"Berita hari ini. Seorang pemuda ditemukan tewas di salah satu kamar kos di kota Seoul. Temuan ini dilaporkan pertama kali oleh pemilik kos yang mencium bau tak sedap ketika melewati kamar korban. Selanjutnya saksi memanggil polisi untuk melakukan investigasi."
"Berdasarkan data tim forensik. Kepolisian mengatakan bahwa kematian korban sudah dari 2 hari yang lalu. Penyebab kematiannya diduga karena overdosis."
"Polisi yang tengah melakukan investigasi di kamar korban menemukan laptop milik korban dengan kondisi menyala dan menampilkan tulisan pada layarnya. Selain itu, polisi juga menemukan puluhan botol kosong obat anti depresan dan obat tidur di kamar mandi korban."
"Melihat tidak adanya luka di tubuh korban. Dan dari kumpulan bukti-bukti sementara, seperti tulisan di laptop, dan botol obat tidur, polisi memberikan kesimpulan bahwa korban meninggal saat tertidur, dan kematian korban merupakan motif bunuh diri."
"Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap maraknya kasus bunuh diri di kota Seoul. Apabila rekan anda atau bahkan anda sendiri memiliki motif tersebut. Harap menghubungi nomor hotline berikut. Pihak terkait akan berupaya untuk membantu anda."
"Berita berikutnya. Kami sudah mendapatkan daftar lengkap nama-nama korban yang tewas pada kecelakaan kereta bawah tanah yang telah selesai diidentifikasi oleh pihak kepolisian. Berikut akan kami tampilkan ke layar televisi anda."
"Sekali lagi. Bagi keluarga yang kehilangan, harap dapat menghubungi nomor hotline berikut ini.Sekian berita yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan sampai jumpa."
-----
fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flaw - Taejin
FanfictionBanyak yang Taehyung pikirkan akhir-akhir ini. Dan Seokjin, selalu tau apa yang dirasakan dan dibutuhkan Taehyung. BxB 🔞