Prolog

4.2K 144 3
                                    

Dingin,aku benci dingin.Air,ketinggian dan cinta,adalah masa lalu dan mimpi burukku.Keluargaku,teman dan sahabat seakan menghilang begitu saja pada saat kejadian mengerikan 5 tahun lalu yang merubah hidupku itu.Sampai saat ini,aku masih merasakan betapa dingin dan sakitnya aku saat itu.Masih jelas ingatanku saat mereka meninggalkanku dengan mudahnya di hutan menyeramkan itu.

Flashback 5 Tahun lalu

Seorang gadis menangis sejadi-jadinya di tengah-tengah hutan belantara itu.Tidak jauh darinya,sebuah rumah mewah terbakar hangus.Sendirian,yah ia sendirian di tengah bahaya yang mengancamnya.Rambut coklat kemerahannya benar-benar acak-acakan.Ia sangat ketakutan.

"AAAA,Hiks,Hiks!.Ayah,ibu!!.Kau di mana?.Jangan tinggalkan aku!.Hiks hiks.."Histeris gadis berumur 12 tahun itu.

Gadis itu terbangun dari duduknya saat mendengar suara geraman seekor serigala.

Ia menutup kedua telinganya erat.Tubuhnya bergetar hebat.Ia berteriak sejadi-jadinya.

Seekor serigala Coklat besar berlari dari kejauhan.Serigala setengah vampire yang mengincarnya dan keluarganya.Gadis itu berlari sekencang ia bisa,sembari beberapa kali menoleh kebelakang.

Serigala itu sangat cepat dan buas.Gadis itu berteriak sepanjang jalan.Ketakutan begitu menyelimutinya kini.

Oh,sepertinya dewi fortuna tidak sedang berpihak padanya.Tidak ada jalan untuk lari lagi.Di depannya,terdapat sebuah tebing curam dengan sebuah sungai besar yang sangat dalam.Wajahnya memucat.Saat ingin berbalik,Serigala buas itu berada tepat di belakangnya.Namun dalam wujud berbeda,yaitu sebagai seorang vampire ganas yang siap menerkamnya.

"Hahaha,mau kemana lagi kau Peterson?,hmmm,darah terakhir keluarga Peterson,keluarga yang memiliki darah abadi.Hahahah"Gadis itu mundur satu demi satu langkah seiring vampire yang melangkah mendekatinya.

"Aku mohon,lepaskan aku!.Hiks,hiks.."Isak gadis itu.Ia sudah tidak sanggup lagi berteriak ataupun berlari.Tenaganya sudah cukup terkuras untuk itu.

"Ohh,dear.Kau seharusnya berterimakasih padaku,karena aku sudah membuktikan padamu bahwa keluarga mu yang kau banggakan itu lebih mementingkan hartanya daripada putri cantik mereka ini!.Hahahah,bodoh sekali mereka!"Gadis itu terbelak sembari menggeleng.Ia meremas rambutnya.

"Tidak Mungkin,TIDAK MUNGKIN!"Gertaknya.

"Hahahah,untuk itu,aku tidak akan membunuhmu,kau sudah cukup menderita kan?.Jadi,akan ku jadikan kau sepertiku!"Seru Vampire itu sembari berlari dan menggigit leher gadis itu lalu mendorong gadis itu jatuh ke arah sungai dalam itu.

"AAAAAAAAAAA!"

BYURRRRRR

Rasa sakit menjalar ke seluruh tubuh gadis itu.Virus Vampire.Nafasnya tak beraturan.Pandangannya kabur dan perlahan,ia merasakan air sungai itu perlahan membeku dan membekukan tubuhnya yang berada di dalamnya.

Aliran darah gadis itu terhenti.Detak jantungnya melemah,namun tidak berhenti.Virus vampire itu membeku dalan darah gadis itu.Perlahan,kulit putih gadis itu memucat.Bekas gigitan vampire itu menghilang.Dan,semua itu membeku,bersama dengan rasa sakit,perih dan dinginnya gadis itu.Cinta dan ketakutannya lenyap membeku bersama tubuhnya.

Flashback off

Miris,bukan lebih tepatnya sengsara.Ya,dan setelah itu aku takkan mempercayai orang lain kecuali Klans Chamnerlain yang telah menyelamatkanku dari kejadian itu.

Mereka menyelamatkan ku 5 tahun lalu.Entah apa yang terjadi pada tubuhku saat itu.Aku berada di dalam es dan membeku selama 4 bulan penuh.

Seluruh tubuhku membeku,namun aku tidak mati.Bahkan aku masih merasakan detak jantungku sendiri saat itu.Mereka menemukanku saat akhir musim dingin.

Yah,mereka yang sekarang kukenal ayah dan saudara - saudara ku.Mereka mengeluarkan ku dari sungai itu dan merawat ku serta melatihku.Mereka mengatakan,aku yang kini,tidak sepenuhnya manusia.Aku setengah vampire sekarang.

Virus vampire yang berada di dalam tubuhku hanya masuk setengah dan sisanya membeku saat di danau.

Aku tidaklah memiliki taring seperti yang lain dan membutuhkan darah untuk hidup.Namun,aku memiliki kekuatan seperti vampire.Aku tetap tumbuh layaknya manusia normal,makan makanan manusia normal.Namun,ada sesuatu yang amat aneh dari diriku.Detak jantungku berdegup sangat lambat dan darahku berwarna biru tua.

Ayah,selalu mengatakan bahwa aku adalah pemilik kekuatan terbaik di klansku.Semua orang takut karena kekutanku.Siapapun yang mencari gara-gara dengan ku,aku tidak akan segan-segan membuatnya merasakan rasa dingin luarbiasa dan kesakitan yang amat sangat merambat ke seluruh tubuhnya.Walaupun hanya ilusi,namun itu sudah sangat cukup menyiksa.

Banyak orang bilang,aku sangatlah cantik dan mempesona.Namun semuanya juga bilang bahwa aku sangat dingin dan licik.Baguslah jika mereka berkata seperti itu.Aku lebih menyukai mereka yang takut padaku daripada mencintaiku.Karena apa?,cinta itu tidak adil.Disaat kita benar-benar percaya dan cinta pada seseorang lalu orang itu menyakiti kita?,hahaha.Aku tidak mau mengulangi kejadian itu.

Namun,di saat permata chamberlain hilang?.Permata yang sangat kuat dan membuat siapapun pemiliknya tidak akan terkalahkan itu menghilang dari kami lalu ayah menyuruh ku dan ke.5 saudaraku mencarinya di lingkungan manusia,di sanalah aku menjadi berfikir dua kali untuk tetap dalam pendirianku selama 5 tahun belakangan itu.Karena dia,karena si anak milyader bodoh itu.

Beautiful RestrictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang