"eonni, kau sedang apa? Apa yang kau bungkus? Banyak sekali. Uwahhh.. pasti makanan. Aku mauuuu.." celetuk sinB yang baru saja sampai di dorm.
Ya, seperti itulah sinB. Dengan pribadi easygoing dan asik seringkali membuat orang yang disekitarnya menjadi nyaman. Tidak heran banyak yang menginginkan sinB sebagai teman karena sifatnya tersebut. Sifat ini pula yang membuat para member gfriend merasa memiliki keluarga sendiri.
Bersyukur juga kepada Kim Sojung a.k.a sowon eonni yang bisa menyatukan 6 orang ini dalam satu grup sehingga mereka bisa menerima kepribadian mereka satu sama lain dan merasa apa adanya tanpa image yang harus dipasang di depan kamera.
Meskipun mereka seringkali mengalami hal cekcok antar member, tapi itu tidak membuat mereka menjadi benci satu sama lain. Mereka belajar untuk mengintrospeksi diri dan kembali bersama. SinB sangat bersyukur memiliki orang2 yang bisa menerima dia apa adanya.
"Jangan dimakan! Itu buat orang! Buat adik sepupuku itu. itu mau kukirim. Jangan dimakan!" Ucap Yerin sambil memeluk bungkusan tersebut.
"Wahhh.. dari siapa?"
"Dari bibi Jung. Aku habis dari sana. Aku dititipin sama bibi buat ngasih ini ke anaknya."
"Bibi? Bibi Jung? Wahhh.. aku kangen coba masakannya. Enak banget tau. Tencu eonni udah pernah ngajakin aku pergi kesana. Ga sia-sia. Hehe.. masakannya enak." Jawab sinB sambil memeluk Yerin yang tengah membungkus makanan tersebut.
Fyi, isi makanannya itu ada kimchi, samgyetang, dan kue beras. Jadi Yerin juga harus hati-hati dalam membungkus makanannya soalnya ada makanan berkuah.
"Apa nanti kita yang nganterin semua makanan ini ke rumah anaknya?"
"Engga. Anaknya bakalan Dateng kesini. Emm.. ga kesini juga si. Dia katanya bakal ngambil makanannya di ballroom. Jadi harus kesana dulu. Kamu mau membantuku? Tolong yaa.. banyak banget soalnya." mohon Yerin sambil membuat aegyo.
"Jangan lakukan itu. Menjijikkan eonni. Hmm.. sebenarnya aku malas sekali buat turun ke ballroom, apa boleh buat. Nanti makanannya malah tumpah pas jalan. Kan sayang." Ujar sinB sambil mencebikkan bibir.
"Ya ya.. terserahlah kamu mau ngomong apa. Cepat bantu aku membungkus ini!"
"Iye.. iyee.. ribet amat sih"Line
Yerinnie
Udah sampe dimana?
Aku otw kebawah ya.Jung yunoh
Oke. Aku otw kesana
Jangan jauh2.
Jangan sampe tumpah!
Oke noonaYerinnie
Iye iye..
Jangan cerewet ah
Kek cewe luJung yunoh
Siapa yang kayak cewek heh?!
Ganteng gini dikata kek cewe
Prince lho ini. Prince!Yerinnie
Prans prins prons
Dimata emakmu kamu bukan siapa-siapa yunoh.
Udah ah cepetan pergi
Keburu makanannya dinginJung yunoh
Aku otw noona.
Tungguin aja dibawah
Udah mau sampe ini.Yerinnie
Lu Ama siapa kesini?
Ga sendiri?
Jangan2 lu nyetir sambil main hp yaaaa!!Jung yunoh
Sotoy!
Aku kesitu sama Jhonny Hyung
Sekalian katanya mau ketemuan sama temennyaYerinnie
Oalah
Okelah. Tiati dijalan
Jangan ngebut-ngebut itu
Kasitau ke Jhonny oppaJung yunoh
Iya
ByeYerinnie
👌*Back to rl*
*Jaehyun side*
"Cih. Dianya sendiri yang cerewet. Apaansi." Gerutu jaehyun sambil menutup aplikasi line nya. Jaehyun pergi bersama Jhonny ke dorm gfriend karena kebetulan Jhonny ingin pergi ke arah yang sama. Jadi barengan deh.
"Siapa?"
"Eonniku. Mama nitip makanan ke eonni biar dikasih ke aku. Maaf ya Hyung jadi ngerepotin"
"Eh? Kok ngerepotin sih. Enggaklah. Kita searah ini kok. Atau mungkin ke satu tempat yang sama(?)"
"Hah? Hyung mau ke alamat xxx no.x?"
"Iya. Lha? Kok sama? Kebetulan kali ya. Yaudah lah. Beruntunglah kita ke satu tempat tujuan. Nah ini udah sampe. Turun."
"Iya hyung. Sabar"*SinB side*
"Lama banget eonni. Mereka naik apaansi? Becak?" Tanya sinB dengan dengusan pelan.
"Udah mau nyampe kok. Sabar Napa."
"Emang siapa sih orangnya?"
"Nah tuh udah keliatan batang hidungnya. Tuh di depan pintu masuk."
"Lha? Lho? Heh? Anak nct? Siapa anaknya bibinya Jung?"
"Oiya aku belum kasitau kamu ya. Jung Yunoh itu jung jaehyun. Jaehyun nct." Jawab Yerin sambil menatap kedua lelaki tersebut yang sedang kebingungan di depan pintu masuk.TBC
Gimana chingu? Ini first story aku yang genrenya idol x idol.
Semoga suka^^
KAMU SEDANG MEMBACA
boys magnet [SinB x Jaehyun]✓
Fanfiction🍑: sinB-ya, kamu besok punya waktu kosong? Makan yuk 😼: maap bang, besok aku hangout sama 98L. 🍑: serius ga bisa? aku besok kosong soalnya. 😼: ajakin temen Abang gih. kek gapunya temen aja. 🍑: 97L? pada sibuk ah, males. Ayo napa. 😼: yaudah car...