Happy reading 💜💜💜💜💜
17:30 kst
Jungkook kini sudah berada di dalam mobilnya untuk pulang krna jam kantor sudah selesai. Dalam perjalanan menuju rumahnya,Jungkook dibuat bingung dengan kedatangn Yerin.
Jungkook benar" resah,dia takut kala hatinya akan kembali luluh kepada Yerin. Luka yg dulu belum membaik. Hatinya benar" sakit kala mengingat kejadian waktu itu. Apalgi sekrang Yerin telah kembali ke Korea,bagaimna perasaan nya sekrang?
******
Waktu telah cepat berlalu. Tak terasa hari sudah pagi. Matahari makin terlihat. Cahaya yg masuk melalui sela" korden kamarnya membuat sang pemilik kamar terbangun. Jungkook merasa terganggu akan hal itu. Dia masih begitu lelah,rasanya ingin libur sementara.
Dia jg ingin sekali menenangkan pikirannya sekaligus menghindar dri Yerin. Dia tak ingin bertemu apalgi kalau sampai dia datang ke kantornya.
Jungkook pov
Sebaiknya hari ini aku tak ke kantor dulu. Aku tak ingin lg bertemu dengannya. Pasti hari ini dia akan datang untuk menemuiku. Sebaiknya aku menelfn sekertaris itu untuk mengganti jadwal meeting hari ini.
Jungkook pov end
Setelah ia memikirkannya,Jungkook menelfon Aerum untuk mengganti jadwal meeting hari ini.
***
Aerum yg sudah bersiap untuk pergi ke kantornya,tiba" saja handphone nya berbunyi menandakan ada tlfn masuk.
Kring kring kring📞
Aerum
Yeobseo.Jungkook
(.......)Aerum
Eohh wae?Jungkook
(......)Aerum
Nee sajangnhim.Setelah dia mendapat tlfn dri Jungkook. Aerum benar" dibuat bingung. Tiba" saja Jungkook meminta ijin untuk tidak berangkat ke kantor hari ini. Dia berkata untuk membatalkan meeting hari ini.
Bagaimna bisa meeting hari ini dibatalkn. Padahal ini merupakan aset terbesar bagi perusahaan Jungkook. Jika sampai dibatalkan maka perusahaan nya harus membayar kerugian yg lumayan besar.
Aerum pov
Ahhhh eottoke? Kenapa bisa dia melakukan ini. Perusahaan akan mendapat kerugian besar. Aishhhh!! Dasar !!!! Seenaknya saja dia berkata seperti itu. Sedangkan aku, aku yg harus kerepotan.
Tapi kenapa dia tak masuk kantor hari ini. Apa dia sakit??? Ahhhhh untuk apa aku memikirkannya. Biarkan saja lah lebih baik aku berangkat saja
Aerum pov end
Kini aerum keluar dri kamarnya untuk sarapan pagi. Sesampainya diruang makan sudah ada Yeonjun dan eommanya.
"Pagi eomma,Yeonjun."menarik kursi yg akan ia duduki
"Pagi sayang."jwb eomma
"Pagi Noona." Jawb Yeonjun
"Eomma. Appa belum pulang?"mencari keberadaan appanya
"Belum sayang. Mungkin appa banyak pekerjaan."
skip sarapan
Setelah sarapan dan berpamitan dengan eommanya. Kini Aerum sedang berada dihalte menunggu bus yg tak kunjung datang. Setelah menunggu cukup lama akhirnya bus yg ia tunggu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss Jeon Jungkook
Short StorySeorang CEO muda yg bernama Jeon Jungkook. Tampan,multitalent dan masih banyak lagi. Namun dibalik wajah tampannya,ternyata dia memiliki sifat yg begitu dingin dan acuh kepada semua orang. Namun kedatangan sosok wanita cantik dan baik hati bernama C...