5051 : Stunned
Melihat Mier menarik kakinya dan pergi ke dapur, Feng Jiu mengangkat alisnya dan memandangi keluarga Cheng. Dia memandang nenek moyang keluarga proses dan orang-orang tua yang telah dihapuskan, dan setelah beberapa penjaga, bertanya: "Bagaimana dengan pemilik rumah Anda? "
Nenek moyang Cheng menghela nafas pada saat ini, hanya untuk mengingat sosok Cheng Wanshan, memikirkan pergerakan dari dapur, dan kemudian memikirkan hilangnya Cheng Wanshan, wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan dia berkata dengan marah: "Cheng Wanshan? Kemana dia pergi?" ? "
Di belakang, keringat dingin keluar dan jantung berdegup kencang.
Jangan seperti yang dia pikir ...
"Nyonya Xiaoqi menghilang. Mangkuk di dapur jatuh ke tanah. Itu adalah hidangan yang saya berikan kepadanya ketika saya keluar. Jendela dapur terbuka. Seharusnya diambil dari jendela." Mier memandangi dirinya sendiri. Bertanggung jawab
Mereka semua menyalahkannya karena tidak optimis tentang dia, tetapi dia meninggalkannya sendirian di dapur.
Xuanyuan dan Mu Wei saling memandang dan berdiri tanpa kata-kata mereka kepada ibu mereka.
Setelah Feng Jiu minum secangkir teh, dia berdiri dan berkata: "Ayo pergi ke Cheng Jia! Jika tidak ada kecelakaan, dia harus berada di Cheng Jia." Suara itu adalah makna, dia membersihkan matanya dan menatap wajahnya. Nenek moyang putih dari keluarga Cheng mencibir dengan mencibir: "Apakah kamu mengatakan ya?"
Nenek moyang Cheng Jia membanting: "Ny. Mingcha, saya tidak tahu, saya akan kembali sekarang. Jika Cheng Wanshan melakukannya, saya, saya harus membunuhnya secara pribadi!"
“Aku tidak memiliki keberanian untuk memaafkanmu.” Feng Jiu berkata dengan samar. Setelah dia meliriknya, dia berkata: “Aku masih belum memimpin?” Sekarang, ketiga anaknya, dia tidak lagi perlu khawatir tentang mereka, dia percaya, bahkan jika itu adalah Ketika mereka dalam bahaya, mereka juga memiliki cara untuk menyelamatkan diri.
"Ya."
Nenek moyang Cheng dengan cepat berdiri dan membawanya ke rumah Cheng. Pada saat ini, hatinya membenci Cheng Wanshan. Jika Cheng Wanshan melakukannya, metode ini hampir bisa dikatakan membuat upaya mereka sia-sia. Dia tidak boleh menyakiti gadis kecil itu, jika tidak, mereka harus dimakamkan.
Nenek moyang Cheng secara pribadi membawanya ke rumah Cheng, dan Mier dan dua anak, bertiga ada di belakang mereka. Namun, ketika leluhur Cheng bergegas ke depan pintu Cheng, mereka hanya mendengar bagian dalam. Ada teriakan teriakan.
"Ah ..."
"Hei!"
Setelah jeritan berbunyi, raungan binatang buas keluar, dan suara itu terjepit oleh tekanan binatang buas itu, dan semua orang yang mengejutkan seluruh keluarga terkejut.
Terutama para penjaga di halaman depan, mereka melebarkan mata mereka satu per satu, terkejut melihat gadis kecil yang terlihat murni dan tidak berbahaya, siapa yang bisa memikirkannya, dia tersenyum dan memanggil seekor binatang buas? Dan juga bersumpah bahwa pemilik rumah mereka tidak siap, dan mereka telah mematahkan kaki pemilik rumah mereka?
Melihat kaki berdarah yang dibelenggu di samping, dan menatap gadis kecil yang berdiri di samping dan tampak polos dan murni, semua orang merasa hanya menyeramkan dan rambutnya ditegakkan.
Ketika pria itu belum tiba, dia mendengar suara di dalam. Feng Jiu tidak sengaja mengangkat alis, dan bibirnya sedikit ketagihan, memperlihatkan sentuhan senyum.
Putri Feng Jiu, adalah kesemek lembut yang bisa dicubit semua orang?
Xuanyuan yang terakhir dan Mu Wei juga terlihat tenang dan acuh tak acuh. Tentu saja, mereka sudah mengharapkan ini menjadi adegan seperti itu.