihatkan gambar suaminya bersama seorang wanita cantik. Mata kecoklatan itu fokus membaca headline yang ditampilkan.

Penyanyi sekaligus aktor Park Chanyeol saat ini digadang gadang tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru Song Wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penyanyi sekaligus aktor Park Chanyeol saat ini digadang gadang tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru Song Wendy

Kedekatan aktor multitalenta Park Chanyeol dengan penyanyi pendatang baru Song Wendy tengah hangat diperbincangkan saat ini. Para fans mulai  berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan khusus. Setelah beberapa kali terlihat bersama dalam berbagai acara, fans meyimpulkan bahwa hubungan mereka bukan hanya sebatas rekan kerja.

Kedekatan itu terjalin saat keduanya terlibat kontrak lewat la-...

Sehun dengan segera mematikan televisi, dadanya tiba tiba terasa bergemuruh. Dengan cepat tangan putihnya meraih ponsel dan segera membuka akun media sosialnya. Dan benar saja timeline nya dipenuhi dengan photo photo kedekatan suaminya bersama wanita itu diberbagai acara. Mata kecoklatan itu bergulir resah saat membaca satu persatu komentar yang ditinggalkan oleh penggemar Chanyeol.

Banyak dari mereka yang memberi respon positif, ada yang menyebut bahwa mereka terlihat sebagai pasangan yang sempurna, dan tak sedikit juga yang berharap bahwa ini bukanlah sekedar rumor bekala. Chanyeol memang memberitahu bahwa ia tengah terlibat kontrak dengan penyanyi pendatang baru, namun Chanyeol tak menyebutkan siapa penyanyi itu. Sehun memejamkan matanya, menahan gejolak dihatinya. Mereka tidak tau apa apa, mereka tidak bisa langsung menyimpulkan begitu saja.

"Dia suamiku.." lirihnya

Hidung bangirnya tiba tiba mencium bau gosong. Astaga... kuenya. Sehun segera belari menuju dapur dengan hati hati membuka oven yang telah dipenuhi oleh asap. Namja manis itu terdiam melihat kue yang dibuatnya susah payah kini sudah tidak dapat lagi dimakan. Cairan bening perlahan turun dipipi pucatnya diiringi isakan isakan dari bibir merahnya yang bergetar. Sehun tidak tau ia menangis karena kuenya gosong atau karena rasa sesak yang terasa menghimpit dadanya sekarang.

The True Love {CHANHUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang