~ Kata-kata: 1339 ~
~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah acara kecil itu, keadaan menjadi tenang bagi grup, meskipun para gadis masih tidak bisa menatap mata Cloud setelah mereka berhubungan seks dengannya.
Rika masih sedikit sedih tapi dia menyembunyikannya dengan cukup baik dengan sikap profesionalnya.
Shizuka agak bingung tentang keseluruhan situasinya tetapi setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk mengesampingkan semuanya dan menunggu sampai nanti untuk berbicara dengan Rika lagi.
Yuriko tetap di sisi putrinya, yang masih tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dia ingin berada di samping anak laki-laki yang disukainya, tetapi bukan karena kecelakaan keberuntungan. Saya merasa bahwa dia mengambil jalan yang mudah, meskipun jauh di dalam dirinya, dia bersyukur atas situasinya.
Miku bersama Shizuka hampir sepanjang waktu sementara Rei bersama Kaede dan Airi.
* * * * *
"Saya pikir sudah waktunya bagi kita untuk memulai operasi kita lagi" - kata Cloud sambil melihat ke arah Yuriko. Wanita itu sedikit lebih santai dan setelah insiden putrinya, hal-hal di antara mereka menjadi sedikit lebih normal - "Mungkin dengan cara ini kita dapat mengalihkan semua masalah yang kita miliki sekarang"
"Mengalihkan sesuatu tidak selalu menjadi solusinya, Cloud" - bantah wanita berambut ungu - "Ada kalanya kamu harus mencoba memperbaiki sesuatu dengan satu atau lain cara"
"Katakan padaku ... menurutmu apa yang harus aku lakukan?" - Tanya si pirang sambil menatap wanita cantik itu.
"Jika kita berbicara menghormati gadis-gadis itu, akan lebih baik jika mereka berempat berbicara dan menjelaskan semuanya" - Yuriko menjawab - "Mungkin itu tidak terlalu penting dengan Miku, karena dia memiliki kepala yang baik di pundaknya sesuai dengan apa Shizuka berkata- san ... tapi Rei dan Saya adalah topik yang terpisah "
"Aku bisa mengatakan dengan pasti bahwa putriku idiot dalam masalah seperti ini" - lanjut wanita itu - "Aku yakin saat ini dia harus berjalan dari satu tempat ke tempat lain untuk menemukan jawaban yang logis ... sebaliknya Rei ... katakanlah dia berpikiran tertutup seperti Saya-chan ... "
"Katakan apa adanya, mereka ingin memiliki semuanya" - jawab si pirang.
"Bisakah kamu menyalahkan mereka?" - Yuriko bertanya - "Hanya beberapa minggu yang lalu mereka hanya perlu khawatir tentang mengalahkan saingan mereka dalam cinta ... sekarang mereka dipaksa untuk berbagi ... dan katakanlah mereka posesif, jadi itu membuatnya jauh lebih rumit, terutama Saya -chan, karena kita memberikan semua yang dia inginkan. Tapi setelah dipikir-pikir, ini mudah diselesaikan ... kamu hanya perlu memaksakan diri di depan mereka agar mereka mengerti "
"Paksakan aku?" - Cloud hanya bisa mengangkat alis saat mendengar ini.
"Memaksakan dirimu ..." - wanita berambut ungu itu setuju - "Kamu harus melihatnya seperti ini, Saya dan Rei keras kepala jadi kamu harus membuat mereka mengerti banyak hal secara langsung dan tegas. Meskipun aku menasihati kamu untuk melihat situasinya . terdekat dengan kita sebelum wabah, yaitu budaya Islam "
"..." - Cloud mengerutkan kening ketika dia mendengar ini karena dia sejujurnya tidak ingin bertindak seperti 'suami otoriter', meskipun dia jujur satu-satunya pilihan yang dia miliki saat ini.
"Tapi sebaiknya kita lihat topik selanjutnya dan ini adalah Rika-san" - Yuriko berkata dengan serius - "Ini sedikit lebih rumit ..."
"Kamu tidak perlu memberitahuku" - desah si pirang.
"Ketika saya mengatakan ini, itu karena itu tidak tergantung pada Anda, tetapi pada dia" - lanjut wanita yakuza - "Menurut apa yang dia katakan, ini adalah pertama kalinya dia begitu tertarik pada seorang wanita dan dia sudah punya pasangan pria, yang menyisakan dia bukan lesbian tapi biseksual, yang membuat keadaan ini tidak serumit yang kalian kira "