Reuni

566 83 11
                                    

Reuni SMA Bakti

Yuju menatap undangan itu sekilas lantas menengok ke arah Jaehyun yang  nampak memutar stir memasuki area parkir sebuah hotel yang sudah di booking khusus untuk acara reuni SMA mereka.

"Kita sampai" ucap Jaehyun. Ia melepas sabuk pengamannya lalu membuka pintu mobil.

Merasa Yuju tak mengikutinya, ia mengetok kaca mobil.

"Ada apa?" Tanyanya saat Yuju turun dengan ekspresi yang berat

"Anak-anak" gumamnya

"Kamu tenang aja sayang, mami dan papi pasti bisa mengurus mereka" ia berhenti sejenak lalu kembali berkata

"Kamu ingatkan kata mami tadi, nikmati waktu kita disini"

"Aku takut mereka kerepotan. Kamu tahu sendiri bagaimana anak-anak"

Jelas Yuju khawatir. Anak-anaknya sangat aktif, ia takut mertuanya kewalahan mengurus mereka.

Masih terekam jelas di benak Yuju, terakhir kali ia menitipkan ketiga buah hatinya itu tepat dua bulan yang lalu. Dan pada saat itu, Wooju memaksa Donghae, papinya Jaehyun, berenang malam-malam.

Yuju merasa tidak enak dengan mertuanya itu. Padahal Donghae sendiri sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu dengan cucu-cucu kesayangannya itu.

"Sudahlah, ayo masuk. Yang lain pasti sudah menunggu"

Jaehyun menyudahi lamunan Yuju. Keduanya pun masuk sambil saling merangkul. Jaehyun merangkul bahu Yuju dan Yuju balas merangkul pinggang sang suami.

Tuk tuk tuk

Semua mata tertuju pada pasangan yang baru saja memasuki ballroom itu.

"Yuju ya" Yuju menoleh ke arah meja yang terletak tak jauh darinya itu.

Binnie, Chaeyeon dan Jane terlihat duduk bersama disana.

Setelah meminta ijin Jaehyun, Yuju menghampiri ketiganya.

Sementara Jaehyun juga menghampiri squadnya dulu sewaktu SMA.

"Tambah cantik aja sih Juy"

"Kalian tuh yang glow up parah, gue mah gini-gini aja dari dulu" kata Yuju

"Yuju mah merendah untuk meroket ya guys" sahut Lisa yang entah darimana juga ikut duduk di samping Yuju

Yuju sempat kaget melihat keberadaan Lisa.

"Biasa aja kali lihat gue, baru dari toilet nih" jelasnya sebelum diminta

"Merendah apaan" Yuju mengibaskan tangannya menyatakan itu tidak benar

"Kalian berdua aja?" Kali ini Chaeyeon ikut nimbrung. Sedari tadi Binnie dan Jane berbicara ia banyak diam.

"Hmm, anak-anak kita titipin sama kakek neneknya. Hai" Yuju melambaikan tangannya ke arah beberapa teman yang juga menyapanya

"Yah sayang banget. Padahal gue mau lihat kloningannya si Jahe" sesal Jane

Yuju hanya mengulas senyum menanggapi perkataan salah satu sahabatnya itu.

"Makanya main ke rumah kalau mau ketemu mereka" ucapnya

"Boleh nih?"

"Ya boleh lah. Malah gue senang"

"Btw, anak lo ada berapa sih ju?"

"Tiga, dua cewek satu cowok" jelas Yuju.

Ia menerawang sekeliling, melihat siapa saja yang datang.

Jaeju FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang