"Eh kek kenal. sinB, Kamu sinB Noona?"
"I-iya, siapa ya?"
"YAAMPUN NOONA! HAECHAN INI! ECHAN MU. Bener-bener ya bisa lupa."Ternyata haechan kebetulan bertemu sinB dan moonbin yang sedang jalan-jalan. Dan kebetulan nya lagi disitu haechan pun sedang jalan-jalan jaehyun. Ya memang sebelumnya haechan meminta untuk pergi ke kafe dekat dorm nya, akan tetapi bocah itu berubah pikiran. Ia ingin sekalian jalan-jalan.
"Lho ada bang jae juga? Bukannya katanya sibuk ya?"
"Y-ya tugasnya u-udah selesai. Baru selesai. Yakan Chan." Ujar jaehyun sambil mengode haechan untuk mengikuti instruksi nya."Hah? Masa sih? Perasaan Hyung tadi masih leha-le-hhmmpptt.." jawab haechan kemudian mulutnya dibekap jaehyun untuk tidak melanjutkan omongannya.
"Iya mbih. Tadi aku sibuk banget. Baru bisa bebas sekarang. Yakannn haechannn.." tanya jaehyun ke haechan dengan senyum ngeri.
"Iya Hyung. Iya banget. Gua aduin lu Hyung ke Taeyong. Jahat lu sama gua Hyung." Huhuhu.. poor haechan."Lho haechan toh. Oiya. Kalian mau kemana? Kalo emang senggang mah sama kita aja. Kita juga lagi cari makanan. Ya ga mbih?" Jawab moonbin sambil menyenggol sinB.
"Mbih?" Ujar jaehyun dalam hati. "Bukannya cuma jaehyun doang yang manggil sinB mbih?" Mampush mental jaehyun terguncang.
"Ish apaansi dempet-dempet. Yaudah ayo kalo mau ikut mah." Ujar sinB sambil menabok moonbin.
"Eumbi-yaaaa" goda moonbin sambil menusuk-nusuk pipi sinB yang tembam tersebut."Namaku eunbi. Singkirkan tanganmu. Hueekk.. bau tai mbin. Belum cebok Lo ya?" Tuduh sinB menjauhi moonbin dan berdiri di belakang jaehyun.
"Astaga aku tadi udah cuci tangan 8 kali lho. Nih cium." Ujar moonbin sambil mengejar sinB. Ya memang, mereka kek bocah yang ngelilingin bapanya a.k.a jaehyun."Stop okay. Lebih baik kita lanjut jalan daripada ngalangin jalan kek gini. Ayo." Ajak jaehyun sambil menghentikan mereka berdua dengan tangan kosongnya.
"Rusuh si lu"
"Lu yang rusuh"
"Lu"
"Lu""Cukup! Okay. Ribut banget sih kalian berdua." Tegas jaehyun yang membuat mereka berdua terdiam.
"Jadi mau kemana ni? Lanjut ke night market atau ke cafe Deket sini?" Tanya haechan sambil membuka hp nya."Cafe aja deh Chan. Yakali gerombol gini ke night market. Lu masih sadar kan kita siapa di mata publik?" Jawab moonbin sekenanya.
"Kalo aku sih mending cafe. Aku Masih sayang kerjaan sama aroha btw." Sambung moonbin."Yaudah deh cafe aja. Cari yang Deket sini aja. Bang, cari cafe yang pewe di sekitar sini dong. Hp ku habis batere. Hehe.." ujar sinB sambil meminta tolong jaehyun untuk mencari cafe di sekitar situ.
"Enak ya nyuruh-nyuruh. Hmm.. mau yang dimana?" Jawab jaehyun sambil mendekatkan hp nya ke sinb.
"Yang ini aja bang. Gimana? Ada spot photo yang bagus juga. Sekalian kita Poto. Hehe.." jawab sinB cengengesan."Ehemmm.. yang pergi cuma kalian berdua aja ni? Yang ditanyain cuma sinB Noona aja ya. Kelewatan lu Hyung." Sindir haechan sambil nempel-nempel ke moonbin.
"Lu ngapain si nempel-nempel ke gue. Minggir ah. Geli anjer. Oiya Chan, ga ngajak Jeno. Tumben." Ujar moonbin sambil menghindari haechan.
"Jeno lagi ada job Hyung. Jadi susah buat diajak keluar. Ini aja jaehyun Hyung jarang-jarang mau diajak keluar. Tau tuh kesambet apa tu orang" ujar haechan sambil bisik2."Hyung, aku mau curhat. Hehe.. bisa?" Sambung haechan.
"Lu nanya ke gua yang di prenjon-in ada 8 tahun? Lu salah orang Chan." Ujar moonbin mendahului haechan."Bukan. Bukan tentang kek biasa Hyung. Ini tentang sinB Noona. Hehe.. penasaran kan?" Sambung haechan.
"Nanti chat gua Chan. Gua tau apa yang mau lu omongin." Jawab moonbin datar.
"Emang mau ngomongin apa? Sotoy banget lu Hyung." Goda haechan dari belakang.
"Ada yang caper lagi yekan ke si 'itu'?" Tebak moonbin."Bukan caper sih Hyung, dia ngakunya bener2 ga suka kok. Makanya aku berani nih sharing ke lu Hyung. Dia penasaran aja. Dan aku ngerasa perlu ngomong ke lu." jawab haechan panjang lebar.
