Menanggapi berbagai pertanyaan Reader akhir2 ini, reader bertanya dan author menjawab
1. Q = Author kemana aja
A = ada kok 😁2. Q = Sibuk ngapain aja?
A = Rahasia dong 😎3. Q = Kok jarang update?
A = Akhir2 ini lagi sibuk di real life4. Q = Kalo PMYT tamat ada season 2?
A = Gak, karena semua karya author walaupun panjang tapi gak ada season 1, 2, 3 dst. Karena apa? daripada kepanjangan nanti ujung2nya ceritanya stuck muter2 disitu aja, ujung2nya kayak sinetron indo, bayangin aja bedanya antara sinetron indo yang jumlah episodenya sampe ribuan dan tahunan dengan drakor yang rata2 cuma 16-25an episode atau dracin yang paling banyak cuma 50an episode. Jelas bagus drakor, dracin atau drama2 asia lain kan yang tetap mempertahankan kualitas cerita dan gak stuck muter2 disitu, karena itu author gak pernah bikin ff season 2, 3 dst, kalo udah tamat ya udah tamat aja.5. Q = Kok disini Atheia jodohnya ama ksatria pribadinya? kalo dinovel fanfic author sebelumnya kan sama Pangeran Arlanta?
A = Terinspirasi dari manhwa kkp "Anak Keluarga ini" Estelle yang sama ksatria pribadinya Emel. Lagian biar ada asa usul sequelnya ke novel selanjutnya yang judulnya The Duke of Villaines dimana Lucas jadi Duke karena keturunan dari del Viero (suaminya Atheia sekarang).6. Q = Genre cerita fanfic yang baru?
A = My Love is The Prince of Vampire genrenya action, drama, romance, agak2 mirip genre True Love novel ff author pertama. Inspirasinya dari manhwa2 vampire.
The Duke of Villaines genrenya full drama dan romance, yg ini agak mirip Endless Love novel kedua author. Inspirasinya dari manhwa2 kakaopage.
Oneshoot fanfic wangxian genrenya ini fanfic yang cuma oneshoot aja, ini untuk fans2 MDZS atau karya2 MXTX, jujur ini cerita keren abis buat kalian yang belum baca mending baca novel ama manhwanya deh, sumpah gak bisa move on dari nih cerita. Versi novel ada, manhua ada, donghua/anime ada, audiodrama ada dan drama live actionnya juga ada. Buat reader yang udah nonton donghua dan drama The Untamed disini, ayo absen dikolom komentar ya 👇Ok sekian dulu Q n A bersama Author, semua pertanyaan2 kalian selama ini sudah author jawab, kalo masih ada yang mau tanya, dikolom komen ya 👇makasih ya buat para reader yang selalu setia nungguin karya2nya Author dari novel fanfic 1 sampe ke 6 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Mahkota Yang Tertukar (WMMAP / SIBAP FANFICTION INDO)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Ketika Kaisar Claude de Alger Obelia dan Permaisuri Diana de Alger Obelia menunggu2 kelahiran Putri pertama mereka, namun ternyata setelah lahir, bayi Sang Putri telah ditukar dengan bayi Jenneth, oleh Carax dan Anastasius yang bek...