The Lost Jewel

2.9K 124 8
                                    

Beautiful Restriction

Chapter.1

Pic : Grace,sky,Victoria,Fero dan Marvel

*

*

*

###

Victoria P.O.V

Klans Chamnerlain,Klans Vampire terkuat dan paling ditakuti sepanjang masa.Klans yang jumlah anggotanya ribuan juta dan tersebar di seluruh dunia.Klans Chamberlain diketuai oleh seorang yang kami panggil ayah,Ayah Renald,begitulah kami memanggilnya.

Kami memiliki 2 tingkat berdasarkan kekuatan dan keahlian.Kelompok 1,tempat para vampire dengan kekuatan dan keahlian yang istimewa atau terbilang kuat dan andalan.masing-masing terbagi menjadi kelompok senior dan junior. Kelompok 1 senior adalah kelompok 1 yang sudah sangat matang dalam berperang.Mereka bertugas menjaga keamanan di luar gerbang perbatasan atau yang kami sebut,dunia para manusia.

Sementara junior,adalah kelompok 1 yang masih menjalani pelatihan.

Kelompok 2 adalah kelompok yang anggotanya adalah para Vampire genius dan pembuat segala.Kerjaan mereka hanya menemukan sesuatu,mereka juga sangat pintar,namun mereka sangat tidak bersahabat dan pendiam.Mereka hanya berkerja di dalam gerbang.

Namun,di kelompok 1 dan kelompok 2 senior dan junior,terdapat beberapa tim andalan.Tim dengan beberapa anggota yang khusus dilatih untuk suatu masalah yang serius dikemudian hari.Seperti kami,Ya,Timku adalah salah satunya.

Timku adalah tim andalan junior Kelompok 1 dengan tingkat paling atas.Dengan bakat istimewa dan kehlian dalam berperang adalah modal kami.Kami dilatih dengan keras.

Aku dan teman-temanku sudah menjalani latihan khusus semenjak 5 tahun yang lalu.Kamipun memiliki keahlian masing-masing dan kemampuan istimewa yang berbeda dan tentunya kuat.

Seperti saat ini,kami sedang berlatih masing-masing.Kami berlatih pistol,pisau,panah,menyelam,memanjat,bertengkar,bersembunyi,memecahkan kode,dan masih banyak lagi.Namun,semua itu tidak membahayakan kami,karena kami semua Vampire,salah,hampir semuanya.Aku setengah Vampire,yah,kejadian 5 tahun yang begitu menyedihkan merubahku seperti ini.Jantung berdegup sangat pelan,darah berwarna biru,adalah sifat yang tercipta sendiri di tubuhku.Walaupun aku setengah vampire dan setengah manusia,aku sama sekali tidak memiliki taring atau haus darah layaknya vampire.Aku hanya memiliki kemampuan layaknya vampire,dan aku juga mendapatkan keahlian istimewa vampireku.Aku dapat membuat seseorang mengalami ilusi rasa sakit bagaikan masuk ke dalam air es bersuhu jutaan celcius hanya dengan melihatnya.Dan semua orang bilang,aku hampir menguasai seluruh senjata.Keahlian berburuku tidak bisa diremekhan.Menurut para kelompok 2,mereka mengatakan bahwa aku juga Cocok untuk menjadi bagian mereka,karena otakku yang genius.Aku juga sangat hebat dalam bertengkar dan menyusun strategi.Aku bisa dibilang bisa segala hal,kecuali satu.Aku tidak akan pernah dam tidak pernah bisa latihan menyelam.Kata lainnya aku tidak bisa berenang.Karena segala tentang air adalah ketakutan terbesarku,namun tentu saja,jangan biarkan musuh mengethaui kelemahanmu.

"Hai Vict,bersemangat sekali?,apa urusanmu dengan Vampire cupu kelompok 2 itu sudah selesai?"

Skyler,atau akrab di sapa Sky.Gadis manis bertubuh mungil dan tanpak berusia 17 tahun,padahal,umur aslinya adalah 99 tahun,oh,100 tepatnya.Ia bersikap sangat dingin pada orang yang tak dikenalnya.Ia sangat ahli dalam bermain pisau,samurai dan pedang.Ia bahkan dapat menusuk orang tepat di hati atau kepalanya dengan menutup mata.Dan keahlian istimewa vampirenya adalah dapat membuat ilusi tentang bayangan mimpi terburuk seseorang sehingga meninggalkan ketakutan yang amat sangat pada orang tersebut.Lebih tepatnya fokus pada seorang tersebut.

Beautiful RestrictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang