ngaret banget gila, maaf kalau ada yg nunggu update ya :(
((apasi pede bener))
happy reading!🐈
— stalk on you —
Beda sama Yeri - Doyeon yang lagi nongki di cafe, Mark sekarang malah terjebak di toko buku. Nemenin emaknya nyari buku resep.
"Ma, masih lama ya?" tanya Mark, biasanya yang nemenin Mama cari buku tuh Haechan, sepupu nya, bukan dia.
"Sebentar deh, nggak sabaran banget kayak Papa mu aja."
"Ya kan aku anak nya Papa juga."
Mama Mark malah tambah sinis, "Dih yaudah sih, orang Mama juga tahu."
Yea Ji --Mama Mark-- natap dua buku teratas pilihannya. Si Mama bimbang harus beli yang mana, padahal kalau dilihat kedua buku itu isinya sama, cuma beda cover aja.
"Mark mending Mama beli yang mana ya?"
Tak kunjung dapat jawaban, Yea Ji putar tubuhnya ala Balerina.
Bruk!
Bukannya dapetin anak singa nya, Yea Ji malah nabrak siswi SMA yang berdiri dibelakangnya.
Buku di tangan kedua nya jatuh ke lantai. "Aduh, maaf tante." kata yang ketubruk.
Ini kan gue yang salah, napa minta maap dia
"Ah iya gak papa kok dek." jawab Yea Ji akhirnya. Tangannya ikut turun beresin sedikit kekacauan yang sebenarnya karena dia.
"Ini buku tante." Yea Ji ngangguk, sambil ngucapin makasih dan maaf secara beruntun.
Sementara lima langkah dibelakang mereka, ada Mark yang diam membatu. Mark yang awalnya mau nyamperin Mama abis denger suara buku jatuh, malah sekarang cuma liatin Mama nya yang ngobrol basa-basi sama cewek manis --kata Mark.
Sampai siswi tadi pamit, Mark baru berani nyamperin Mama nya. "Kenapa tadi Ma?"
"Ah ngga apa-apa, cuma tadi Mama mau cari anak Mama eh malah ketemu nya Cewek. Atau jangan-jangan anak Mama berubah ya tadi?" Mark senyum canggung pas denger nada sinis Yea Ji.
"Ya maap dong, tadi Mark liat-liat komik."
"Ya tadi— nama nya siapa Ma?"
Alis Yea Ji berkerut, "Kenapa tanya?"
"Y-ya tanya doang. Emang ngga boleh?"
"Namanya, Kang Mina. Sekolahnya di deket tempat mu."
Nah kan, bener.
— stalk on you —
← Yeri
3 minutes agoini tuh kerjaan atau dosa ✨yohan✨
banyak bener hshshs^
replyroomchat yeri-mark
1 unread chat
| mark ayo ketemuan gue
rasa gue ketemu orang
yg lo maksudyeriiii |
| yaw wassaf
Gue tdi ktemu dia doong |
| CEWE YG LO MAKSUD??
YUP!! |
Yeri is calling
accept reject
Stalk on You
TBC soon
ngga jelas lagi wkwkw.
maaf atas keterlambatan update nya. dua minggu gila wkwkw
grey minta doa nya ya! bentar lagi ikut taruna, dan ini lagi latihan mati-matian karena grey termasuk salah satu yg beneran ketinggalan dari yg lain.
ada yg baca massage di wall ku? tugas fisika pun belum kekirim loh teman xD
kalo ada yg nyariin, sok atuh gedor instageram grey, link ada di bio (wuasek)
bye-bye,
greylizeryn yang baru keluar dari gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
stalk (on) you | Markri ft. 99l
Cerita Pendek"katanya dikelas ini ada hacker?" "adanya stalker." "ngga ada, yang ada maling." "Hah?" • + some 00l ; renjun - yireon • hightest rank #7 on yeri #3 on suhyun #25 on naeun #15 on doyeon #27 on koeun #1 on 99l #31 on classmate • start...