"Udah dah. Lu ceritain aja di chat nanti pas balik. Ga enak banget anjir ngomongin orang sambil jalan." Ujar moonbin sambil menutup mulut haechan.
Jadi disini keadaannya mereka berempat sedang jalan kaki, tapi jaehyun dan sinB sudah lebih dulu mendahului moonbin dan haechan. Jadi moonbin dan haechan posisinya agak jauh di belakang.
sinB dan jaehyun jalan duluan karena mereka yang menentukan cafe dan mencari jalan. Kalo moonbin dan haechan mah terima jadi aja. Makanya mereka gampang ngomong secara intens tanpa sinB dan jaehyun dengar.
🐒🐒🐒
"Disini? Harus disini banget?" Tanya moonbin ke sinB.
"Lha emang ngapa? Kata bang jaehyun disini makanannya enak. Aku mah iyain aja." Jawab sinB sekenanya.
"Lu perhatiin dulu dah mbih ini restoran apa. Lu yakin?" Tanya moonbin sambil terus menyenggol bahu sinB.
"Ish apaan si. Oiya, bang, chan kalian masuk duluan aja. Aku sama moonbin nyusul nanti. Ada yang mau diomongin sebentar. Wokee.. aku deh yang traktir." Jelas sinB setelah menabok pundak moonbin."O-oke. Ayo Chan masuk duluan." Ajak jaehyun kepada haechan.
"Yoi. Apapun yang gratis pasti enak. Walaupun disini." Jawab haechan semakin memelan."Chan, aku boleh nanya sesuatu?" Tanya jaehyun.
"Apaan Hyung?"
"Nanti ajalah pas sinB sama moonbin kesini."
"Okey"A few moment later
"Hyung, haechan, kita bisa pindah cafe? Hehe.. maaf banget kalau mendadak gini. Kalian udah pesan makanan?" Ujar moonbin yang sebenarnya merasa tidak enak kepada jaehyun dan haechan.
"Kenapa memang? Ada masalah kah?""Iya Hyung. sinB baru sadar kalo ini cafe rivalnya dulu pas SMA. Dia udah buat perjanjian kalau masing-masing dari mereka untuk saling menjauhi setelah lulus." Jawab moonbin was-was sambil sesekali mencuri pandang ke arah sinb yang menunggu di luar.
"Mereka musuhan?"
"Enggak hyung. Sama sekali enggak. Aduh susah di jelasinnya. Nanti aja deh aku jelasin pas kita keluar dari sini. Plis ya. Plissss.." mohon moonbin sambil sesekali menengok raut muka sinB yang semakin pias."Oke-oke. Ayo haechan kita keluar. Ayo moonbin." Ajak jaehyun untuk keluar dengan nada yang sedikit kesal(?)
Setelah sampai di luar sinB langsung buru-buru mengajak mereka bertiga ke restoran yang sedikit jauh dari lokasi tadi dengan setengah berlari. Tanpa sinB sadari, sinB menggandeng tangan jaehyun sambil berlari kecil. Dan begitu pula dengan moonbin yang menggandeng tangan haechan di belakang.
"Apaan sih lepasin. Kok lari begini. Ini udah kelewatan. Untuk makan aja ribet amat sih. Hosh.. hosh.." geram jaehyun sambil mengatur nafasnya.
"Tau begini mending gausah makan sekalian. Kalian ini kenapa sih? Ribet banget." Amuk jaehyun sambil melepas tangan sinB dan membersihkan lengannya seakan-akan bekas tangan sinB seperti kuman."Kok jadi ngamuk gini sih? Bisa dibicarain baik-baik kan?" Ujar moonbin menenangkan.
"Maaf. Maaf banget bang. Maaf banget. Maaf. Sekali lagi maaf." Jawab sinB benar-benar merasa bersalah sambil terus membungkukkan badan nya."Eehhh.. sinB! Lu ga salah. Ngapain minta maaf sih?" Tegur moonbin.
"Maaf banget gara-gara aku acara makan kita jadi berantakan banget gini. Maaf banget." Ujar sinB benar-benar merasa bersalah.
"Sebagai gantinya aku akan mentraktir kalian sepuasnya. Okay." Jawab sinB yang berusaha menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.
"M-mbih.." tegur moonbin
"Lepas. Maaf okay. Ayo Chan, ayo jaehyun-ssi." Ajak sinB formal.TBC
Huaaaa udah lama ya chingu 😭
Maaf banget aku baru update sekarang dikarenakan aku sakit dari 2 Minggu kemarin:(
Aku akan berusaha update okay.
Ini juga aku update nya ga ada jadwal tetap. Jadi kalau emang udah waktunya, bakal aku update. WokeeeSemangatin aku Chingu:(
Thank you udah baca
Vote dan comment ya sayang-sayangku😗
See you next episode^°^
KAMU SEDANG MEMBACA
boys magnet [SinB x Jaehyun]✓
Fanfiction🍑: sinB-ya, kamu besok punya waktu kosong? Makan yuk 😼: maap bang, besok aku hangout sama 98L. 🍑: serius ga bisa? aku besok kosong soalnya. 😼: ajakin temen Abang gih. kek gapunya temen aja. 🍑: 97L? pada sibuk ah, males. Ayo napa. 😼: yaudah car...