Hai, guys ...
Gue Jiyong nih. Iya, tau gak ada yang nanya kan? Kasian bener ya gue 🥺🤲
Sudah lupakan itu, di sini gue mau cerita saat pertemuan gue sama anak yang hobinya manggil gue 'om'. Ya, Lord segitu tuanya kah diriku.
Jadi awalnya gini, gue tanya-tanya sama si Yongbae masih ada tempat gak di kos'an dia. Secara gue baru dimutasi dari kantor pusat. Jadi mau gak mau nyari tempat tinggal yang deket sama kantor yang sekarang. Beruntungnya dia bilang ada yang kosong. Jadi, pas akhir pekan gue putusin untuk langsung berangkat ke lokasi.
Jalan kaki itu melelahkan guys, mana gue mesti menelusuri gang yang ramai sekali sama anak bocah berseliweran. Geret koper sebiji bikin gue nguras tenaga. Gak sengaja gue liat ada tukang gorengan. Mampir dulu ah.
Jiyong : Bang, beli tahu goreng 2 biji, pisang goreng 3 biji, tempe 3 biji.
Si abang : Nanggung amat mas, gak sekalian 10 aja.
Jiyong : Gak, bang. Saya suka angka 8 bagus aja gitu.
Si abang : Ya, udah nih saya kasih bonus deh karena mas'nya ganteng.
Ditambahin bonus sama si abang gorengan. Katanya biar genep 10 🤭. Eh, ada yang lupa cabe rawitnya sebagai bonus.
Jiyong : Abang udah lama di sini?
Si abang : Udah mas.
Jiyong : Udah berapa lama?
Si abang : Kira-kira dua jam yang lalu dah.
Jiyong : 😑😑
Si abang : Maaf mas, kok mukanya kayak artis kpop itu lho, yang gantengnya seantero jagat raya. Dia penyanyi, bisa ngerap juga. Cakeplah pokoknya.
Jiyong : Ah masa sih bang. Berarti saya ganteng juga dong.
(Ehem, maaf sodara kalo gue ge’er 🤭)
Si abang : Ya lumayanlah mas. Tapi gantengnya banyakan dialah 🤔
Jiyong : Kok lumayan sih bang, nanggung banget mujinya. Tapi ngomong-ngomong kok abang tau artis kpop-kpop gitu?
Si abang : Lha iya suka liat di utub sama anak saya mas.
Jiyong : Ooh gitu. Eh bang, namanya siapa?
Si abang : Nama saya Jinan, mas
Jiyong : Si abang yaa, gue cipok juga nih lama-lama. Maksud gue nama artisnya, bukan nama abang.
Si abang : Lha si masnya, kalo nanya tuh yang jelas. Kirain tadi nanyain nama saya. Mas-nya buka utub, cari sendiri ya. Gidi ... Gidi ... Gideragon. Ya Gideragon. Dah ah saya misi mas, saya mau jalan lagi.
Jiyong : Iya bang, ati-ati dijalan 👋
Habis jajan, gue lanjut jalan lagi sambil ngunyah gorengan. Celingak celinguk cari di mana itu kos'an. Yah, lima menitan lha gue nyari akhirnya bisa nemuin orang yang gue kenal sambil ngobrol di teras. Gue masuk aja deh seenaknya, liat satpam lagi molor mulutnya nganga pengen gue masukkin pisang goreng deh.
Jiyong : Sepeda ... eh, sepada. Gak ada orang di rumah?
Bae : Si bangsul ngelawak aja kerjaannya. Masuk lo, ngapain di sana, mau jadi satpam? Mau gantiin Uncuk ahjussi ya?
Jiyong : Hehehe! Gue kan nyapa Bae.
Selagi si Bae cerita panjang kali lebar kali luas, tau-tau ada bocah imut nyodorin tangan minta salim ... eh, minta kenalan.
Seungri : Halo Om ganteng, kenalin aku Seungri. Biasa dipanggil Riri. Biar imut gitu.
Abis ngomong gitu, tuh anak mukanya menor kayak makan cabe setan sekilo.
Astagaaa gemes gueee ... 🤭
Jiyong : Gue Jiyong. Koq, panggil Om sih? Kapan gue kawin sama tante lo? Panggil hyung aja kali.
Seungri : Gak mau. Riri maunya panggil Om. Fix, valid no debate!
Gue cuma bisa kicep liat kelakuan absurd Seungri. Dan si Bae udah nahan tawa aja dari tadi gara-gara tuh anak manggil gue ‘Om’.
Dan tanpa sadar tangan kanan gue ngelus dada gue karena dengan tidak etisnya jantung gue mendadak dugun-dugun. Terjadi gangguan jantung sepertinya ini.
Nah, itu sekilas info dari Jiyong si tampan. Senyum lima jari 😁.
01 February 21
Comments and Votes be pleased 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Om, Jadi Pacarku yuk!
HumorCerita absurd di mana Seungri bertemu dengan Om gantengnya dan mati-matian menggaet hatinya. Akankah Om ganteng terkail hatinya? #1st published 02 February 2021