5071 : Three Years
“Terima kasih, Tuan!” Mier melambat, tersenyum bahagia, dan dengan cepat mengambilnya.
"Tie Song dan Yue Niang di sana, katamu pada mereka, jika kamu membutuhkan bahan penyulingan, biarkan dia mengirim orang untuk mengirimnya, atau membelinya sendiri," kata Feng Jiu.
"Yah, aku akan memberi tahu mereka," Mier mengangguk. Tidak bertanya berapa lama dia akan pergi? Kapan kamu kembali? Dia percaya bahwa tuan akan kembali selama semuanya dilakukan dengan baik. Jika itu seperti biasa, paling banyak, itu akan keluar selama beberapa bulan.
Pada hari ini, Feng Jiu datang ke hutan di Xiandao. Dia meletakkan barisan transmisi di sini. Ini adalah barisan transmisi kuno. Pola rumitnya diletakkan olehnya dengan kekuatan spiritual dan hidupnya. Kain metode susunan jatuh ke saat itu, dan saat ketika nafas spiritual mengalir sesuai dengan pola, nyala api menjerit dan membakar, dan cahaya yang kuat juga ditembak pada saat ini.
Pada saat ini, dia berjalan ke pertempuran dan duduk di lutut. Kekuatan spiritual tubuhnya melonjak dan terkondensasi di tangannya. Kekuatan roh dilepaskan pada saat ini, mengunci kekosongan di depannya. Ketika dia mencoba membuka kekosongan dengan kekuatan roh, dia hanya merasakan darah keluar dari tenggorokannya.
"Hei!"
Tiba-tiba sebuah darah menyembur keluar, dan ketika darahnya menyembur keluar, pola pola yang dia duduki berangsur-angsur memudar, nyala api juga padam, dan energi spiritual yang melingkupinya juga ada di sini. Hilang pada suatu saat.
Ada rasa sakit di dadanya. Dia dengan lembut menghela nafas dan meredakan rasa sakit di dadanya. Dia mengangkat tangannya untuk membersihkan darah dari sudut mulutnya. Ketika telapak tangannya berbalik, sebuah obat muncul di tangannya dan dilemparkan ke mulutnya. Tertelan.
Tubuh Qinglian perlahan berbalik dan memperbaiki tubuh yang dia jawab. Setelah dering lama, dia menghela nafas lega dan bergumam: "Tidak heran Kaisar Qing pergi ke negeri dongeng berikutnya dan menggunakan yang lain. Ternyata tubuh itu benar-benar kesulitan. "
Dari persiapan sampai sekarang, dia menghabiskan waktu sekitar satu tahun, tetapi tidak berharap bahwa upaya untuk membuka kekosongan ini, terluka oleh kekuatan dunia yang kuat.
"Bukankah orang-orang yang melonjak benar-benar tidak memiliki cara untuk kembali ke dunia peri? Tidak, itu tidak mungkin, ini tercatat dalam pinjaman kuno, semuanya mungkin!" Dia berkata, menutup matanya dan menyesuaikan piring, dia pasti salah. Tidak benar, dia percaya bahwa pasti ada jalan, selama dia tahu jalannya!
Apa yang tidak dia duga adalah bahwa dia mencoba menghitungnya di sini, dan pikiran tertanam di dalamnya. Tes ini berlangsung selama tiga tahun ...
Tahun-tahun di pegunungan mudah dilewati.
Bagi mereka yang membudidayakan yang abadi, tiga tahun, akan berlalu di antara kedipan mata, terutama orang-orang seperti Feng Jiu, yang eksperimen penelitiannya hampir terpesona, bahkan di waktu dan siang dan malam.
Jangan katakan bahwa orang luar tidak tahu bahwa dia tinggal di hutan ini selama tiga tahun ketika dia tinggal. Orang yang sama yang ada di pulau peri ini, Mier dan Tiesong Niang, yang tidak tahu, kata tuan yang ingin pergi keluar. Sebenarnya, saya tinggal di hutan di pulau itu selama tiga tahun.
Adapun binatang yang dikontrak, mereka tahu bahwa tuan mereka telah pergi ke hutan, tetapi tuan itu sudah mengatakan kepada mereka untuk menjaga pulau-pulau peri. Oleh karena itu, untuk barang-barangnya di hutan, mereka tidak berbicara dengan mereka karena mereka Ketahuilah bahwa tuannya mencoba membuka negeri peri atas di sembilan langit menuju sebuah pintu peri.