🌼Five🌼

52 20 5
                                    

Assalamualaikum😊

Happy Reading💛

"Bolehkah aku membenci perpisahan? Sebab setelah adanya perpisahan, selalu ada rindu yang sulit untuk di tenangkan"
Flowren Julia Kristiana•

-2016-
Semenjak itu kita juga semakin deket ya sebatas sahabat tentunya karena gue sadar batasan gue sampai mana. Gue selalu jalan dibelakang dia jadi followers pertama dia gue gak keberatan untuk itu demi dia. Sampai dimana hari kelulusan kakak kelas hari yang paling gak mau gue liat karena hari itu dia nangis lagi didepan gue sama seperti 12 tahun lalu bedanya waktu itu dia nangis karena cowok lain, fakta yang buat gue tambah nyesek.

Dia diputusin sama Ariz dengan alasan Ariz lulus Universitas Luar Negeri dan dia gak bisa LDR-an, alasan yang sama sekali gak masuk akal menurut gue.

"Seharusnya kalo dia emang serius, LDR gak bakal jadi penghalang hubungan kalian, ingin rasanya kutonjok tuh si Ariz sampe bonyok jadi ikan kering sekalian. Eh malah  kabur duluan dia  abis upacara kelulusan, kurang ajar dasar mental banci, kunyuk emang tuh anak berani-beraninya dia nyakitin sahabat aku yang manis jelita ini ih" omel Angga sambil bumbuhin bahan lawakan dikit berharap Flo terhibur.

Abisnya dia udah nangis sekitaran 1 jam lebih woi dan alhasil kita berdua bolos kelas, kan anj*m banget eh gakpapa lah demi dia.

"Cih hahaha bisa aja sih kamu" walaupun suara dia kedengaran parau gakpapalah setidaknya dia udah senyum buat gue.

"Nah gitu dong senyum, udah puas nangisnya?mau nangis lagi?" Tanya Angga.

"Emang gakpapa nangis lagi?gak capek nungguin apa kamu? Ujar Flowren.

"Gak papalah Flo nangis dulu aja hari ini sepuas kamu sampai kamu merasa lega, jangan dipendem nanti jadi penyakit hati, abis itu baru kamu gak usah ingat dia lagi, buang orang yang ninggalin kamu, dia gak pantas buat kamu Flo, hari ini udah lebih dari cukup buat kamu tangisin dia" Pesan Angga.

"Tapi susah buat lupain dia aff dia tuh udah baik banget sama aku, dia itu cinta pertama aku" Mendengar jawaban Flowren buat gue kayak disamber petir luar biasa jedaarr banget woii sakit tapi gue harus tegar didepan dia cukup gue yang kayak gini dia gak usah.

"Dulu dia baik tapi sekarang gimana?kamu juga udah berusaha semampu kamu kok untuk baik ke dia tapi dia juga kan yang ninggalin kamu. Kita emang gak akan pernah bisa lupain cinta pertama kita Flo dia bakal berbekas terus tapi kita bisa kok timpal bekas itu, dengan ikhlas dengan cara menerima pahit manis kenyataannya" ujarnya.

***

Welcome Februari. Goodbay Januari🖐🖐

Jangan lupa vote & comment yang buanyakkkkkkk biar aku semangat nulisnya. Xixixixixi

Terima kasih banyak banyak banyak buat kalian yang udah mampir baca vote dan comment. Luv luv luv readers💛

Jangan lupa follow IG @umhy4623💛

See u next chapter🌼

Senin, 1 Februari 2021💛

CINTA DALAM DIAM (Short Story) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang