Ahirnya gua sampe di bandara,setelah sampe gua dan keluarga gua langsung mengurus surat-surat.sambil menunggu panggilan untuk keberangkatan pesawat GARUDA INDONESIA GZ-46109 gua memutuskan untuk beli makanan dulu di bandara.
Tak lama setelah gua makan.terdengar panggilan untuk penerbanga gua
*panggilan kepada penumpang pesawat garuda indonesia dengan nomer penerbangan GZ-46109 harap segera berada di gate A10,sekian dan terimakasih*Akhirnya gua dan keluarga langsung pergi ke gate A10..
Skip~
At singapore
Akhirnya kami sampai di singapore.setelah sampai di singapore gua dan keluarga gue.kita memutuskan tempat yang pertama kita kunjungi adalah universal studio singapore. Tempat banyak wahana permainan.disana juga ada toko gellato yang enak.dan gua setiap kesingapore pasti gua beli.
Tapi...
Saat gua memesan gellato,gua melihat brosur kompetisi mendesign.dan gua pengen ikut,tapi sebelumnya gua tanya dulu sama penjual gellato.
"Excuse me sir,i want ask something to you...is the competition in this brochure are still valid?"tanya gue
"Of course,if you want participate in this competition you can register at the kiosk"jawab pegawai Gellato sambil menunjuk kios kompetisi itu.
Akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti kompetisi ini,gua pun mendaftar di kios itu dengan mengisi :
1)nama
2)umur
3)alamat
4)negara asal
5)kenapa kita mau ikut ini kompetisi
Setelah mengisi semuanya,gua pun memasukan formulir itu ke sebuah kotak.ternyata kompetisi itu berlangsung pada hari minggu 17 februari'15.
Skip~
Setelah puas jalan jalan di universal studio,akhirnya gua lanjut perhi ke apertemen gua.apertemen gua bisa dibilang mewah banget.kamarnya ada 6,dan mewah banget deh....
Gua memilih kamar gua sendiri.yang paling bagus dan kece.kamar gua bernuansa baskset.
At living room....
Gua pun pengen minta izin tentang kompetisi tadi,tapi gua takut.akhirnya gua memberanikan diri untuk minta izin.
"Ma,pa...kan tadi aku beli gellato, trus aku aku liat brosur untuk kompetisi design..aku ikut boleh ya pa,ma.kan kalo menang lumayan ma,pa..."pinta ku .
"Serius kamu?tadi mama juga liat...kompetisi se-singapore.kamu gak main-main kan re?"tanya mama kaget
"Enggak ma...aku serius... aku pengen banget jadi design-ner kayak mama" jawabku
"Oke mama bolehin,tapi dengan syarat gak boleh ganggu sekolah dan jangan kecewakan mama sebagai design-ner ya sayang" kata mama
"Siap ma....aku gak akan kecewain mama....makasih ya ma...pa..."kataku sambil hormat dengan semangat....
Setelah diizinkan,aku langsung masuk ke kamar dan membuat sketsa baju yang akan aku buat nanti...
Segini dulu ya...sorry atas typo yang mungkin banyak....
#jangan lupa votenya dan comentnya....biar aku jadi semangat nulis lagi....Thx...
KAMU SEDANG MEMBACA
my design
Teen Fictiongua maurine.men-design baju itu favorite gua.cita-cita gua menjadi designner yang bisa terkenal di dunia. tapi,disaat cita-cita gua ingin tercapai.ada peristiwa yang membuat drop. yaitu orang tua gua tidak mengizinkannya.mereka ingin gua menjadi ars...