CHAPTER 3

39 4 0
                                    

Kring….(bunyi bel istirahat)

“ sekian untuk pelajaran dari saya, silahkan beristirahat” ucap choi ssaem mengakhiri pelajarannya lalu berlalu keluar kelas.
Teman sekelas jungkook langsung mengerubungi sinb.

“sinb-ah, apa kau mau ke kantin bersama kami? Kenalkan aku eunseo” ucap  seorang gadis cantik berambut panjang terurai dengan senyuman ramahnya.

Sinb hanya menatapnya sekilas, dan berlalu meninggalkan kelas beserta teman kelasnya yang menatapnya dengan aneh.

Eunseo yang melihat sinb mengabaikannya cuman bisa tersenyum pahit.

“apa-apaan dia?” kesal eunha yang melihat sinb mengabaikan eunseo padahal niatnya baik mau mengajak sinb ke kantin bersamanya.

“sudahlah eunha, mungkin dia memang tidak mau ke kantin” ucap eunseo menenangkan eunha

“ tapi dia seharusnya tidak berlalu begitu saja” ngambek eunha

“ hahahaha, mungkin dia belum terbiasa, nanti dia akan menjadi teman kita, akan aku pastikan itu” ucap eunseo yang langsung di tatap oleh eunha.
“ semoga” kata eunha pasrah. Mau bagaimanapun eunha menyukai sinb dan ingin menjadi temannya.

Di satu sisi jungkook cuman menyimak sambil berpikir.

‘sepertinya gadis ini pendiam dan penyindiri’ batin jungkook menganalisis sinb.

At rooftop

Sinb pov

Bosan. Itulah yang kurasakan sekarang
Tidak ada yang istimewa dari sekolah ini, cuman ada murid-murid nakal dan sok kegantengan.
“ huufft…menyebalkan” helaku sambil melihat kearah langit

“hei!”

Tunggu?! Siapa itu? Aku mengedarkan pandanganku dan menemukan seorang murid laki-laki yang sedang tertidur di bangku kursi yang sudah usang, dia beranjak dari kursi itu lalu berdiri di depan ku,

“ annyeong, aku kim taehyung teman jungkook” sapanya sambil memperkenalkan dirinya.
Ku akui bahwa dia tampan tapi aku merasa agak aneh melihatnya, ada perasaan sesak saat melihatnya.

“ enyahlah dari hadapanku” kataku sambil berjalan ke kursi yang tadi dia tempati tidur.

Aku mempejamkan mataku membiarkan angin menerpa wajahku, rasanya damai dan tenang.

Aku merasakan ada yang aneh di sebelahku, aku membuka mataku dan melihat taehyung yang sedang melihatku dengan senyum kotaknya. Sungguh itu membuatku kaget.

“apa yang kau lakukan?” teriakku segera beranjak dari kursi itu

“ aku? Sedang menatapmu” jawabnya tanpa bersalah.

“ohiya, kenapa kau ada di sini? Bukannya Seharusnya kau berada di kantin atau  mengelilingi sekolah?” Tanya taehyung menatap ke depannya.
Untuk apa aku menjawabnya, memangnya dia siapa? aku mengenalnya cuman sebatas nama.

“bukan urusanmu” jawabku datar dan berlalu dari rooftop segera, aku tidak bisa berlama-lama dengan orang asing.

Sinb pov end

Author pov

“ kau tidak pernah berubah sinb-ah” ucap taehyung tersenyum lembut sambil melihat sinb yang sudah berlalu dari tadi.

Jungkook side’s

Jungkook  sedang mencari sinb yang menghilang daritadi, untuk apa jungkook mencari sinb? Entahlah cuman jungkook yang tau.

“ aishh..ke mana sih anak itu” cari jungkook,
“ itukan sinb?” ucap jungkook bertanya
‘apa yang dia lakukan di rooftop’ batinnya

Jungkook terus mengikuti sinb dan akhir sinb berhenti di perpustakaan.
‘apa dia tidak lapar’ batin jungkook lagi karena dia tidak melihat sinb ke kantin.
Sinb yang mengetahui ada orng mengikutinya cuman bisa berdiam diri karena sudah tahu kalalu yang mengikutinya itu jungkook .

“keluarlah” panggil sinb ke jungkook, jungkook yang saat itu tertangkap basah cuman berpura-pura mencari buku. Sinb yang melihat itu menatap malas jungkook.
Dan pergi keluar perpustakaan sebelum jungkook melihatnya keluar dari sana.

‘kemana dia?’ batin jungkook bertanya dengan heran.
‘aisshh… kenapa aku harus sembunyi sih? Kan aku punya banyak fans dan juga aku sangat tampan” batin jungkook menyesal sambil menyombongkan dirinya.

At class

Eunseo yang melihat sinb masuk ke kelas langsung menghampirinya dengan eunha dan memberikannya roti dan banana milk. “ aku tahu kau belum makan, tadi aku menunggumu di kantin tapi kau tidak datang jadi aku membelikanmu makanan supaya perutmu tidak lapar” jelas eunseo tersenyum ramah.

“terima kasih” balas sinb singkat.
“ne?” kaget eunseo dan eunha, karena akhinya sinb mau berbicara kepada mereka. Biarpun sinb sangat dingin tapi dia tidak mungkin melupakan tata krama
Sinb yang saat itu haus, baru ingin mengambil banana milk yang barusan eunseo berikan tapi sudah di rampas jungkook duluan.

“hukumanmu karena sudah mempermalukanku hwang” ucap jungkook meminum banana milk itu sampai habis.

“yak! itu punya sinb kook” teriak kesal eunha melihat jungkook yang meminum banana milk itu.

“gwaenchana” ucap sinb dan pergi dari kelas untuk ke kantin membeli minuman yang baru, eunseo yang melihat sinb keluar kelas, langsung berlari menyusul sinb bersama eunha yang saat itu juga reflek ingin menemani sinb ke kantin.

Jungkook yang melihat itu hanya bersmirk

Sepertinya ada yang jungkook rencanakan untuk sinb….
' taehyung kemana sih dari tadi? Kenapa aku tidak melihatnya, padahal aku sudah keliling sekolah sambil mencari anak baru itu tapi tidak melihatnya' batin jungkook yang merasa heran
Next……

Maaf, pasti kalian nunggu lama yh,  maaf kalau ada typo atau cerita nya semakin membosankan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MEMORIA(sinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang