Jadi, siapa?

223 66 2
                                    


Ini malam Minggu, Lisa sekarang lagi gabut di kamarnya gak tau mau ngapain.

Dia punya pacar si, tapi katanya pacarnya mau nongkrong bareng temen-temennya.

Lisa bosen demi apapun, eh tiba-tiba temennya chat.

Ting!

Junedi
Lis
Mau ikut kagak?

You
Kemana?

Junedi
Ke tongkrongan

You
Yaudah ayok

Junedi
Otw
Buru siap2nya

You
Ok

Setelah menutup ruang percakapannya dengan si Junedi alias June, dia langsung aja siap-siap.

Gak lama June dateng pake motornya, kebetulan Lisa juga lagi buka pintu rumahnya.

"Eh dah dateng lu Jun" sapa Lisa seraya menghampiri June yang masih nangkring di motornya, kalo mau turun tanggung soalnya kan mau langsung berangkat.

"Yuk lis, buru naek"

Saat diperjalanan, dipenuhi dengan bacotan mereka:)

Akhirnya mereka sampe di tempat tongkrongan itu, sebenernya si Lisa bisa aja samperin pacarnya soalnya tempat tongkrongannya tuh deket.

Ngomong-ngomong, tempat tongkrongannya tuh rumahnya si Jaehyun. Di terasnya gitu.

Mereka yang lagi ngobrol-ngobrol sambil ngopi pun mengalihkan perhatiannya pada orang yang baru datang, June dan Lisa.

Saat mereka berdua turun dari motor, langsung aja mereka menghampiri para pemuda yang ada di sana. Dan Lisa bisa liat ada pacarnya di sana.

June langsung tos ala lakik ke temen-temennya. "Yo bro"

Liat Lisa yang agak canggung, dia ajak aja Lisa buat duduk.

Salah satu pemuda di sana yang Lisa tau namanya Johnny, nyenggol bahu pacarnya, Taeyong.

Kemudia dia ngegoda, "tuh Yong ada pacar lu, apa gak mau deketin" sambil naik turunin alisnya.

Habis itu suasana pun ricuh, banyak menggoda Taeyong dan Lisa.

Lisa malu, pengen pulang aja. Mana disini gada cewek sama sekali. Mending gue gabut di rumah daripada gini batin Lisa.

Lisa liat pacarnya malah sibuk maen hp, gak nanggepin temen-temennya yang lagi goda dia.

Untungnya suasana ricuh tadi sekarang udah reda, mereka sekarang malah sibuk katanya mau bakar ayam.

Hello, disini ada orang loh kenapa dari tadi dia gak ada yang ngajak ngobrol batin Lisa.

Yaudah deh daripada dia bosen, mending dia maen hp aja.

Dia bolak balik sosmed mulu tapi dia tetep bosen.

Tiba-tiba Jaehyun nanya Lisa, "Lis gimana hubungan lu ama bang Taeyong?"

"Masih backstreet?" tanya Jaehyun lagi.

"Uh ya gitu Jae, iya kita masih backstreet" jawab Lisa.

"Oh ya Lis, lu mau ikut gak bakar ayam?" Tanya Jaehyun.

"Eh gak tau" Lisa pengen pulang aja sebenernya. Habis itu Jaehyun gak nanya lagi.

Lisa buka ruang chatnya bareng June.

You
Jun
Balik aja yuk

June yang lagi pegang hp pun langsung membalasnya.

Junedi
Yaudah ayok

Setelah itu merekapun hendak pamit pada mereka yang ada disana. Saat sedang pamit tiba-tiba Winwin nyeletuk, "kenapa gak bang Taeyong aja yang anter"

Taeyong yang disebut namanya tidak memedulikan itu, dia tetep fokus liat hp nya.

"Balik duluan ya bro" pamit June

Saat sedang diperjalanan June bertanya, "Lis beneran mau langsung pulang?"

June ngomong lagi "beli es krim misalnya"

Lisa berpikir sebentar, "gak deh Jun, gue mau langsung pulang aja"

Mereka udah sampe di depan rumahnya Lisa, "Jun mau mampir dulu gak?" Tawar Lisa sehabis turun dari motornya June.

"Gak deh Lis, dah malem tar tetangga lu bacot lagi" dia ngomong begitu sambil masang tampang julidnya. Lisa ketawa aja liat kelakuan ni manusia satu.

"Yaudah gue balik ya" lalu June pun menjalankan motornya.

Sembari memasuki rumahnya Lisa berpikir, sebenernya pacar dia tuh Taeyong atau June si?



Bbluerimm
Sabtu, 21 Agustus 2021

LALISA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang