20

921 90 6
                                    

yah today gua ama haechan pertama kali kekantor bareng,karena haechan dah pulih yaudah kami lanjutin aktivitas biasa.

"hey siap-siap bos udah dteng"

"heh udh ayo ayo"

haechan pun masuk bareng si keyvi ke ruang kantornya, dan gua lanjut kerja di ruang gua,dikantor ga banyak yg tau kalo gua ama haechan itu pacaran jadi ya gitu lah ya.

udah beberapa minggu sejak haechan masuk kerja,haechan juga udah mulai sibuk sama kerja nya dia juga sering keluar masuk kota karena urusan bisnis,jan kan ketemu ama dia ngabarin aja engga,ya gua nyoba buat ngerti kondisi aja kan ya,sementara itu kantor juga bakal buka lowongan kerja buat pegawai baru.

"tes tes, oke hari ini saya umumin bahwa besok kita resmi buka lowongan kerja ,siap kan diri kalian,semangaat !!"

"duh ade gua udah gede yee,berhubung bakal ada lowongan kerja baru jadi mari kita giat untuk kerja,eaah"

.

Hari ini kantor tampak ramai karena pendaftaran yg baru di buka tadi pagi semua pegawai tampak kerja keras banget mungkin juga bakal lembur tapi aneh nya gua dibolehin pulang cepat,kata keyvi gua gada kerjaan jdi dibolehin pulang,aneh dah.
Nyampe rumah gua duduk di balkon kamar gua sambil ngeliat ke kamar haechan yg tepat berada di samping kamar gua,ga lama setelah itu ada perempuan yg keluar dri pintu kamar haechan dan ngeliat gua,gua pikir itu pembantunya tapii.. ga mungkin lah,setelah itu haechan keluar nyusul perempuan itu dalam kondisi telanjang dada(gapake baju)
karena cewe nya ngeliat gua mulu akhirnya haechan noleh dan ngeliat gua kaget , gua rolling eye dan masuk ke kamar.

"lucu ya anj,gua kira dia sibuk kerja ternyata sibuk ama cewe lain haha "
gua dalam hati

Tok..tok..tok

"masuk ga dikunci"
gua ngeliat yg masuk itu siapa,ternyata itu haechan

"ra aku bisa jelasin"

"yaudah jelasin"

"d-diaa r-rekan

"oke makasih silahkan keluar"

"ra maaf"

"keluar"

"ra gua mohon,maafin gua"

"gua bilang keluar ya keluar"

"ok"

haechan keluar dari kamar gua

Besoknya..

hari ini badan gua lemes,ya salah gua juga sih ga makan,gua ga nafsu makan karena kejadian kemaren.

tok.. tok..

"masuk"

"misi mba ini saya mau ngantar makan siangnya"

"tapi saya ga mesen"

"saya juga ga tau mba,saya cuman disuruh ngantar kesini"

"kalo saya boleh tau itu atas nama siapa ya"

"secret boy mba"

"lah kok?aneh"

"ini mba makanan nya,udah dibayar juga mba,permisi"
tukang gofud itu pun pergi dari ruangan gua

karena gua penasaran gua liat dulu isinya dan gua nemu kertas note

"haii jangan lupa makan siang gua khawatir soalnya lu tadi juga ga sarapan gua taku lu sakit"

"lah kok dia tau gua ga sarapan,dari tulisannya gua juga ga pernah liat,dahlah yakali gua makan makanan dari orang yang ga gua kenal"

tok.. tok..

KETUA OSIS (hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang