Special Day for Mommy 1

1.5K 190 13
                                    


sebuah family au

genre: fluff


Happy Reading!


. . . . . . . .

Pagi itu berjalan seperti pagi lainnya di kediaman Kang. Mulai dari Joohyun yang bangun terlebih dahulu, kemudian membangunkan istrinya, dan mulai memasak untuk sarapan mereka sementara Seulgi akan ke kamar tidur lainnya, membangunkan putri mereka untuk bersiap pergi sekolah. Sementara Joohyun memasak, Seulgi akan membantu anak mereka yang baru berusia 6 tahun untuk mandi. Itu rutinitas mereka di pagi hari. Tidak ada yang special, seperti keluarga lain kebanyakan.

Joohyun dan Seulgi sudah menikah hampir 8 tahun, dan sekarang putri mereka baru saja masuk sekolah dasar satu bulan yang lalu. Keduanya sama sama bekerja, tetapi mereka selalu berusaha untuk menyisihkan waktu mereka untuk keluarga.


Joohyun hampir selesai memasak ketika putri kecil mereka datang mengampirinya.

"selamat pagi, Mommy", kata Kihyun. Nama dari anak mereka.

Mendengar suara putrinya, Joohyun mematikan kompornya dan menghentikan segala aktivitasnya untuk menyapa kembali putri kesayangannya.

"hey, pagi juga sayangnya Mommy" dia menggendongnya dan memberikan sebuah kecupan manis di pipi putih anak kecil itu.

"gimana nih tidurnya? Nyenyak gak?"

"Eung", kihyun menggangguk lucu.

"Kihyun tadi mimpi apa?"

"hmm, gak tau Mommy", Kihyun menggelengkan kepalanya kali ini.

'gemes banget sih. Kek mommynya banget' batin Joohyun

"Kihyun inget mimpi apa tadi pas mandi, tapi sekarang udah gak inget" ujarnya dengan bibir yang mengerucut. Hal tersebut membuat Joohyun terkekeh.

"aww gak apa apa sayang, itu hal yang normal. Kita cenderung bakal lupa mimpi yang kita punya pas tidur 10 menit setelah kita bangun"

"beneran?"

"iya dong, masa Mommy boong"

"oke deh"

"sarapannya hampir siap nih. Mommy juga udah nyiapin bekal makan siang buat Kihyun. Nanti dimakan ya sama temen Kihyun, okay?"

"okay Mommy"

"good". Joohyun mencium pipi anaknya lagi. "Mommy pengen nyelesain masaknya dulu sayang. Gimana kalo Kihyun nonton kartun bentar sambil nungguin sarapan sama Momma yang lagi siap-siap?"

Kihyun mengganggk-anggukkan kepalanya dengan antusias. Anak anak dan kartun adalah satu paket. Itu adalah hal mutlak.

"Paw Patrol Mommy, Paw Patrol!"

"iya, Paw patrol sayang"



Joohyun melanjutkan agenda memasaknya. Nasi goreng, telur dadar, dan ikan kukus adalah menu sarapan pagi ini. Dia menyajikan seluruh menu tersebut di meja makan. Dia sedang memotong buah apel dan kiwi ketika Seulgi bergabung dengannya di dapur.

Sebuah kecupan mendarat di pipi kirinya, dan hal itu membuatnya tersenyum dengan instan.

"buah buat bekal Kihyun?" tanya Seulgi.

"iya, sama untuk sarapan kita juga" jawabnya. Masih memotong buah-buah tersebut.

"kalo bekalku?"

Literature of Romance [SeulRene AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang