Ting!Bakul
|Lalaaaa
|Ayok anter gw beli barangApa|
Barang buat apa nyet||Kalem dong ibab
|Buat orang spesialAnj|
Kapan?||Sekarang dong
|Buru gw dah depan rumah loAnj|
Napa baru ngasih tau|
Bentar|Lisapun keluar rumah menghampiri Bambam, setelah bersiap.
"Tai lu Bam, napa ngedadak banget sih" kesal Lisa.
"Suka-suka gue dong" ucap Bambam tanpa beban yang malah mengundang amarah Lisa.
"Ck, ayok buru mau beli apa ini" Lisa berjalan mendahului Bambam.
Sesampainya mereka di sebuah pusat perbelanjaan "Bam, ini mau beli apa si?" Tanya Lisa seraya menegok ke kanan dan kiri.
"Ke toko boneka, tapi lu bantu pilihin ya" ujar Bambam.
"Hm, oke"
Merekapun berjalan ke arah toko boneka, "Lis kira-kira cewek sukanya boneka apa ya?" Tanya Bambam.
"Hng, tergantung sih. Gimana ceweknya emangnya?" Tanya balik Lisa, ya sebab ia bingung juga.
"Dia tuh pecicilan, kadang gak bisa diem, tapi dia juga kadang gak sadar bikin orang gemes ama tingkahnya dan ya dia suka boneka unicorn" jawab Bambam seraya menatap Lisa dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Yeu bangsul, kalo gitu beliin aja dia boneka unicorn" Lisapun berjalan kearah rak yang berisikan jejeran boneka unicorn, lalu mengambil salah satunya.
"Nih" ucap Lisa seraya menyerahkan boneka unicorn yang ia pilih tersebut.
"Wih oke juga pilihan lu lis"
"Yaudah yok kita bayar"
Merekapun membayar boneka tersebut, lalu pulang.
Sesampainya mereka dirumah Lisa
"Thanks ya Lis dah bantuin gue" ucap Bambam tulus.
"Oke, btw lu apa mau mampir dulu gitu?" tawar Lisa.
"Wah gak nolak gue Lis"
Merekapun masuk kedalam rumah Lisa, ya seperti biasa berbincang-bincang, sampai handuk tetangga pun mereka bicarain.
"Eh lis dah sore nih, gue balik ya" pamit Bambam.
"Hati-hati ya Bam" Lisa mengantar Bambam sampai depan rumahnya.
Malam harinya
Lisa yang berniat untuk mengambil minum ke dapur merasa heran kok ada boneka di ruang tamunya.
Saat telah menghampiri ruang tamu, Lisapun terdiam sebentar.
"Lah anjir bonekanya si Bakul ketinggalan"
Buru-buru ia keluarkan smartphone nya, dan men-chat si pemilik boneka.
Bakul
HEH|
BONEKA LO KETINGGALAN BANGSUL|Tak lama kemudian sebuah balasan pun datang
Ting!
Ting!
|Slow dong Lis
|Itu bukan ketinggalan
|Emang sengaja
|Itu boneka buat luTerimakasih monyet|
Kau memang sahabat terbaikku|End
Yang sabar ya bem:')
Ayok streaming MV nya mbin yg illa illa:(
Semangat!!!!
Selasa, 1 Juni 2021
Bbluerimm
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA STORY
De Todo[Update segimana dapet hidayah buat nulis] Kehidupan Lalisa yang dipenuhi hal-hal random Oneshoot story [Ini cerita pertamaku. Jadi, kalo agak kurang enak dibaca or gaje, mohon dimaafkan.]