XXVII. YOUNG BLOOD
└──── · · · · ·You
benny blanco, Marshmello, Vance Joy
0:41━━━━●─────────4:07
⇆ ◁ㅤㅤ❚❚ㅤㅤ▷ ↻
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
──────────────
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤHari ini adalah hari minggu, seperti biasanya hari ini adalah hari bersih-bersih Syerel. Semenjak Syerel bekerja part time, Syerel benar-benar hanya bersih-bersih di hari minggu. Syerel berusaha untuk memenejemen waktunya. Dimana di hari minggu ini dia harus betul-betul memanfaatkan waktunya.
Menyapu, mengepel dan melaundry bajunya, itu adalah kegiatan wajibnya. Sebenarnya memasak juga merupakan kegiatan wajibnya, namun memasak dia lakukan hampir setiap hari. Jadi itu tidak terhitung.
Hari minggu juga adalah hari wajibnya dia untuk menelepon ibu dan kakaknya. Mereka memang sering bertukar pesan, namun benar-benar hanya bertukar pesan. Syerel tidak menelepon ibunya, maka dari itu di hari minggu ini Syerel akan menelepon ibunya.
Lalu kakaknya, dia juga akan menelepon kakaknya. Dan menceritakan apa yang sebenar-benarnya. Syerel berpikir bahwa memceritakan kejadian sebenar-benar sekarang adalah ide yang bagus, lagipula keadaannya kini sudah baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.
Syerel meminum susu hangatnya, lalu duduk di kursi dapurnya. Tangannya mengklik beberapa kali layar ponselnya. Lalu dia menarik nafasnya pelan, dan memejamkan matanya.
"Halo Syerel? Akhirnya kamu telepon mama juga."
"Maaf ya ma, Syerel baru nelepon mama."
"Mama gimana kabarnya? Baik kan? Papa gak macem-macem sama mama kan?"
"Kabar mama baik kok sayang. Dan papa gak ngapa-ngapain mama kok. Kamu gak banyak negatif thinking sama papamu Sye, papamu itu orang yang baik."
"Ya siapa tahu aja papa ngapa-ngapain mama, Syerel kan jadi parno sendiri."
"Kuliahmu gimana Sye? Lancar kan?"
Syerel-mengangguk-angguk. "Lancar kok ma."
"Mark apa kabar? Terus hubungan kamu sama Mark gimana? Baik-baik aja kan?"
"Kok jadi bahas Mark sih ma?"
"Loh emang gak boleh? Jangan bilang kamu sama Mark masih gak baik?"
"Ya gitu mah."
"Dek, kamu boleh hati-hati sama cowo. Tapi bukan berarti kamu terus-terusan nutup diri gini, ini udah berjalan 2 tahun dek. Kamu gak boleh terjebak terus."
"Mark orang yang baik, mama bisa liat."
"Dulu juga mama bilang Kak Chan orang baik kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
next to | mark lee ✔️
Fanfiction[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐫𝐤 𝐥𝐞𝐞 . ] ㅤ ❝ she's messed up, more ㅤㅤmessed up without me. ❞ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ-mark juliandra ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ |copyright© 2020 by patraniahestia| [TEMPORARY HIGHRANK NEXT TO 🎖] #48 - marklee [05/01/2022] #9 - anxiety [09/02/2...