Awal cerita

583 47 90
                                    

Jadi gini, gue punya cerita antara anak pemilik kos sama temen gue yang lagaknya bak primadona. Kenapa gue bilang gitu? Itu karena dia gantengnya gak main-main, meski gue sendiri juga gantengnya sebelah dua belas sama Taeyang Bigbang dah. Sementara nih pemilik kos ngebet banget sama temen gue. Heran, pake pelet apa sih tuh anak. Ke mana dia berada ada aja yang kecantol.

Eh, iya gue belum kenalan? Ekhem, gue Dong Yongbae. Umur 32 tahun. Kerja di sebuah perusahaan besar. Tapi tinggal ngekos, masih ngumpulin uang buat beli rumah yang gedenya kaya punya Taeyang. Dah, segitu aja kenalan dari gue.

Nah, di sini gue tuh mau cerita tentang temen gue dan pemilik kos. Eh, tunggu ... tadi gue udah bilang ya? Aisshh, pikun. Ya udah intinya gini.

Siang-siang, akhir pekan gue gak ada kerjaan alias libur. Lagi duduk santai aja di teras kos'an gue. Lagi nikmati udara sejuk yang bertiup, bocah satu ini nongol gak tau dari mana. Kadang gue ngerasa horor sama dia. Kayak dedemit aja. Tau dedemit kagak lo? Yah, kagak tau. Makanya pikniknya di kuburan, nah bisa ketemu dah tuh sama kaum dedemit. Lha, ngapain bahas dedemit.

Baik, gue lanjut lagi nih ya. Itu anak duduk di sebelah gue. Selonjorin kaki, pasang tampang polos, kayak minta dipolosin (astaga otak gue jahanam banget). Terus dia natap gue dengan mata pandanya. Iya, gue bilang panda karena ada lingkar matanya. Lucu mirip panda. Gak lama dia buka mulut. Kalo dia buka baju, gue repot. Namanya Lee Seungri. Masih mahasiswa.

Seungri : Hyung, katanya temen hyung mau ngekos di sini. Mana? Koq belum dateng juga?

Bae : Ya, sabar atuh Ri. Mungkin dia lagi di perjalanan beli gorengan dulu.

Seungri : Hah? Beli gorengan buat apa hyung?

Bae : Buat maskeran bagus lho. Ya, buat dimakanlah.

Seungri : Oh, iya juga ya.

Anak ini polos apa gimana sih? Abis ngucap gitu dia garuk-garuk kepalanya. Gue mah pengen jitak rasanya.

Seungri : Ganteng gak orangnya?

Bae : Guanteng banget pokoknya. Ya mirip gue dah.

Seungri : Idih, siapa yang bilang Bae hyung ganteng? Muji diri sendiri terlalu berlebihan itu gak sehat untuk jiwa lho.

Bae : Bodo amat!

Clek

Itu pintu pager dibuka.

Tamu : Sepeda ... eh, sepada! Gak ada orang di rumah?

Bae : Si bangsul ngelawak aja kerjaannya. Masuk lo, ngapain di sana, mau jadi satpam? Mau gantiin Uncuk ahjussi ya?

Nih, orang yang ditunggu Seungri datang juga.

Tamu : Hehehe! Gue kan nyapa Bae.

Sementara kita tinggalin temen gue yang baru dateng. Nih anak kacrut pukul-pukul bahu gue sampe rasanya pedes.

Seungri : Hyung ... hyung, temennya ganteng banget.

Gue cuma bisa usap pundak, kalo bisa diliat nih mata Seungri kayak emot yang ada lop lop-nya gitu. Girang banget.

Bae : Iya, Ri ... iya, dia ganteng. Kenalin temen gue namanya Kwon Jiyong. Lo panggil dia Ji hyung aja, kayak lo manggil gue. Soalnya kita seumuran. Dia juga temen kantor gue yang baru dipindahin dari kantor lama.

Gue mah cerita panjang lebar, eh Seungri kagak dengerin gue. Malah udah nyosor aja sambil nyodorin tangannya ngajak kenalan.

Seungri : Halo Om ganteng, kenalin aku Seungri. Biasa dipanggil Riri. Biar imut gitu.

Abis ngomong gitu, tuh anak mukanya menor kayak makan cabe setan sekilo.

Jiyong : Gue Jiyong. Koq, panggil Om sih? Kapan gue kawin sama tante lo? Panggil hyung aja kali.

Seungri : Gak mau. Riri maunya panggil Om. Fix, valid no debate!

Hm, kicep sudah teman seperguruan gue sama kelakuan absurd Seungri. Gue mah udah nahan tawa aja dari tadi gara-gara Jiyong dipanggil 'Om'.

Nah, itu baru awalnya. Nanti kita lanjut lagi ya.

Salam dua jari dari Yongbae yang tampan 😁✌️

Salam dua jari dari Yongbae yang tampan 😁✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01 February 21















Ohoiii ... kami kembali lagi. Ada yang rindu kolab aku dan aeri-23 eonni?

Sekali kolab, kami malah bikin sesuatu yang agak menguras kegilaan 🤭🤭🤭

Tapi, inilah yang sedang kami butuhkan. Something crazy.

Gimana? Suka?

Vote dan komen ya. Biasakan hargai author.

Tapi aku up ini tidak sering ya. Kita koleksi chapter dulu 🤭

Om, Jadi Pacarku yuk!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang