Hari ini, di sekolah Lisa mengadakan Persami, perkemahan sabtu minggu.
Setelah menjalani berbagai kegiatan, mereka pun disuruh istirahat, dikarenakan sekarang sudah malam.
Disaat dia sedang siap-siap untuk tidur, temannya meminta antar ke kamar mandi.
Mereka berdua pun keluar dari barak--tempat mereka tidur, dan meminta izin terlebih dahulu kepada seniornya.
"Kak, kita berdua izin ke kamar mandi ya" izin mereka berdua pada senior yang berjaga didepan barak.
"Iya sana cepet"
Setelahnya, mereka berdua pun berjalan ke arah kamar mandi.
Melewati koridor yang sepi dan bercahaya temaram.
"Lis kok sepi banget si" ujar temannya, Rosé.
"Iyalah sepi je, kan udah waktunya tidur" balas Lisa sembari melihat kanan kirinya yang memang sepi.
Setelah dekat dengan kamar mandi, Rosé pun langsung berlari ke arah kamar mandi.
"Yaelah tu anak segitu kebeletnya ya" ucap Lisa sembari geleng-geleng kepala.
Tak lama kemudian, Rosé pun keluar dari kamar mandi.
"Yok ke barak lagi" ajak Lisa.
Mereka pun jalan ke barak lagi.
Setelah sampai didepan barak, tidak ada siapa-siapa hanya ada mereka berdua.
"Je, lu kok diem aja si daritadi?" tanya Lisa heran.
Pas dia nengok, dia shock bahwa itu bukanlah Rosé temannya, melainkan makhluk halus yang tadi menyerupai Rosé.
"Hi, hehehehehehe" sapa makhluk tersebut sembari cekikikan, panggil saja kuntilchild.
Lisa pun membeku di tempat.
Tak lama setelahnya, Rosé yang asli pun datang.
"Woii anjir lah lis lu maen tinggal gue aje" ucap Rosé.
"Mana sepi lagi" ucap Rosé lagi.
"Lah lis lu ngapa kok bengong si?" tanya Rosé.
Setelahnya, Lisa pun tersadar.
13 Agustus 2020
bbluerimm
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA STORY
Aléatoire[Update segimana dapet hidayah buat nulis] Kehidupan Lalisa yang dipenuhi hal-hal random Oneshoot story [Ini cerita pertamaku. Jadi, kalo agak kurang enak dibaca or gaje, mohon dimaafkan.]