8

178 23 0
                                    

Hai chingudeul^°^ maapkeun aku ya udah lama ga update:( maaf-maaf beribu-ribu maaf karena setelah aku upload part 7 aku disitu fokus belajar buat UTBK dan bersyukur aku udah menyelesaikan ujian itu dengan baik.

Sekali lagi aku minta maaf dan berusaha buat update lebih rajin lagi.
🙏

🌹🌹🌹

   "Jangan bilang Hyung cemburu denger penjelasan ini?" Jawab haechan to the point.
   "Cemburu apaan sih. Deket juga enggak." Sahut jaehyun sambil membuang muka.

   "Info aja ni Hyung, sebaiknya lu mikir dua kali kalo mau pdkt Noona. Takutnya hati Hyung luka. Anjayyy" sahut haechan sambil menendang batu kerikil di depannya.
   "Kenapa? Jangan bilang dia player? Dih sok cantik banget. Masih cantikan Irene Noona." Ledek jaehyun.

   "Aduh, lu ga tau apa-apa sih Hyung. sinB Noona tuh beda. Kutekankan sekali lagi, B.E.D.A. Ya mungkin sekarang Hyung belum ngerasain soalnya baru sekali main sama sinB noona. Gua bakal ngetawain lu Hyung kalo beneran kepincut sama noona."
   "Apa spesialnya sih wanita itu sampe lu aja bener-bener kek gitu. Perasaan ga ada bedanya dah sama yang lain. Lu ga liat Chan dia awalnya deketin gua via chat. Yaa.. secara ni ya, gua emang ganteng. Tapi gausah se agresif itu." Jawab jaehyun menyombongkan diri.
   "Yaudah Hyung, terserahlah. Gua udah ingetin nih, jangan sakit hati ye. Wkwkwk"

   "Apa-apaan dia? Sok cantik. Masih ada yang lebih can-"
   "Ngomongin itu Mulu sih Hyung. Kalo terus menerus bicara itu Mulu, keliatan kalo lu tuh cemburu."
   "Kan, mulai lagi kan. Udah deh Chan, gausah berharap terlalu banyak dari gua. Selera gua tinggi btw." Jawab jaehyun kembali menyombongkan diri.
   "Ah moso? Kukasitau ye ke sinB Noona kalo Hyung suka. Awokawokawok" goda haechan sambil narik-narik baju jaehyun sampe melorot/g.
   "Bisa tutup mulutmu?" jawab jaehyun sambil mempercepat jalan dan juga mendahului sinB dan moonbin.

Jaehyun POV

   Percuma saja aku meminta bantuan ke haechan. Hasilnya pasti akan begini. Menyesal aku meminta saran ke dia. Eh tapi setidaknya aku sudah mendapatkan info tentang sinB.

   Eh? Buat apa? Lha? Kok aku jadi begini sih? Bukannya niatannya aku cuma pengen curhat aja ke haechan? Kok jatohnya jadi kek penguntit sih! Hey aku! Kenapa? Bekerjalah otak!

   Aku semakin gila memikirkan ini. Aku harus menjauhi sinB. Dia sangat berbahaya. Sangat berbahaya. Aku harus mencari kegiatan untuk mengalihkan semua ini. Produktif jaehyun! Produktif! Ya, harus! Semangat!

Jaehyun POV end

   "Mbih, lu nape si? Diem Mulu daritadi. Senyum Napa senyum." Hibur moonbin.
   "Hhmm.. iya. Nih senyum ni. Dah kan." sinB tersenyum paksa.
   "Gausah dipikirin lagi. Toh tadi kan ga ketemu dia. Everything Will be okay. Jangan dipendem sendiri. Kamu punya banyak teman buat dijadiin tempat sharing. Nih liat, ada aku. Aku bersedia menjadi tempat sampahmu. Asekkk.." hibur moonbin sambil menyombongkan diri.

   Akhirnya sinB pun sedikit terhibur dengan gurauan yang dilontarkan moonbin. Meskipun bocah itu sedikit mengesalkan, setidaknya dia merasa terhibur oleh lelaki itu. Memang dari luar moonbin terlihat kekar, menyeramkan, dan kasar. Tapi di dalamnya dia tidak begitu. Siapa yang menyangka kalau moonbin memiliki sisi soft yang jarang orang ketahui. Perlu digarisbawahi juga moonbin sangat perhatian jika temannya merasa frustasi ataupun membutuhkan tempat curahan hati. Dan dia tulus untuk mendengarkan nya. Yaa.. walaupun dia sedikit annoying. Tapi sifat annoying nya pula yang membuat moonbin kadang lucu. Dan semua sifatnya inilah yang disukai sinB dan membuat sinB nyaman untuk bersahabat dengan moonbin dari kecil hingga sekarang.

