5261 : Red lotus float
Gaun pada Mu Yan awalnya hanya pakaian biasa, tetapi mengenakan kostum peri. Namun, saat suhu tubuhnya menjadi lebih dan lebih, dia memiliki lapisan nyala api di tubuhnya. Rok itu juga berubah menjadi abu, hanya menyisakan gaun pelindung yang dikenakan di dalamnya.
Ketika Kaisar Qing melihat bentuknya, jari-jarinya mengembun aroma, dan menggunakan aroma untuk membuat penutup Tsing Yi untuknya. Pada saat ini, kilatan petir menghantam dari awan, tetapi tidak jatuh secara langsung, tetapi disentuh. Bagian atas pesona di kepala mereka menghilang.
Shen Shi dan yang lainnya, yang berjarak 100 meter, membelalakkan mata mereka dan terlihat bingung serta kaget. Salah satu pria paruh baya yang lebih tua mendengus dan berkata, "Jika saya tidak salah, Yun Qi alis Salah satunya, apakah Honglian? Teratai merah kuno! "
"Ya, kamu melihat gelombang api yang mengalir darinya. Itu bukan api umum. Hanya bagaimana dia memiliki lotus merah kuno? Aku belum pernah mendengar di mana lotus merah kuno jatuh!"
"Dia sepertinya wajah aslinya bukan wajah aslinya. Wajah yang sekarang muncul adalah seperti apa dia sebenarnya, tapi kita hanya berjarak seratus meter dan hanya bisa melihat wajah sisinya."
Dibandingkan dengan mereka, Shen Xie khawatir: "Sekarang dia hanya tubuh fana, bagaimana saya bisa menahan kemampuan lotus merah kuno? Dan guntur hari ini? Jika dia terus seperti ini, dia akan mati. Tidak! Saya harus membantu di masa lalu! "Dia berkata, dia ingin maju, tetapi dia diseret oleh beberapa orang di sekitarnya.
"Tujuh belas raja, tidakkah kamu ingin mati? Ini adalah perampokan surgawi yang dibesarkan oleh Honglian kuno. Ini adalah guntur yang luar biasa. Hari ini, guntur itu sangat kuat. Bahkan jika itu adalah kekuatanmu, sulit untuk menahan setengah menit!"
"Ya, situasinya seharusnya disegel dalam tubuh lotus merah kuno, tapi aku tidak tahu mengapa itu akan menyentuh hari untuk merampok guntur, jika dia masih diperbaiki dalam tubuh, pada saat ini, tidak ada kekuatan, Seperti manusia, tetapi dengan lotus merah kuno, saya takut bahwa hari ini perampokan berusaha memusnahkannya dan mengambil kembali lotus merah kuno. "
"Ya, aku hanya menantikannya. Kaisar Qing dapat melindunginya. Jika kaisar Qing tidak bisa melindunginya, maka dia takut dia akan mati." Di sini, beberapa orang menghela nafas, dan ada rasa kasihan di mata mereka.
Para bhikkhu yang datang ke sini demi gerakan di sini melihat situasi di pesona. Mereka tidak bisa menahan nafas lega. Melihat awan gelap di langit, sepertinya sedang menyedot pemandangan aliran udara yang kuat dan guntur. Ada seorang bhikkhu berbisik: "Siapakah kedua orang ini? Bagaimana mereka dapat memimpin hari yang begitu kuat?"
Ketika seorang lelaki tua mengakui bahwa itu adalah Kaisar Qing, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. "Yang satu adalah Kaisar Qing dari Gunung Yunxiao. Hanya, siapa wanita di lengannya? Alis wanita itu muncul, bagaimana mungkin itu berwarna merah kuno? Lotus? "
"Teratai merah kuno?"
"Ah! Ini benar-benar lotus merah kuno!"
"Wanita ini tidak memiliki kekuatan spiritual, tapi dia manusia biasa!"
"Bagaimana mungkin! Bagaimana mungkin tubuh fana dari distrik ini dapat membawa kekuatan yang kuat dari lotus merah kuno?"
Pada saat ini, guntur menggedor dari awan dan jatuh pada pesona di bawah kain Qingdi. Pada saat itu, Tianlei yang kuat dan dua kekuatan pada pesona saling bertabrakan, membuat suara keras. Aliran udara yang kuat meresap dari atas pesona, dan ketika jatuh ke simpul di sekitar pesona, itu berubah menjadi arus udara yang kuat.