~ Kata-kata: 1642 ~
~~~~~~~~~~~~~
Beberapa jam telah berlalu dan Humby saat ini sedang bergerak melalui jalan-jalan kosong di bagian timur kota. Kelompok itu telah menyeberangi sungai dan sekarang menuju ke rumah Takashi dan Rei.
"Tempat ini mengingatkanku pada tempat parkir Akademi" - kata Kohta dengan cemberut. Alasan untuk mengatakan ini adalah karena area ini sama sepi dengan tempat parkir sekolah.
"Semakin sedikit hal yang kita lihat, semakin baik" - Takashi berkata sambil menghela nafas lega. Ia berpandangan bahwa jika hal-hal itu tidak dekat dengan daerah ini, itu berarti aman dan secara default, ibu dan ibu Rei akan selamat juga.
"Ini bukan untuk menjadi pesimis tetapi lebih baik kita tidak mengklaim kemenangan sampai kita bertemu ibu mereka" - kata Miku sambil melihat sekeliling dengan serius.
"Aku tahu" - Rei berkata sambil menggelengkan kepalanya.
Kelompok itu terus maju dengan hati-hati tetapi jalanan masih benar-benar sunyi.
"Aneh ... setidaknya harus ada suara kehidupan di sekitar" - Saya berkata dengan cemberut - "Setidaknya ada sedikit yang tersisa sampai kita sampai di sana"
Takashi dan Rei hanya menggigit bibir mereka saat mereka menunggu dengan sekuat tenaga agar ibu mereka baik-baik saja.
"Dimana itu?" - Shizuka bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Di sini belok kiri dan jalan lurus ke depan" - kata Takashi - "Jika kita sudah dekat, kami akan memberitahumu"
"Hai ~ Hai ~!" - Shizuka setuju dengan senyum di wajahnya.
"Aku masih tidak percaya kau berhubungan seks dengannya" - Takashi berkata dengan suara rendah tapi itu masih cukup keras untuk didengar yang lain, lagipula, mereka ketat di dalam Humby.
"..." - Cloud hanya terdiam sambil merasakan tatapan diam yang diberikan Saeko, Saya, Miku dan Rei padanya, tapi juga tatapan diam-diam yang Kyoko berikan padanya. Dia terkejut dengan yang terakhir karena dia tidak pernah mengira dia akan tertarik padanya.
"Ini dia!" - Takashi berseru ketika dia melihat bahwa mereka telah tiba di rumahnya. Gadis-gadis itu memutuskan untuk meninggalkan percakapan dengan si pirang nanti karena mereka tahu ini bukan waktu yang tepat. Cloud di sisi lain, menghela nafas lega ketika dia melihat dari orang yang dia selamatkan.
"Ayo Takashi" - kata si pirang saat dia melihat temannya, yang mengangguk tegas. Keduanya turun dari Humby dari atap dan mengetuk pintu rumah.
Takashi gugup karena sejujurnya dia tidak tahu apakah ibunya masih di rumah tapi setelah beberapa detik, dia santai ketika mendengar suara yang dikenalnya - "Ya?"
"Okaasan!" - Takashi berseru sambil memeluk ibunya dengan erat.
"Takashi-chan?!" - Wanita itu berseru gembira - "Kamu tidak tahu betapa kuatirnya aku!"
Cloud hanya tersenyum ketika melihat ini tetapi dia dengan cepat menjadi tenang. Dengan tenang, dia berjalan kembali ke Humby dan memberi tahu yang lain tentang situasinya. Mereka senang melihat wanita itu selamat, sekarang tinggal menyelidiki apakah ibu Rei masih di daerah itu - "Ayo Rei"
"Ok" - si rambut coklat setuju saat dia berjalan menuju rumahnya, yang tidak jauh dengan si pirang. Dia gugup tapi cepat tenang karena dia tahu ibunya tahu bagaimana melindungi dirinya sendiri.
Keduanya tidak menunda untuk tiba di tempat itu tetapi ketika mereka mengetuk pintu, tidak ada yang menjawab meskipun mereka telah menunggu beberapa menit. Rei sangat terpukul tetapi dengan cepat mengambil kunci rumahnya dan membuka pintu. Dia menyelidiki semua lingkungan sampai dia menemukan catatan. Dengan hati-hati, dia mengambilnya dan mulai membacanya, hanya untuk melihat bahwa itu tidak lebih dari sepucuk surat dari ibunya sendiri.