Assalamualaikum😊
Happy Reading💛
-2016-
Mereka pun melanjutkan obrolan mereka yang tiada habisnya sambil bercanda dan saling mengingat masa lalu.Besoknya gue udah masuk sekolah, oh iya gue kesekolahnya bareng Flo kita janjian di chat tadi malam. Obrolan kemarin lancar banget kita juga udah tukeran nomor telfon. Gue dan Flo udah jalan berdampingan di selasar sekolah dan tiba-tiba ada cowok yang manggil Flo
"Flowren" Karena merasa namanya dipanggil Flo pun menoleh dan tersenyum kearah cowok itu.
"Haii kak tumben cepet" sahut dia sambil tersenyum, senyum yang buat gue terpana sekaligus takut.
"Rindu sama kamu soalnya" sambil merangkul Flo dan tersenyum, lalu dia melihat kearah gue seolah-olah minta penjelasan kepada Flo.
"Cih bisa aja kamu, oh iya kenalin dia Angga anak pindahan dari Jakarta, aku dulu tetanggan sama dia pas masih kecil" terang Flo.
"Oh gitu, kenalin gue Atharizz fawwas arayyan pacarnya Flowren, panggil ariz aja gakpapa gue kakak kelas kalian tapi seumuran kok sama Flowren" Ucap Arizz sambil mengulurkan tangannya dan gue dengan ragu balas dia.
"H-hai gue Angga salam kenal" balasnya Ariz pun senyum ke gue.
" Di kelas berapa lo emangnya?"
"Kelas 11 Ipa 2"
"Sekelas sama Flowren donk berarti, kalo gitu titip pacar gue ya bro, gue udah mulai fokus UN jadi jarang ketemu sama dia di sekolah soalnya" Ujarnya.
"Oh oke oke" jawab gue sok tegar.
"Kak bentar jadikan?" Tanya Flo
"Iya donk bentar pulang sekolah tunggu aku di gerbang, kita pulangnya bareng ya" sambil mengelus kepala Flowren.
"Oke deh janji ya kak awas PHP!" Ancamnya.
"Iyaa Adek cantik kalo gitu aku ke kelas dulu ya, by" Dia mencubit pipinya Flo terus senyum sama gue dan pergi ke kelasnya.
"Kamu udah punya pacar ya ternyata?" Tanyaku.
"Ehehe iya, dia baik banget tau gak asik orangnya kalo kamu temenan sama dia dijamin seru deh Aff"
Gue cuman bisa senyum asem nanggapin jawaban Flo ternyata karena ini dia nolak pulang bareng, jleb banget sih.
"Eh ayok cepet kita ke kantor aku antar kamu ketemu wali kelas kita, kita harus cepet supaya kamu gak telat masuk kelasnya, ayok"
Flowren berlari kecil didepan gue, imut banget sih dia bahkan punggung kecilnya aja bisa buat gue terkesima gini, gimana caranya gue lupain dia, hela nafas sambil masukin kedua tangan gue ke kantong celana. Gue lihat Flo yang ada didepan gue jalan sambil balikin setengah badan dia senyum ke gue. Senyum yang dia kasih ke gue beda sama senyum dia ke Ariz tadi, dia tulus bahagia sama ariz gue gak bisa rusak hubungan mereka.
"Aku mungkin gak bisa lupain kamu Flo tapi aku bakal dukung kamu sama Ariz, aku bakal ada buat kamu sebagai temen, lindungin kamu sebagai temen, gakpapa kalo aku cinta kamu dalam diam, aku gak mau rusak kebahagian kamu. Aku gak mau senyum itu hilang dari kamu, walaupun itu bukan untuk aku, aku bakal terus jadi followers pertama kamu." Gumam Angga dalam hati.
***
Minggu, 31 Januari 2021💛
Sampai jumpa JANUARI, Selamat datang FEBRUARI.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DIAM (Short Story) [SELESAI]
KurzgeschichtenMencintaimu dalam diam. Mengagumimu dari kejauhan. Mendoakanmu di setiap sujudku. Menyakiti diri secara perlahan.