Chapter 29

1.5K 154 20
                                    

╭┉┉┅┄┄•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
           Chatroom Sasusaku dkk        
•◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉╯

"Jadi kenapa?" Sakura melirik tenten bingung saat sahabatnya itu mulai bertanya padanya.

"Kenapa? Kenapa apanya? Gua kan gakpapa" Jawabnya langsung

Ino berdecak sebelum membuka headset-nya secara kasar. "Si Sasuke php-in lu ya??"

Temari dan hinata yang tadinya sedang fokus memainkan hpnya kini ikut menoleh untuk sekedar mendengarkan.

"Hah? Ngak.... Ngak tau" Jawab Sakura lagi dengan suaranya yang semakin mengecil diakhir kalimatnya.

Ino menghela nafas sebelum menggeleng. "Ck, masalahnya tuh si Sasuke sekarang nyepam gua tau ngak? Lu block dia?"

"Dih kok nyepam lu? Biarin gak usah dibales"

"Kenapa sih? Masalahnya kenapa? Kok lu jadi diemin Sasuke?" Tanya Temari yang awalnya cuman mendengarkan kini mulai merasa kesal karena Sakura masih tidak mau menjelaskan kondisi hubungannya.

"Tau nih, yang bener dong sak. Cerita aja gakpapa kok!! " Tambah hinata karena bukannya menjawab, Sakura malah diam aja sekarang.

"Ya gimana dong?? Gua kan malu kalau beneran di php-in..... "

Sakura menatap keempat temannya kesal sebelum kembali melanjutkan".... Terlebih lagi gua ama Sasuke udah publish kemana mana. Bayangin deh!!"

"Gara gara Shion?" Tanya tenten yang langsung dibalas gelengan Sakura.

"Ngak woy. Serius bukan gara gara Shion"

"Terus gara gara apa?" Tanya hinata. Temari yang ada disebelahnya hanya diam memperhatikan.

Ditatap serius oleh keempat sahabatnya jelas membuat Sakura gugup. Ahh ini kenapa dia harus di introgasi sih?!?

"Gua cuman kesel aja ke si Sasuke! Diatuh kemarin batalin janji tau ngak? Mana gua udah cantik cantik juga udah siap"

"Lu udah tanya batalin nya kenapa ngak?"
Tanya Ino

Sakura memalingkan tatapannya bingung. Haruskah dia bilang?

"Fix. Gara gara Shion!!" Tebak Tenten spontan.

"Wahh!!"

Sakura terdiam kaget sebelum buru buru menjelaskan, "Ehh tapi yaa walau gara gara Shion juga lu semua ga berhak marah ke dia. Yang salah disini tuh si Sasuke nya, dan gua yang gampangan.!"

... Yang langsung membuat keempat sahabatnya melotot tidak percaya.

"SIAPA YANG BILANG LU GAMPANGAN HAH!!??" Teriak mereka hampir berbarengan.

Mendengarnya Sakura langsung meringis, ini kenpa temen temannya berisik banget sih?

Gadis itu menatap sekelilingnya malu sebelum menggeplak paha Ino keras. "Jangan teriak bego!" Mereka memang sedang berada di cafe sekarang.

"Ya lu kalau ngomong ga dijaga banget. Lu gak gampangan! Siapa sih yang gak akan luluh kalau digituin Sasuke?? Gua aja kalau digituin pasti udah minta langsung dinikahin tau ngak?!?" Tanya Ino heboh. Diam diam gadis itu mengusap pahanya yang memerah. Temannya kalau mukul gak nanggung nanggung sialan.

Ternyata bukan hanya Ino yang marah dengan jawaban Sakura sebelumnya. Ketiga sahabatnya yang lain juga ikut tidak Terima. "Sekali lagi lu ngomong kaya gitu, gua lempar jus mangga nih ya." Ancam Temari yang langsung disetujui oleh tenten dan hinata.

"Gua juga bakal luluh sih tapi gak sampai pengen dinikahin juga" Ucap tenten sembari melirik Ino ngeri

"Tau tuh" Tambah hinata

Yang disindir langsung kendelik sensi "SERAH GUA YA"

"Udah ah. Gak udah bahas begituan. Kita tuh kumpul disini mau seneng seneng bukan ngintrogasi gua" Ucap Sakura yang mulai merasa kesal dan mengalihkan topik pembicaraan.

"Tapi Sak..... "







































".... Lu Suka sama Sasuke?"





















Bersambung.....

Tandai kalau ada typo

★★★

Chatroom (»Sasusaku«) dkk [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang