~ Kata-kata: 1467 ~
~~~~~~~~~~~~~
"Putri ... putriku ..." - Souichiro berkata ketika dia melihat bahwa Saya bersama ibunya, aman dan sehat. Dia tidak bisa menahan dan memeluknya dengan hati-hati - "Kamu tidak tahu betapa khawatirnya aku"
Dia tidak peduli akan dicap lemah karena menunjukkan sisi ini kepada anak buahnya karena tidak mungkin seorang ayah tidak bisa lega mengetahui bahwa putrinya telah keluar dari bahaya.
"Ayah ..." - gadis berambut merah muda itu bergumam saat dia mulai menangis.
Yang lain dalam grup hanya tersenyum pada interaksi kedua Takagi, jadi mereka memutuskan untuk pergi agar mereka bisa memiliki waktu keluarga.
"Cloud ..." - Souichiro berkata sambil melihat ke arah pirang - "Kita akan bicara nanti"
"Oke" - anak laki-laki itu setuju dengan tenang saat dia pergi dengan yang lain.
"Apa yang ingin kamu bicarakan dengannya?" - Saya bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Hanya beberapa hal kecil" - pemimpin yakusa tersenyum, meskipun dia memperhatikan bagaimana putrinya mengerutkan kening ketika dia tidak menerima jawaban yang dia inginkan - "Putri, segala sesuatunya tidak akan selalu berjalan sesuai keinginan, itulah mengapa kamu harus beradaptasi situasi"
"Oke" - gadis itu setuju saat dia mengangguk, meskipun ayahnya memperhatikan bahwa dia tidak mengingat kata-katanya.
* * * * *
"Operasi seharusnya sudah selesai sekarang ..." - Rika menghela nafas saat dia melihat orang-orang terus mengungsi - "Kenapa masih banyak orang yang tersisa?"
"Bukan itu masalahnya ..." - menyangkal rekannya - "Masalahnya adalah hal-hal ini terus datang tanpa henti"
"Jika bukan karena aturan yang dialiri arus listrik, ini akan jauh lebih sulit" - keluh salah satu militer saat dia menyaksikan gerombolan zombie lain mendekat - "Kurasa istirahat sudah berakhir"
"Dan aku ingin menelepon temanku" - Rika bergumam sambil menggelengkan kepalanya.
"Kamu bisa melakukannya nanti, Kapten" - desah prajurit lain.
"Aku tahu ... Aku hanya berpikir keras" - bantah penembak jitu berambut ungu itu - "Sudah waktunya berangkat kerja"
"Hai!" - Seru militer.
Rika memiliki ekspresi serius di wajahnya, tetapi perasaan buruk menyerbu pikirannya saat dia melihat ke arah pantai. Seolah-olah pikirannya memperingatkan dia tentang kemungkinan kejadian yang akan segera terjadi.
"Apakah ada yang salah, kapten?" - Tanya seorang tentara.
"Bukan apa-apa ..." - Rika menyangkal sambil menunjuk ke arah zombie yang mendekat - "Kamu tahu apa yang harus dilakukan!"
* * * * *
Hari telah berlalu dan hari sudah malam.
Cloud menghabiskan sepanjang hari dengan Kyoko untuk mengenalnya lebih baik dan dia harus mengakui bahwa nasib buruk yang dimiliki wanita itu dalam hidupnya mengkhawatirkan. Meskipun ini hanya membuatnya ingin lebih melindunginya - "Kurasa itu salah satu cara untuk memulai ini"
Saat ini, Cloud sedang berjalan menuju kantor Souichiro agar dia bisa berbicara. Ketika dia tiba, dia mengetuk pintu dan menunggu sampai mereka menunjukkan bahwa dia bisa masuk - "Masuk"
"Dengan izin" - kata si pirang saat dia memasuki ruangan, hanya untuk melihat bagaimana Souichiro sedang duduk membaca beberapa laporan.
"Senang melihatmu aman ..." - kata pemimpin yakuza tanpa mengalihkan pandangan dari laporan - "Aku menghargai kamu melanjutkan pekerjaanmu sebagai pengawal"