.
.
.
.
Saat jaehyun dan Naeun berada di ruang tengah , tiba-tiba ada kecil siapa lagi kalo bukan mark. Naeun yang melihat kedatangan Mark pun hanya bisa menatap sinis bocah itu.Flashback on
Naeun berada di sebuah bar besar.saat itu Naeun sudah tidak sadarkan diri di karenakan ia sudah meminum alkohol 6 botol, cukup banyak bukan.
Naeun yang tidak tersadar pun tiba-tiba ada seseorang yang menggoda Naeun dan mengajak Naeun untuk ke kamar di dalam bar itu, Naeun yang tak tahu pun akhirnya mengiyakan ajakan orang tersebut.
Saat berada di kamar , Naeun pun langsung di jatuhkan ke ranjang kamar itu, kamar nya pun cukup kumuh tetapi tidak menghalangi orang itu menuntaskan hasratnya.
Baju Naeun yang terlihat sudah di sobek dengan orang itu, dan bagian bawah pun sudah di buka oleh nya. Orang itu sudah menggesekkan jari nya ke arah vagina naeun, Naeun pun akhirnya mendesah atas perlakuan orang itu.Orang itu akhirnya melumat bibir tipis Naeun dengan rakus, Naeun pun mengikuti permainan orang itu.
"Kau sangat menggoda sayang"ucap orang itu
"Ah aku ingin penis mu"ucap Naeun tidak sadarkan diri
"Dengan senang hati sayang"ucap orang itu semangat sambil membuka kancing celana nya dan membuka nya.
Saat Naeun dan orang itu sudah full naked akhirnya Naeun pun mengulum penis orang itu dengan lahap.
"Ahhh naeun ini sudah nikmathh"ucap orang itu sambil mendongakkan kepala nya
Naeun yang terus mengulum akhirnya melepaskan kuluman nya. Setelah Naeun melepaskan orang itu langsung menyuruh Naeun untuk telentang dan melebarkan kaki nya, Naeun yang di perintah pun akhirnya mengangguk kan kepala nya dan melebarkan kaki nya.
Orang itu pun menjilat area kemaluan Naeun dengan nikmat, Naeun yang mendapatkan perlakuan itu pun hanya bisa mendesah nikmat.
Akhirnya , si orang itu pun memasukkan penis nya ke dalam area kemaluan naeun.
"Tahan sebentar sayang , ini akan sangat sakit di awal nanti kau juga menikmati nya"ucap orang itu sangat tidak sabar
Naeun mengangguk dan akhirnya orang masukan nya lebih dalam sekali hentak
"Akhhh sakithh"rintih Naeun
Orang itu pun seolah tuli dengan omongan Naeun , orang itu pun menggempur Naeun tanpa henti , Naeun pun merasakan kesakitan dan merasakan kenikmatan.
"Ahh ini enakh sayang"ucap Naeun menikmati permainan orang itu.
.
.
.
Skip anu nya, aks ga kuat kakಥ_ಥNaeun pun akhirnya tersadar dan melihat sekeliling area kamar.
"Ah ini bukan kamarku"ucap naeun
"Kenapa badan ku sangat lengket dan kenapa aku tidak memakai baju sehelai pun?"tanya Naeun pada diri nya sendiri
Saat Naeun ingin bangun dari ranjang itu , Naeun pun merasakan bawah nya yang teramat sangat sakit.
"Ah apa yang ku lakukan?"ucap Naeun
.
.
.
.
Saat ini Naeun sudah berada di apartemen nya.tiba-tiba Naeun merasa mual dan ia berlari menuju kamar mandi.Saat di kamar mandi , Naeun masih merasakan perut nya yang sangat mual itu
"Howek ah"ucap Naeun yang sedang mual
KAMU SEDANG MEMBACA
Come back, Taeyong [JAEYONG]
Fanfiction[SLOW UPDATE] "andai kamu tahu rasa sakit yang kurasakan selama ini, suamiku" -Lty "jika aku mengetahui aku tidak akan menyakiti mu, istriku" -Jjh