Sekarang sudah malam, dan Lisapun sudah membaringkan tubuhnya diatas kasur tercintanya.Saat sedang menonton MV My Treasure, ada notifikasi dari grup angkatannya yang mengirimkan sebuah video.
Tak lama setelah video itu dikirim di grup angkatannya, tiba-tiba grup pun dibanjiri oleh pertanyaan seperti
'Itu beneran?'
'Wah yang benar saja ada 'itu' di sekolah kita'
'Itu pasti editan'
'Tidak mungkin, pasti itu ulah tangan jahil kalian dan hanya ingin membuat kami takut saja kan?'
Ya kurang lebih seperti itu yang Lisa lihat di bar notifikasi nya.
Lisapun semakin penasaran akibat banyak pertanyaan yang membanjiri grup angkatannya itu.
Akhirnya Lisa membuka grup chat angkatannya tersebut.
Angkatan cororong
Kiming
Mengirim sebuah videoLisapun langsung melihat video tersebut.
Yang ternyata berisi rekaman video sebuah kelas dan terlihat dari jendela nya ada sesosok yang memakai baju putih. Tetapi, sosok itu seperti memakai baju seragam hari rabu dan kamis yang berarti putih-putih tak lupa dengan pet yang dipakainya.
Sosok itu seakan sedang olahraga berdiri kemudian jongkok sambil menongkat tangannya dipinggang.
"Oh My God, Aku tidak percaya dengan video itu. Pasti itu anak-anak jahil yang ingin menakuti saja" Gerutu Lisa, sambil memutar kembali video tersebut dan menerka-nerka sebenarnya apa itu.
"Tetapi, bagaimana kalau itu benar?" tanya Lisa pada dirinya sendiri.
"Ah tidak-tidak. Itu pasti pantulan cahaya dari lampu luar kelas kemudian jadilah itu" Lisa pun berusaha menyangkalnya dengan logikanya.
"Jika pun anak-anak yang ingin menjahili, tetapi tidak mungkin kan mereka se-niat itu dengan menggunakan seragam rabu dan kamis" pikir Lisa lagi.
"Oh yasudahlah, tak perlu dipikirkan. Sebaiknya Aku segera tidur saja" kemudian Lisapun menutup matanya dan terbang ke alam mimpinya.
End
Oh ya, yg ttg olahraga itu
Uh maap Aku lupa namanya apa
Pokoknya yg naik turun sambil nongkat tangan di pinggang, trs ya gituOh ya, pet itu topi ya.
Sorry kalo gk jls seperti diriku ni cerita:')
28 Januari 2021
bbluerimm
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA STORY
Random[Update segimana dapet hidayah buat nulis] Kehidupan Lalisa yang dipenuhi hal-hal random Oneshoot story [Ini cerita pertamaku. Jadi, kalo agak kurang enak dibaca or gaje, mohon dimaafkan.]