Thirteen

662 34 1
                                    

.
.
.
.
naeun hari ini sedang bingung kenapa kekasih nya tidak mengangkat chat atau telefon darinya.

"Kemana orang itu astaga ? Apa aku harus kerumah nya?"Naeun berbicara sendiri. Saat itu juga naeun langsung mengganti pakaian dan mengambil tas mahal nya yang di belikan oleh kekasih nya jaehyun.
.
.
.
.
Setelah sampai, naeun dibuat bingung dikarenakan mobil jaehyun terparkir rapih di garasi depan rumah nya itu. Sesegera mungkin naeun langsung masuk rumah jaehyun tanpa mengetuk pintu nya terlebih dahulu. Dan pandangan yang naeun lihat pertama adalah jaehyun sedang berpelukan di sofa besar nya bersama wanita lain.

naeun pun menghampiri mereka dan naeun pun menarik tangan wanita itu dan....

Plakk !!

naeun pun berhasil menampar wajah wanita itu dengan sangat kencang, naeun pun sangat marah. jaehyun pun sontak memisahkan naeun dari wanita itu.

"Jadi ini alasan kamu tidak pernah membalas telfon dariku lagi ? KENAPAA JAEHYUN ?" teriak naeun sangat kencang.

"A aku khilaf sayang, aku tidak bermaksud bersel-"ucapan jaehyun dipotong karena naeun sesegera mungking langsung menampar jaehyun juga.

Jaehyun hanya bisa terdiam melihat wanita kesayangan nya selama ini menampar nya. Tiba tiba rose pun berteriak sangat kencang juga.

"YAK WANITA GILA, KAU SIAPA BERANI NYA MENAMPARKU ?"Teriak rose

"KAU YANG SIAPA BERANINYA BERPELUKAN DENGAN PACAR ORANG, DASAR WANITA MURAHAN"Balasan teriak dari naeun.

"STOPP!!!! KALIAN PERGI DARI SINI SEKARANG ATAU KALIAN TIDAK AKAN BERTEMU KU LAGI"teriak jaehyun sangat kencang

Dengan perasaan kesalnyaa naeun dan rose pun pergi meninggalkan mansion jaehyun.
.
.
.
.
.
Saat dirumah ..

POV ROSE

"Siapa wanita itu ? tadi dia bilang kekasih nya ? Apakah benar ? Apa aku harus mencari tahu siapa dia sebenernya ? Sebaiknya memang harus kucari tahu sendiri"ucap rose sambil bertanya kepada diri nya sendiri.

Rose pun akhirnya mencari data naeun dan sampai akhirnya rose pun mendapatkan data tersebut, dan rose juga mendapatkan info yang mungkin membuat jaehyun terkejut mengetahui nya.

"jangan main-main denganku lagi, jalang kecil" gumam Rose sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
POV NAEUN

"Tadi siapa yang berani memeluk hyunie ku tanpa seizin ku ? apa mereka sudah menjalin hubungan lama ? tapi tidak mungkin ? Aku akan menyuruh bawahan ku mencari tahu tentang nya" ucap naeun

Naeun akhirnya menyuruh bawahan nya untuk mencari tahu info tentang cewe yang memeluk jaehyun tadi. Setelah menyuruh bawahan nya, karena lelah sehabis mengeluarkan tenaga akhirnya naeun tertidur di sofa lembut nya.
.
.
.
.
.
FLASHBACK ON

Rose merasa hidupnya tidak adil dikarenakan dia sangat cape dikejar rentenir yang tidak tahu belas kasihan. jika Rose tidak dibayar hutang kepada rentenir Rose diancam akan disuruh bekerja di salah satu bar ternama dan harus berhasil menggoda pria pria kaya disana supaya Rose bisa memporoti mereka.

Rose sangat kebingungan sekarang karena tidak ada cara lain untuk membayar hutang-hutang itu, Rose takut jika rentenir itu datang. Disaat tidak tepat orang yang sedang dibayangkan Rose akhirnya datang dengan menggedor gedor rumah Rose.

"KELUAR KAU, JIKA TIDAK KAMI AKAN TERPAKSA MENDOBRAK RUMAH MU DAN MENGACAK-ACAK ISI RUMAH MU" teriak rentenir itu

dengan perasaan takut akhirnya Rose membuka pintu rumah nya.

"m- maaf saya belum mempunyai uang untuk membayar nya" ucap Rose sambil menunduk

rentenir itu pun tersenyum menyeramkan "tidak apa kau tidak membayar, asal kau mau menuruti ku untuk bekerja di bar dan kau harus mendapatkan pria kaya disana dan kau harus memporoti mereka" ucap rentenir itu

Dengan keadaan terpaksa akhirnya rose mengangguk karena Rose sudah tidak tahu lagi dengan cara apa di bisa membayar semua hutang hutang itu. Dan Rose pun sudah membuat perjanjian dengan rentenir itu dan menanda tangani kontrak mereka.
.
.
.
.
.
Saat di bar, Rose sedang mencari mangsa yang pas untuk dia goda karena dia tidak mau menggoda laki-laki tua dan jelek, walaupun mereka kaya tetapi Rose tetap milih milih mangsa. Setelah Rose celingak-celinguk mencari mangsa, akhirnya Rose menemukan mangsa yang pas. Akhirnya Rose pun menghampiri pria itu.

"Haloo tuan, apa kau sedang sendiri ? Seperti nya kau sedang tidak baik-baik saja"ucap Rose dengan nada manja sambil meraba badan pria itu.

"Seperti yang kau lihat, aku memang sendirian. Dan yaa, aku sedang merasa bosan bersama pacarku"ucap pria itu sambil memijat pelipisnya dan menikmati rabaan dari Rose.

"Ini kesempatan bagus"batin Rose.

"Baiklah tuan. Apakah saya boleh menemani tuan ?" Ucap Rose

"dengan senang hati, jalang kecil" ucap pria itu sambil memegang wine.

Rose pun akhirnya menggoda pria itu dengan segala cara, disaat pria itu mabuk. Rose pun membawa pria itu kesebuah kamar yang telah di sediakan. Dan merekapun akhirnya melakukan hubungan intim yang cukup panas.
.
.
.
.
Disaat pagi hari pria itu merasa ada yang memeluk nya tetapi bukan naeun, dan ternyata wanita semalam yang menggoda nya. Pria itu memandangi wajah cantik wanita itu sambil mengusap wajah nya. Dan Wanita yang merasa di usap wajah nya pun terbangun dan menatap wajah tampan pria itu.

"Kau sangat cantik"ucap pria itu

"Kau pun sangat tampan tuan"ucap Rose

"Jangan memanggilku tuan, namaku jung jaehyun"ucap jaehyun

"Baik jae, aku Rose"ucap Rose

"Maafkan aku jaehyun, aku harus memanfaatkan mu supaya aku bisa membayar semua hutang hutangku"batin Rose

FLASHBACK OFF





































TBC






Hello guys !! Apa kabar kalian ? Maaf yaaa baru sempet nge up cerita ini lagi, soal nya aku sibuk terus juga ngumpulin niat nya kadang susah hehehe. Maap ya udah nunggu lama demi ni cerita hahahahahaha. Oke semoga kalian semangat terus baca nya yaaa, terus komen yang banyak supaya aku ada kemajuan buat ga malesalesan lagi buat cerita nyaaa, kalian juga wajib vote setiap cerita aku. Akuu ingetin ke kalian aku slow update yaaa, okee thank uu.



Come back, Taeyong [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang