5

53 2 0
                                    






Lisa yg mengetahui itu merasa kasian pada Aerum. Benar" pekerjaan yg sangat melelahkan sebagai sekertaris. Aplgi Jungkook hari ini tidak datang ke kantor. Membuat Aerum kerepotan akan jadwal meeting yg dibatalkan Jungkook...

Ceklek

Lisa membuka pintu ruang kerja Aerum. Dia berniat untuk memberikan makanan yg ia beli dri kantin. Lisa mengetahui Aerum yg tidak makan apalgi istrhat.

"Aerum.... Aku bawakan kau makan siang. Aku lihat sedari tadi kau masih sibuk sampai kau lupa jam makan siang."memberikan makanannya

"Eohh Lisa. Gomawo. Aku jadi tidak enak kalau seperti ini. Maaf ya aku merepotkan mu."menundukkan kepalanya


"Aku tak merasa direpotkan Aerum. Ya sudah aku kembali ke ruang kerjaku dulu ya. Bye..."berlalu pergi

"Jangn lupa!! Kau harus makan. Aku tak mau kau sampai sakit nantinya!!!!"timpalnya lagi

"Nee Lisa. Gomawo."

Aerum begitu senang memiliki teman yg baik seperti Lisa. Yang mau memikirkan orang lain. Walaupun baru beberapa hari dia bekerja disini. Tapi Aerum sudah memiliki teman. Beruntung. Itu yg dirasakan Aerum saat ini.



Jam sudah menunjukan pukul 5 sore. Waktunya para pegawai kantor pulang kerumh masing". Namun berbeda dengan Aerum. Dia masih berkutat dengan laptopnya. Pekerjaan yg menumpuk membuatnya lupa waktu.
Bahkan dia juga lupa bahwa Jimin bilang akan menjemputnya.



"Ahhhh...aku lupa tadi Jimin bilang dia akan menjemputku. Sebaiknya aku bersiap" untuk pulang saja."membereskan dokumennya

******


Jungkook kini sedang berbaring di kasur. Entah apa yg dia pikirkan saat ini. Memikirkan Aerum mungkin krna dia hari ini begitu direpotkan olehnya atau memikirkan Yerin yg secara tiba" kembali ke Korea. Entahlah.

Tok tok tok

Seseorang mengetuk pintu kamarnya,membuat Jungkook tersadar dari pikiran yg menurutnya begitu rumit.

Ceklek

Pintu terbuka. Menampakan seorang perempuan cantik yg menggunakan baju rumahan dan sedikit polesan make up di wajahnya. Jeon Somi.

"Oppa.. ada yg mencarimu dibawah."berbicara dri ambang pintu kamar Jungkook

"Siapa?"

"Entah lah. Yg jelas seorang wanita."jwbnya yg menutup pintu kamar Jungkook


"Siapa malam" begini bertamu dirumah orang."gumamnya


Akhirnya Jungkook bangun dri kasur king size nya. Berjalan ke arah pintu menuju keruang tamu. Memasukan tangan ya kedalam saku celananya. Membuat kesan keren yg ia tampilkan saat berjalan.


Tak berapa lama akhirnya Jungkook sudah berada di ruang tamu. Ternyata Yerin yg datang. Untuk apa dia kesini. Batinnya penuh tanda tanya.

"Ada apa kau kemri."tanyanya datar

"Aku tadi sengaja ke kantormu. Tapi kata sekertarismu kau tidak berangkat hari ini. Kau sakit?" Tanyanya penasaran


"Bukan urusanmu!!!lebih baik kau pulang saja. Aku sedang tak ingin diganggu!!!" Pergi meninggalkan Yerin dan kembali ke kamarnya.


Melihat kejadian itu,eomma Jungkook datang menghampiri Yerin. Dia tak menyangka sedingin itu Jungkook terhadap perempuan.

My Big Boss Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang