5001 : Make trouble
Singa-singa yang meringkuk di rumput melihat sekelompok binatang buas menatapnya, dan mereka tidak bersembunyi, sebaliknya, mereka berdiri dan mendengus pada mereka untuk menunjukkan ancaman mereka.
Awalnya masih berpikir tentang menemukan bau darah di sana untuk membunuh mangsa binatang buas, setelah melihat singa berdiri, dengan cepat surut, kepalanya berbisik rendah.
Singa menatap mereka di sana sampai mereka harus mundur, meninggalkan tempat untuk kembali ke tuan kecilnya.
Di sana, Song Lingbo membiarkan Jingwei dengan cepat memilah tempat kejadian. Setelah akhirnya menghitung trofi berikutnya, ia membagi semuanya menjadi dua, satu untuk Jingwei dan satu untuk tiga anak.
“Kami tidak akan menginginkan ini, simpanlah!” Anak itu menggelengkan kepalanya dan tidak mengangkatnya.
"Tunggu! Ini yang pantas kamu dapatkan," kata Song Lingbo sambil tersenyum, meletakkan barang-barang di tangannya.
Melihat ini, setelah anak itu mengambilnya, dia menyerahkannya kepada dua Jingweis di belakangnya: "Itu untukmu!"
"Ini ..." Dua Jingwei menatapnya dengan bingung dan menatap tuan mereka.
Song Mier tersenyum mendengar kata-kata Ying Ying: "Dia akan memberimu belenggu, dan mereka tidak akan kekurangan barang-barang ini."
"Karena dia memberikannya kepadamu, kamu akan menerimanya!" Kata Song Lingbo.
Mendengar kata-kata itu, kedua Jingwei segera mengepalkan tangan mereka dan berkata: "Terima kasih untuk putramu!"
"Kita masih harus berganti tempat! Tempat ini berdarah dan berat, tidak cocok untuk tinggal lagi," kata Song Lingbo, menunjukkan bahwa mereka membersihkan dan mengubah sisanya.
“Ya.” Semua orang harus, cepat-cepat mengepak barang dan memindahkannya.
Dibandingkan dengan petualangan mereka di hutan, Feng Jiu di Dinasti Song jauh lebih santai.
Ketika saya dalam kesulitan, saya berbincang-bincang dengan Ny. Song, dan kadang-kadang pergi berbelanja, kadang-kadang saya menonton buku sambil tinggal di halaman, atau memperbaiki obat-obatan di ruang, menunggu anak-anak kembali. Pada waktunya, itu juga santai dan santai.
Pada hari ini, ia memurnikan ramuan obat dari luar angkasa, dan rasa obat tubuh memungkinkan orang berikutnya untuk mandi di air, mempersiapkan untuk mandi dan makan sesuatu untuk beristirahat.
Setelah mandi, dia duduk di halaman dan memakan makanannya. Dia melihat langkah para penjaga pelayan di luar rumah sakit bergegas, dan kemudian menatap seorang pelayan yang sedang menunggu di sana, dan bertanya, "Di mana mereka pergi? Bagaimana mereka terlihat terburu-buru?"
Pelayan itu membungkuk busur dan berkata: "Ketika saya kembali ke istri saya, tampaknya ada tamu di depan pintu, tetapi pemiliknya harus menjelaskan waktu sebelum pintu ditutup. Pengunjung datang ke penjaga pintu, sehingga orang-orang di rumah telah melihatnya. Itu adalah. "
Mendengar ini, Feng Jiu tidak membuka lagi, tetapi terus makan makanannya. Selama waktu ini, saya tinggal di keluarga Song. Tidak ada tamu lain selain dia. Pintu tertutup juga normal. Lagi pula, tuan laki-laki tidak ada di sana, dan tuan rumah perempuan ditinggalkan di rumah. Saatnya berkunjung, kecuali ...
Seseorang yang berspesialisasi dalam berpendapat bahwa pemilik laki-laki tidak ada di rumah.
Namun, akhir-akhir ini dia mendengar Ny. Song mengatakan bahwa meskipun Song Lingbo dan putra-putranya tidak di rumah, tetapi keluarganya sudah tua dan di rumah, jika ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan oleh Ny. Song, dia juga akan meminta lelaki tua itu untuk maju.