At LONDON
Seorang gadis dengan rambut tergerai melangkahkan kakinya menuju bandara international. Tring.....tring... bunyi suara panggilan telefon dari sang ayah, bingung? Itulah yang dirasakan gadis hwang ini. Mengapa sang ayah menelfonnya padahal sebentar lagi ia akan berada di tanah kelahirannya. Ia pun mengangkatnya “yeobseo” kata gadis hwang itu. “sinb-ah, apa kau sekarang ada di bandara?” tanya sang ayah. “ne” jawab sinb dengan singkat. “ hm, sinb-ah jeongmal mianhe, appa dan eomma akan ke inggris untuk mengurus perusahaan appa disana ada sedikit yang tidak beres dengan cabang yang disana jadi appa akan melihatnya langsung, kau tidak apakan saat di korea appa dan eomma tidak ada” jelas appa sinb dengan tidak tega meninggalkan putri kesayangannya sendiri lagi. “ne, gwaenchana appa, jaga kesehatan appa dan eomma jangan terlalu keras mengurus perusahaan” jawab sinbi sambil mengkhwatirkan kesehatan orang tuanya yang terus mengurus perusahaan besarnya. “hm, appa akan menjaga kesehatan dan juga appa sudah mendaftarkanmu sekolah yang elit jadi jaga diri baik-baik dan dapat teman- teman yang baik juga yah” terang appa sinb “ nde appa” jawab sinbi seadanya. “sudah dulu ya pesawat appa dan eomma sudah mau berangkat” tut...ttut putus sambungan telefonnya dengan sinb.
‘untuk penerbangan ke korea sebentar lagi akan berangkat di harapkan penumpang menuju ke pesawat penerbangan’ suara pengemuman di bandara.
‘sebentar lagi aku akan ke korea apa aku akan bertemu dengannya?......ku harap tidak akan’ batin sinb menolak. Siapakah yang di maksud sinb sebenarnya?
Next party selanjutnya................
Author sebenarnya masih kurang dalam membuat cerita jadi tolong hargai yang ingin ceritanya lanjut tolong dikomen dan vote
Vote and coment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIA(sinkook)
Teen Fiction"apa kau buta?" tanya jungkook "kurasa tidak" jawab sinb datar "kenapa kau tidak melihatku yang jelas-jelas sangat tampan"kesal jungkook "urusanku?" tanya sinb dingin