Hallo gsd !!
I'm Combeck lagi .
H A P P Y R E A D I N G !!
Pagi yang cerah di kota jakarta ini . Seorang Gadis cantik sedang berlari menuju gerbang sekolahan nya yang akan segera tertutup . Karna , jam pelajaran akan dimulai 5 Menit lagi .
Huftt ... Hufttt ... Hufttt
Suara hela'an nafas yang keluar dari mulut kecil gadis tersebut . Dan untung nya ia masih di beri kesempatan oleh satpam yang sedang berjaga .
Tanpa menunggu banyak waktu , gadis tersebut kembali berjalan menuju kelas nya . Karna , kegiatan belajar mengajar akan segera di mulai dengan diawali oleh guru Bahasa .
Selama perjalanan menuju ruang kelas nya gadis itu tak henti - henti nya berdoa agar guru yang mengajar di kelasnya belum datang ke kelasnya .
Dan , saat ini gadis itu sudah ada di depan pintu kelasnya . Dia terus berdoa meminta pertolongan dan perlahan menarik nafasnya secara perlahan dan menghembuskan kembali .
Cklek
Dengan kekuatan Rembulan , Akhirnya gadis itu pun membuka pintunya dan melihat kearah meja guru dan bersyukur kepada yang maha esa karna telah mengabulkan permintaannya.
Ia berjalan menuju tempat duduk nya untuk mengikuti pelajaran .
Saat sudah duduk di tempat duduk nya , yaitu di samping meja temannya .
"Dill , lo kemana aja ?" Tanya Dini pada Nya
Ya , Nama gadis yang hampir telat masuk jam pelajaran tadi adalah Fadilla Azzahra . Orang sering memanggilnya Dilla atau Fadilla .
Merasa di panggil oleh sahabatnya Fadilla pun menoleh padanya dan tersenyum kecil "Gue telat bangun lagi Din" jawabnya
"Drama lagi ?"
"Iya , soalnya semalem eps terakhir Din"
"Ya elah Dill , sebegitu seru kah Drama nya ?"
"Rame banget Din , lo kalo maen ke rumah gue . Lo wajib liat" ucap Dilla
"Seru juga Super man" Timpal Dini sembari meragakan gaya super man dengan satu tangan di angkat ke atas dan satunya dibiarkan dibawah .
Ngerti gak kalyan ? Ngerti deh ya . Apa lagi pecinta Marvel
"Heh !! Heh !! Heh !! Lebih rame juga Baruto sama Naruto" Timpal Alya yang entah datang dari mana
"Heleh , bagus juga Bat Man" timpal Indy ikut Nim pula
"Halah , pada bacot lo pada !! Dah lah pada pegi lo pada . Bentar lagi Bu Sri datang nih" usir Dilla pada teman - temannya.
"Ahk elah dill , lagi seru juga" ucap Indy pada Dilla
"Lah bodo amat , Bodo amatan . Lah bacot amat bacot amatan . Lah bodo amat , bacot amatan . Bacot amat bodo amat" Nyanyi Dila mengikuti lagu yang sedang viral di semua Medsos .
"Kenapa jadi nyanyi Anjayani" Sahut Indy pada Dilla
"Teuing da budak teh rada ebel" Ucap Dini dengan bahasa sundanya
| Gak tau tuh anak nya agak gila |
"Lo ngomong apaan dah Din ?" Tanya Dilla pada Dini .
"Gak tau tuh Dini , dah tau kita bukan dari sunda . Malah ngomong sunda coba" ucap Alya menyetujui pertanyaan Dilla
"Halah Bacottt !!! Katanya bieu di suruh bubar . Tapi tetep aja bebincang . Dah lah yok Al kita duduk" Ajak Indy pada Alya
"Ya udin , papay gs" ucap Dini sembari melambaikan tangannya .
🍑🍑🍑
09.15 Wib .
Suara bel istirahat menggema di seluruh penjuru sekolah . Semua murid yang tadinya sibuk dengan tugasnya kini sudah pergi menuju kantin untuk memberi cacing yang sedari tadi meronta - ronta dimintai asupan .
Dan begitu juga dengan orang sahabat ini . Mereka sedang berjalan menuju kantin dengan berbincang dari hal yang gak penting sampai gak penting - penting amat .
"Woy !! Tau gak ?" Ucap Indy pada teman - temannya .
"Nggak" Jawab Dilla , Dini dan Alya serempak .
"Aish , gue belum selesai ngomong anju" ucap Indy
"Yu udah lanjutin aja" suruh Alya dengan permen Milik kita di tangannya .
"Gue semalem liat film Bat Man lagi anju . Betapa suka nya gue sama Bat Man" ucap Indy dengan mata yang berbinar .
Melihat Indy begitu histeris jika sudah membayangkan Tokoh utama dalam film Bat Man itu . Alya pun menjambak rambut Indy pelan "Halah gituan doang , lah gue . My Husben Is Babang Boruto . Btw gue sedih nih gara - gara Naruto . Si Calon papa mertua gue menindoy" ujar Alya dengan mimik muka si sedih - sedih kan .
"Gue juga kaget Al atas kabar Menindoynya Naruto si Bapak nya Naruto itu . Bahkan sampai Viral dimana - mana tau Al . Mulai dari Tiktok , Instagram , Whatsapp , Twitter DLL" ucap Dilla Panjang Kali Lebar sama dengan Rumus Persegi panjang
"Nah itu dia yang bikin gue gak bisa berkata - kata Dill . Sampai Viral tuh Naruto Menindoy" ucap Dini ikut membahas Naruto .
"Hilih hilih , yang tadinya bahas Bat Man jadi Naruto dah . Anju emang lo pada" tanya Indy pada teman - temannya .
"Adudu , kasian kali kau ini Dy" jawab Alya
"Dah lah , kita bahas di kanti aja nanti . Putri , Via sama Siska dah nunggu tuh" ajak Dilla pada yang lainnya
"Kuyy lah" jawab Dini .
Kantin ^^
Saat ini mereka sudah ada di kantin sekolahan . Tepatnya di meja paling pojok di area kantin .
Jika kalian tanya kenapa meja paling pojok . Karna , meja paling pojok itu tenang buat di ajak ngobrol - ngobrol santai tanpa banyak orang yang dengar kecuali mereka yang ada di sini .
"Btw , pacar lo mana Din ?" Tanya Putri .
"Iya tuh Din , biasanya lo kalo jam istirahat pasti nempel sama Dino . Bak lem yang nepel di sendal jepit" ucap Indy
"Yahyang Dino lagi sibuk nih gs , katanya dia latihan Basket buat turnamen nanti" jawab Dini
"Ooo gitu ya" timpal Indy yang hanya di angguki oleh Dini .
🍑🍑🍑
Gimana part pertama nya ? Seru gak ?
Maaf ya kalo ceritanya kurang panjang dan maklum gue baru belajar buat kek ginian .Makasih yang udah Vote dan jangan lupa share ya ke temen - temen kalian . Dan makasih buat yang dah baca C E R I T A nya .
Tunggu part berikutnya ya .
See You Next Part