One

8.6K 573 20
                                    

Taeyong sedang tiduran sambil menatap langit langit dengan wajah sendu,tanpa sengaja Taeyong pun meneteskan satu persatu air matanya.

Flashback on

Taeyong memeriksa lemari es nya dan ternyata persediaan di mansion Jung sudah habis,Taeyong pun akhirnya mengganti pakaian nya dan bergegas menuju supermarket.
.
.
.
.
Saat hendak Taeyong sedang berjalan di trotoar sambil tersenyum melihat pepohonan yang rindang dan angin yang menerpa diri nya Taeyong di kejutkan dengan jaehyun yang sedang mencium bibir wanita lain,Taeyong melihat adegan tadi merasa dada nya seperti di tusuk-tusuk beribu-ribu kali dengan pisau.
.
.
.
.
Sesampai nya di supermarket iya langsung masuk ke dalam,Taeyong pun melamun ketika memilih bahan-bahan yang ia perlukan di mansion nya itu, Tiba-tiba ada yang mengejutkan Taeyong dari belakang.

DORR !!!!

Taeyong pun tersentak saat ia melamun ada yang mengagetkan nya.

"Astaga siapa kau ya—"Omel taeyong

"Hehehe maafkan aku yongie."Ucap ten

"What ? Ten ?apa kabarmu??sudah lama kita tidak bertemu sejak kita lulus SMP dan kita berbeda sekolah."Ucap taeyong

"Tentu aku baik Taeyong,dan kau sendiri apa kabar??"Ucap Ten semangat

"Aku baik-baik saja ten"Senyum paksa taeyong

"aku tidak baik-baik saja Ten asal kau tau"Batin taeyong

"Kau sedang memilih apa??"Tanya ten

"Aku sedang memilih bahan-bahan yang di perlukan di mansion suami ku"Ucap taeyong

"Oiya,dimana suamimu??kau tidak bersamanya??"tanya ten penasaran

"Suamiku sedang sibuk dengan kantor nya tennie"Bohong taeyong

Setelah berbincang dengan Ten dan membayar semua belanjaan Taeyong akhirnya Taeyong dengan Ten pun berpisah dan mereka juga sudah melakukan janji untuk bertemu lain kali.
.
.
.

Skip Mension jung

Saat Taeyong masuk ke mansion nya Taeyong pun mematung ketika melihat suami nya sedang berciuman panas dengan wanita yang Taeyong lihat tadi siang.

"J-jae.."Ucap Taeyong gugup.Jaehyun pun menghentikan ciuman panas nya dengan wanita itu dan menoleh melihat Taeyong,"Sedang apa kau di situ??cepat bereskan belanjaan mu ke dapur dan jangan menggangguku"Ucap jaehyun dingin.Taeyong pun segera bergegas ke dapur dan Taeyong pun langsung pergi menuju kamar nya.

Flashback off

Taeyong pun tertidur, mungkin Taeyong lelah dengan keadaan nya yang sekarang.



TBC

Sorry ya up nya dikit , semoga suka. Jan lupa vote ya





Come back, Taeyong [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang