Prolog

50 7 10
                                    

______________

______________

|SINCERITY BY : Bounty_Showy |
_____________


Di SMA NEGERI DUA GARUDA.

Seorang gadis berusia sekitar 17 tahun, dengan rambut panjang yang terurai tengah berlari menuju gerbang sekolah yang hendak di tutup oleh penjaga sekolah.

Dengan napas yang terengah-engah, gadis itu pun sampai di depan gerbang sekolah sambil mengatur napas nya.

"Hhh, huh! Mang Udin! Jangan di tutup dulu!" Tegas gadis itu dengan seorang pria paruh baya yang di sapa Mang Udin itu.

"Yaampun Neng Melgi, telat lagi Neng?" Tanya Mang Udin pada gadis yang di panggil 'Melgi' itu.

"Enggak Mang, Melgi nggak telat kok. Tadi cuma ini apa namanya, itu..Melgi lagi beli buku tulis." Jawab Melgi menjelaskan.

"Oh..gitu ya. Yaudah atuh, cepat masuk nanti keburu belnya bunyi. Ini tinggal 3 menit lagi." Jelas Mang Udin sambil membuka sedikit gerbang.

"Makasih ya Mang! Pokoknya mah! Mang Udin sohip Melgi yang baik banget deh!" Melgi menyengir kegirangan.

"Yaudah kalau gitu Melgi masuk dulu yang Mang. Nanti jam istirahat pertama, Melgi bawain nasi mawut sama kopi hitam khusus buat Mang Udin! Byeee mang!" Melgi pun berlari meninggalkan Mang Udin yang berdiri di gerbang sekolah. Mang Udin yang sangat senang dengan tawaran Melgi pun tersenyum kegirangan.

_______

_______

Hai, nama gue Melgiana Zavina. Gue kelas XI IPS 3. Gue biasa di panggil dengan panggilan 'Melgi'.

Hobi gue ngedance sama nyanyi.
Tapi, kalau di suruh ikut lomba ajang pencarian bakat..gue mundur.

Kenapa? Karna gue agak kurang percaya diri. Jadi... gue cuma bisa pendam bakat yang gue miliki.

Sejak pertama gue masuk SMA. Gue di juluki Queen of shine.

Awalnya gue bingung kenapa gue bisa di juluki Queen of shine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awalnya gue bingung kenapa gue bisa di juluki Queen of shine. Katanya sih, setiap gue senyum..bisa buat orang baper karna senyuman gue yang bersinar.

Hahaha, itu lucu. Tapi..dengan adanya julukan itu. Gue jadi famous dari pertama masuk sekolah sampai kelas XI saat ini.

Walau gue famous. Gue nggak ada niatan buat bikin Group atau Geng kayak murid-murid lain di sekolah ini. Apalagi ikut tim Cheerleader.

Gue juga nggak gampang bergaul sama orang-orang, termasuk orang yang baru gue kenal.

Semasa masuk SMA, gue cuma punya satu sahabat perempuan yang menurut gue dia baik banget dari yang lainnya.

SINCERITY [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang