tinggalkan jejak yh, agar author semangat nulisnya😊
Author pov
Sinb berjalan lurus di koridor sekolah menuju ruang guru untuk mengetahui kelasnya.
“sinb-ssi!” panggil seorang guru yang sepertinya mengenal sinb,“ nde, ssaem?” tanya sinb yang merasa dirinya terpanggil dan ia juga tahu kalau yang memanggilnya pasti guru meski ia sendiri tidak melihatnya.
“sinb-ssi, perkenalkan aku wali kelasmu panggil saja aku park ssaem, ne!” sambil mengenalkan dirinya di hadapan sinb.
Sinb yang sebenarnya agak kebingungan karena ia sendiri memang agak melupakan kehidupannya waktu di korea, tapi ia dengan cepat mengerti dan memperkenalkan dirinya juga di hadapan park ssaem.
“ eoh, annyeong haseyo ssaem! Perkenalkan aku hwang sinb pindahan dari amerika, mohon bantuannya!”
Park ssaem yang melihat sinb memperkenalkan diri membuat ia tersenyum manis, di balas oleh sinb juga tentunya.
“kajja sinb-ssi, aku akan mengantarmu ke kelas karena aku juga mengajar pada jam pertama” ajak park ssaem dengan senyuman yang tidak pernah luntur dari wajahnya yang tampan.
“nde” balas singkat sinb, ia memang begitu kepada siapapun sebenarnya.At class
Sinb pov
Dari depan kelas aku sudah mendengar suara bising yang berlebihan dan aku sangat tidak menyukainya sungguh rasanya aku ingin berlari dan pulang saja. ‘welcome to the hell sinb’ batinku menyambut.
Park ssaem menyuruhku untuk tetap di depan pintu kelas dan akan menyuruhku masuk saat ia mempersilahkanku.
“ssstttt....DIAM!!!” bentak park ssaem pada semua isi kelas. Mereka pun segera kembali ke tempat duduknya masing-masing.
“mungkin kalian sendiri sudah mengetahuinya bahwa ada akan seorang siswi yang akan pindah ke sini bukan?” tanya park ssaem pada murid di kelas...........ternyata mereka semua mengetahui akan kedatanganku tapi mengapa mereka bisa tahu? Sekolah ini memang luar biasa, aku pasti tidak akan betah di sini eomma, appa bawa aku bersamamu batinku mulai meringis.
Jungkook pov
“ sinb-ssi, silahkan masuk” panggil park ssaem pada siswi baru itu, tunggu...berarti siswi ITU!!! kemudian siswi itu masuk kelas dengan tatapan datarnya, ‘berarti dia siswi yang tadi berjalan dan mengacuhkan anugrah Tuhan yang berada di sampingnya’ batinku yang masih merasa kesal soal kejadian tadi pagi, tapi memang setelah aku melihatnya memang ia sedikit berbeda dan sangat cantik..tunggu apa aku terpesona lagi dengannya? Berarti aku sudah gila.......
Author pov
“sinb-ssi, silahkan perkenalkan dirimu” suruh park ssaem pada sinb dan mendapatkan anggukan kecil dari sinb
“perkenalkan namaku hwang sinb kalian bisa memanggilku sinb” perkenalan sinb sebenarnya cukup datar sampai-sampai aura dalam kelas menjadi dingin seketika.
“ sinb-ssi, silahkan kau duduk di samping tempat duduknya jeon jungkook” suruh ssaem cepat untuk menetralkan suasana lagi dan di jawab anggukan oleh sinb lagi.
Sinb berjalan melewati bangku-bangku dan akhirnya sampai di tempat duduknya tepat di samping jeon jungkook.
“kau pasti sudah mengenalku kan?” tanya jungkook dengan santainya dan kelewat percaya diri lagi.
“tidak” singkat, padat, dan jelas itulah sinb.
sungguh jungkook tidak merasa paham dengan sinb mana mungkin ia tidak mengenalnya buktinya ia datang kesamping jungkook duduk padahal park ssaem tidak memberitahu sinb, jungkook yang mana.
“kau pasti bohong!” sangkal jungkook.
“ mana mungkin kau duduk disampingku padahal ssaem tidak memberitahumu aku itu yang mana, masih mau menyangkal hwang sinb?” tanya jungkook dengan meremehkan sinb.
Sinb pun yang merasa terganggu langsung menghadap jungkook sambil menunjuk name tag yang berada pada baju jungkook. Dan berkata
“aku melihat name tagmu” jawab sinb dengan datar.
“ahh..dan juga tidak ada bangku kosong selain di sampingmu tuan jeon” lanjut sinb dengan membalas semua perkataan jungkook,
sinb pun menghadap ke depan lagi dan fokus belajar.Murid di seluruh kelas itu yang dari tadi menyaksikan hal itupun langsung tertawa terbahak-bahak, untung saja jungkook tidak sekelas dengan taehyung, kalau taehyung ada pasti ia akan jadi bahan tertawa
Dan jeon jungkook hanya dia mematung dan malu atas ucapannya sendiri.......
‘awas saja kau hwang sinb!’ batin jungkook berteriak
maaf yg kalo msih gk bagus ceritanya atau penulisannya soalnya aku baru jga jdi author......
vote and coment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORIA(sinkook)
Teen Fiction"apa kau buta?" tanya jungkook "kurasa tidak" jawab sinb datar "kenapa kau tidak melihatku yang jelas-jelas sangat tampan"kesal jungkook "urusanku?" tanya sinb dingin