   "Jangan dipendem sendiri ya. Oiya, kamu keren banget mbih udah bisa mencapai di posisi ini dengan segala tekanan mental yang kamu alami. Saking kerennya, kamu bahkan bisa mengatasi itu dengan sendirian dan bisa menjadi diri kamu sendiri hingga sekarang. Wihhhh.. bangga banget punya mbihhh.." ujar moonbin sambil mengelus puncak kepala sinB.
   "Singkirkan tanganmu bodoh. Oiya, btw terimakasih pujiannya." Jawab sinB sambil menepis tangan moonbin dari puncak kepalanya dengan ekspresi wajah yang ngeselin.

🌹🌹🌹

   Net not...

   "Hai. Malem banget nyampenya. Habis darimana?" Tanya umji yang sedang menonton Disney cartoon di iPad nya.
   "Iya. Cari tempat buat makannya yang bikin lama. Cape banget hari ini."
   "Kenapa mbih? Kamu badmood? Ga biasanya kamu kayak gini. Biasanya kalo balik dari main ekspresi mu ga gini lho."
   "Ga ada apa-apa kok yewonnie. Santai aja."
   "sinB, sini. Ayo cerita. Gausah diumpetin. Keliatan dari matamu. Pasti kamu kenapa-napa pas tadi main. Sini cerita, tapi kalau kamu gamau aku ga bakal maksa. Itu hal pribadimu." Jelas Yewon panjang lebar.
   "Hmmpp.. hiks.. hmpp.." sinB berusaha menahan tangisannya dihadapan umji.

   Itulah kelemahan sinB, dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika bersama member gfriend. Dia benar-benar terbuka ketika mereka sudah sangat dekat. Dan yang bisa melihat sisi rapuh sinB hanya orang terdekatnya saja.

   "Yewon.. hiks.. hmmpp.. hiks..ye-" sinB terbata-bata ketika berjalan mendekati umji. Umji yang tahu hal itu langsung merangkul sinB dan memeluknya kemudian mengajak sinB untuk duduk dan menceritakan semua kejadiannya.
   "Tenang dulu. Gausah ditahan. Nanti itu malah buat kamu sakit. Okay. Keluarin aja semuanya. Kalau kamu udah selesai nangisnya, baru kamu bisa cerita. Kalau di kondisi kayak gini kamu mau cerita, yang ada malah ceritanya ngawur. Kamu cerita pas kepala kamu udah dingin dan perasaan mu membaik dulu. Cup-cup.. tenang ya.. tenang. Ada aku disini. Gapapa kok. Keluarin aja." Jelas umji yang memberikan ketenangan kepada sinB.

   Umji memang dikenal sebagai 'healing member' di dalam grup nya. Julukan ini pun bukan sembarang diberikan. Tapi memang secara nyata umji sangat perhatian dan memiliki hati yang sangat lembut dan mudah tersentuh. Cara bertutur kata nya pun sangat cerdas dan tidak ceplas-ceplos. Makanya tidak heran bila umji terkadang dibilang member yang paling dewasa pemikirannya. Sifatnya dalam merangkul dan mendengarkan keluh kesah para member membuat member pun nyaman jika berada di dekat dia. Pokoknya gfriend benar-benar bersyukur memiliki umji di dalam grup nya.

   Sebenarnya bukan hanya umji yang mendapatkan julukan tersebut, tapi yuju pun sering dijuluki seperti itu. Tapi, setiap kata-kata yang dilontarkan yuju terkesan lebih condong ke rasional dan realistis dengan menampar kenyataan yang ada secara tersirat dibandingkan menenangkan secara halus. Oleh sebab itu, member lebih sering meminta saran kepada yuju jika harus memilih pilihan untuk grupnya. Dan yuju pun memiliki kemampuan dalam merangkai kata-kata dengan indah sehingga dia dijuluki sebagai 'poetry person' dengan kata-kata indahnya.

   Sesudah sinB mencurahkan semua kegundahan hatinya, dia pun tertidur di atas sofa. Dan umji tidak tega untuk membangunkan nya dan akhirnya umji mengambil selimut untuk menyelimuti sinB yang sedang tertidur. Dan akhirnya umji pun kembali ke kamarnya untuk tidur.





TBC




Thank you chingu udah baca. Aku akan rajin buat update. Sayang kalian. Love you😘

boys magnet [SinB x Jaehyun]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang